Cara gampang cari uang melalui youtube

Cara cari uang diyoutube masih seringkali banyak yang berkeluh kesah, bagaimana cara agar iklan bisa tayang dengan cepat, kapan saluran youtubenya diverifikasi atau lain sebagainya.
cari uang melalui youtube
Youtube
Tidak sedikit orang yang gagal untuk menguangkan video-videonya ke youtube, kemungkinan dari cara pendaftarannya masih salah, atau bisa jadi karena video-video yang diuploadnya banyak sekali hak cipta seseorang, maka berhati-hatilah disaat kalian ingin cari uang melalui youtube. Video ataupun musik yang kita usung untuk kita uangkan tidak bisa sembarang asal upload, dimana nantinya ditemukan ada suatu pelanggaran maka videopun tidak bisa kalian uangkan.

Sebetulnya bagaimana cara yang gampang cari uang melalui internet, yaitu dimana kita bisa menguangkan video-video unik kita salah satunya melalui situs youtube, hanya melalui youtubelah, video-video koleksi kita bisa menghasilkan uang, kan lumayan buat nambah-nambah beli beras, sisanya buat kredit mobil, hehehe.

Kenapa ko saya seringkali melihat masih ada saja seseorang yang mengeluh, karena usaha untuk menguangkan video ke youtube masih banyak mengalami kendala, kemungkinan besar masih ada informasi yang diminta dari situs youtube dan usaha menguangkan videonya masih belum bisa diverifikasi dengan benar.

Bagaimana cara yang benar agar video-video unik kita bisa di pasang melalui youtube dan bisa ditonton oleh publik, langkah pertama pastikan dulu video tidak mengandung hal cipta orang lain, kemudian butlah terlebih dahulu nama saluran yotube kita, dan buatlah saluran video kalian bisa dilihat orang lebih lama. Video yang kalian usung untuk menghasilkan uang harus berdurasi kurang lebih dari 15 menit, jika tayangan video mencapai waktu 15 menit, atau lebih jadi iklan pun mempunyai kesempatan besar untuk dilihat oleh pengunjung video kalian.

#Cara monetize saluran youtube.
Naah..jika kalian mempunyai keinginan mendapatkan uang dengan cara yang gampang melalui youtube, untuk kelanjutannya kalian harus simak ulasan lengkapnya disini, bagaimana cara yang benar untuk menghasilkan uang dari youtube, ikuti langkah-langkahnya berikut ini :
  • Pertama-tama kalian harus mempunyai akun google/ gmail terlebih dahulu
  • Masuk ke youtube.com
  • Buatlah dan namai saluran yotube kalian
cari uang melalui youtube
Untuk langkah selanjutnya bagaimana agar video kita bisa menghasilkan uang, untuk yang baru pertama kali membuat saluran youtube, usahakan kalian langsung untuk mengupload video unik kalian kedalam youtube, kalian semua bisa melihat langsung dari gambar diatas ini, bagaimana cara mengusung video ke youtube, sebelah kanan atas ada sebuah tombol yang berbunyi upload, klik saja tombol upload tersebut, langkah selanjutnya kalian bisa menyimak penjelasannya dibawah :

cari uang melalui youtube
  • Klik tombol upload
  • Kemudian keluar panel baru, dan klik gambar panah warna abu-abu dalam panel tersebut
  • lalu cari video dimana kalian simpan
  • Setelah itu, sambil menunggu proses pengambilan video ke dalam youtube
  • Sambil menunggu proses berjalan, ada baiknya kalian setting pengaturannya meliputi seperti penjelasan gambar dibawah ini :
  1. Buatlah judul semenarik mungkin yang sesuai isi dari video tersebut
  2. Tuliskan deskripsi tentang isi dari video, atau bisa kalian isi dengan kaliamat sebuah pancingan
  3. Jika keterangan sudah berbunyi publik, biarkan saja
  4. Cari gambar unik, untuk bisa menarik para pengunjung serta pas dengan isi dari video
  5. petunjuk angka satu pemrosesan selesai (abaikan saja dulu)
  6. Klik monetisasi 2 dan 3
  7. Kemudian sebelah kanan monetisasi, masuk ke setaln lanjutan
  8. Cukup cari tanggal perekaman, dan klik tombol hari ini
  9. Lalu publikasikan
Setelah langkah diatas sudah berjalan, kemudian tidak hanya berhenti sampai disitu, kalian bisa langsung meninjau apakah setelan video youtube kalian sudah benar-benar dapat untuk dimonetisasinya, kemudian masuk ke menu status dan fitur :

cari uang melalui youtube
Maka pada saat kalian melihat control panel seperti diatas, saya yakin kalian bisa mengatur secara detail tentang bagaimana memonetisasi agar bisa secepatnya untuk diferivikasinya, petunjuk gambar diatas ini menunjukan youtube yang sudah diferivikasi, anda cukup menekan tombol monetisasi dalam kotak nomor 1, lalu kalian akan diarahkan kedalam control panel, untuk  keterangan lengkapnya dibawah :
  • Klik verifikasi
  • Menu monetisasi >> klik aktifkan
  • Pilih negara asal kalian
  • Pilih kirimi saya SMS
  • lalu masukan nomor telepn/ HP aktif kalian
  • Tunggu beberapa saat untuk mendapatkan SMS berupa nomor 6 digit
  • Lalu isikan kode sebanyak enam digit, sesuai petunjuk dari youtube
  • Setelah muncul panel Sudah diverifikasi, klik lanjutkan
  • Kemudian akan muncul beberapa kali tampilan panel, bahwa anda harus menyetujui video untuk dimonetisasi, seperti gambar dibawah ini..
  • Untuk kotak merah dengan nomor 2, yang berbunyi "video yang lebih panjang" kalian bisa langsung mengaktifkannya
Setelah langkah kedua terakhir ini, yaitu bahwa kalian sudah paham dengan ketentuan maupun kebijakan yang terdapat dari youtube, kameudian alihkan ke pengelola video.

Perhatikan apabila logo uang dollar berubah warna menjadi hijau, itu tandanya video kalian sudah dimonetisasi dan sudah mendapatkan penghasilan, dan untuk melihat seberapa penghasilan dari video kalian, bisa langsung mengeceknya melalui panel dibawah status dan fitur, yaitu monetisasi lalu >> setelan adsense. Selain menggunakan cara diatas ini, kalian bisa langsung melihat seberapa besar penghasilan melalui langsung dari saluran youtube anda di menu analytics.

Demikianlah petunjuk mengenai bagaimana cara gampang cari uang melalui youtube, mudah-mudahan sgelumit artikel ini bisa bermanfaat untuk semua.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
November 25, 2016 delete

Lumayan panjang pemaparannya kang, nanti saya coba pelajari kang...

Reply
avatar