Bahan alami untuk mengatasi gigi berlubang

Bagaimana mencari bahan alami untuk mengatasi gigi kita agar tidak berlubang, tentunya kita harus mengurangi makan-makanan yang manis-manis, semisal : coklat, permen, dan lain sebagainya.
Apabila gigi kita sudah merasakan sakit dari dampak sering mengkonsumsi makanan yang manis-manis, betata repotnya untuk kita menjalankan aktifitas. Pada umumnya, jika kita sering mengkonsumsi makan-makanan yang manis-manis, sejenis coklat ataupun permen, gigi akan cepat berlubang dan pastinya akan merasakan sakit yang membuat tidak bias tidur.

Jika gigi berlubang diakibatkan seringnya mengkonsumsi makanan yang manis seperti permen atau coklat, pastinya akan sangat menggangu sekali dalam melaksanakan aktifitas kita, dan juga waktu istirahat kita pun jadi berkurang.
mengatasi gigi berlubang
gigi berlubang

#Mengatasi rasa sakit pada gigi berlubang :
Cara mengatasi gigi berlubang
buah jarak
Apabila mengatasi rasa sakit karena gigi berlubang, dan harus menggunakan cara apa untuk mengatasi sakit itu, dan agar rasa sakit tidak berlarut-larut dan cepat menghilangkan rasa sakitnya itu, mudah sekali tentunya :
1. Sediakan air garam secukupnya : apabila gigi yang berlubang itu mendadak kambuh, dan rasa sakitnya pun tidak bisa dibendung,
Caranya : dengan berkumur dengan air garam tersebut, pasti rasa sakit yang ditimbulkan karena gigi berlubang itu, perlahan akan hilang rasa sakitnya. 

2. Sediakan beberapa dari batang kamijarak (jarak) : untuk mengatasi rasa sakit karena gigi berlubang, ulasan nomer dua ini akan sangat ampuh mengatasinya, apabila dengan menggunakan cara yang nomer satu tidak berhasil.
caranya : teteskan getah dari batang kamijarak itu, tepat dimana gigi yang berlubang itu.
Seperti gambar diatas ini, kira-kira bentuk dari pohon jarak tersebut, ambilah beberapa batangnya, sesuai dengan gambar panah tersebut, teteskan getahnya tepat pada gigi yang berlubang itu, pasti akan cepat menghilangkan rasa sakitnya itu.

Demikianlah sobat semua, bahan alami untuk mengatasi gigi berlubang, dan juga mentasai rasa sakit yang ditimbulkan dari gigi yang berlubang itu, semoga ulasan ini bisa bermanfaat untuk semua.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »