Cara yang paling jitu agar posting artikel mudah di indek google

Cara membuat postingan artikel blog yang benar dan cepat terindek oleh google tentunya sedikit membuat pusing dan rumit, apalagi bagi para bloger-bloger pemula seperti saya ini yang sangat miskin ilmu tentang dunia bloging.
artikel mudah di indek google
posting artikel 

Trik agar posting artikel blog cepat terindek, serta bagaimana membuat yang benar ternyata tidak semudah apa yang saya bayangkan, banyak sekali pengaturan-pengaturan apabila postingan blog ingin cepat terindek oleh mesin google, serta dibutuhkan extra dalam berotak. Karena tidak sedikit teman-teman para bloging yang kemungkinan membuat postingan blog asal jadi, ya misalnya seperti saya ini..


Pada akhirnya sedikit demi sedikit, saya mendengar desas-desis tentang bagaimana cara membuat postingan blog cepat terindek oleh google mulai dari mulut ke mulut saya bisa mempraktekan bagaimana cara membuat blog dengan benar. Memang betul sekali, seandainya kita hendak menulis untuk bahan postingan harus tau cara pengaturannya.

Yang masih sampai saat ini saya lakukan dalam membuat blog, mungkin masih belum terindek goggle secara menyeluruh, tapi dengan semua bantuan-bantuan seadanya, yaitu bantuan selintas, saya berusaha semaksimal mungkin agar postingan blog dengan mudah terindek oleh google. Karena jujur saja, sampai saat inipun saya agak sedikit malz untuk memperdalam tentang apa yang namanya itu SEO, karena yang ada dalam benak saya, "apa yang harus saya lakukan, ya lakukanlah tidak memikirkan dari hasilnya bagaimana.

Karena kemungkinan dar faktor kebutuhan juga, akhirnya sedikit demi sedikit saya mulai mempelajari cara membuat postingan blog agar bisa mampir keseluruh penjuru, gampangannya ya mudah terindek oleh google, perasaan kaya lagi curhat ya.., engga apa-apalah, karena itu semua demi kebaikan bersama, tidak ada salahnya saya berbagi fikiran dengan sobat semua, dengan adanya postingan ini, semoga sobat semua bisa mengambil hikmahnya, harus dengan cara apa melakukan sesuatu yang baik dan benar.

Memang, apabila kita ingin membuat sesuatu yang semaksimal dan sesempurna itu membutuhkan waktu yang tidak sedikit tentunya, serta banyak sekali otak yang kita curahkan dalam melaksanakannya, maka dari itulah..dalam kesempatan ini, saya akan sedikit berbagi tentang bagaimana cara membuat blog yang benar dan cepat terindek oleh google, demi meringankan sobat-sobat yang senasib dengan saya.

Baiklah sobatku yang baik hati, anggap saja sobat semua sedang menulis postingan. Pertama-tama yang akan saya beberkan memngenai mengambil gambar untuk isi atau pelengkap postingan sobat, karena disaat hendak mau mengambil gambar, semua itu ada trik-trinya sendiri, simak ulasannya dibawah ini tentang bagaimana mengambil gambar dengan benar :


Cara mengambil gambar yang benar
Disaat mengambil gambar yang berada dalam pc kita, ataupun langsung melalui internet, langkah pertama yang kita lakukan pastinya dengan mengupload gambar terlebih dahulu, 
  • 1. Pada saat kalian semua mengambil gambar, yang pertama gambar akan muncul pada tampilan seperti itu, sebagai contohnya, gambar yang baru kalian ambil ialah dari logo blog dengan kotak merah.
  • 2. Apabila kalian hendak menginginkan gambar tersebut dimasukan dalam postingan, terlebih dahulu sobat klik kotak merah nomor 2 itu, karena cara yang benar untuk mengambil gambar untuk bahan postingan kita seperti itu triknya. Jadi jangan sampai gambar yang baru kita ambil kita langsung mengeklik kotak biru "Add Selected".
artikel mudah di indek google

Setelah mengikuti cara tersebut, sobat enggak perlu khawatir dengan seperti hilang gambar yang kita inginkan itu tampil dalam postingan kita, maka setelah kalian mengeklik kotak nomer dua tersebut, gambar-gambar yang mungkin pernah kalian ambil, semuanya berada dalam kolom itu.

Berikut diatas ulasan tentang bagaimana cara mengambil gambar dalam pc kita, ataupun melalui dari internet langsung, mungkin cara-cara mengedit gambar dan lain sebagainya, semisal merubah url gambar, sobat semua pasti labih jago dan mahir dari saya.



Manfaat menulis kan kalimat tambahan pada menu "Deskripsi Penelusuran"
Apalagi tentang masalah pengisian label, setting jadwal, link, lokasi, ataupun setting "Tag Robot Khusus", pastinya kalian sudah mengeti semuanya, naah untuk yang ini saya akan sedikit memberikan trik dalam soal cara mengisikan tulisan di menu "Deskripsi Penelusuran", simak tulisan apa yang harus kita tulis dalam menu "Deskripsi Penelusuran" tersebut :
  • 1. Tuliskan judul postingan kita, lalu enter
  • 2. Tulislah kalimat-kalimat yang bisa menarik perhatian orang, serta kalimat yang sesuai dengan isi judul postingan kita.
Tidak perlu panjang, intinya orang bisa penasaran dengan kalimat tulisan tersebut. Seperti apa hasilnya tulisan untuk membuat penasaran orang, kira-kira seperti gambar dibawah inilah hasilnya apabila kita menuliskan kalimat yang membuat orang jadi penasaran :

kemungkinan seperti gambar pada kota merah inilah, kalimat yang kita tuliskan dalam menu Deskripsi Penelusuran" itu, jika kalian share ke google+, dengan adanya suatu kalimat tambahan itu, secara otomatis memang orang akan penasaran, dan akhirnya mengunjungi blog kita.

Trik mempublikasikan Postingan
Disaat selesai membuat tulisan konten kita, ada hal-hal yang harus kita perhatikan pada waktu kita mau mempublikasikan postingan blog kita. Pada umumnya sewaktu kita mau mempublikasikan hasil blog kita akan keluar pemberi tahuan terlebih dahulu, disaat pemberitahuan muncul, ada lagi judul yang harus kita tempelkan melalui pemberi tahuan itu, contoh dengan bambar seperti dibawah ini :

artikel mudah di indek google

Sebelum kita membagikan postingan kita, ada trik-trik yang harus kita lakukan dengan cara, seperti contoh pada gambar diatas :
  1. Sebelum klik 'bagikan', tuliskanlah terlebih dahulu judul postingan
  2. Kemudian ketikan kembali judul postingan dengan diawali tanda #, tulisan judul tanpa spasi, kita ambil judul sebagian saja, lalu awali lagi dengan tanda #, ketikan lagi judul bagian tengah sampai belakang.
  3. langsung bagikan.
Dengan melakuan cara seperti itu, maka secara tidak langsung kita telah membuat backlink sendiri untuk postingan blog kita, besar harapan postingan blog akan cepat terindek oleh google.

Demikianlah sobat semua, ulasan tentang cara agar postingan blog cepat terindek, yang bisa saya suguhkan kehadapan sobat semuanya, mudah-mudahan artikel ini bisa sedikit bermanfaat untuk semua, akan tetapi jika sobat punya cara tersendiri yang tentunya lebih ampuh, itu akan lebih baik untuk sobat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »