Cara Melihat Link yang Rusak Dalam Blog Kita

Cara melihat link yang rusak dalam blog kita, tentunya dengan adanya link yang rusak semua isi artikel dalam blog kita akan sangat sulit terindek oleh searh engine, karena dengan membangun link yang hidup maka seluruh isi blog kita akan dengan mudah dirayapi mesin pencari.


Cara Melihat Link yang Rusak Dalam Blog Kita
broken link
Karena link sangat dominan sekali untuk kemajuan blog kita, dan tentunya pengunjung yang datang ke blog kita dengan menemukan akses melalui link yang tidak bisa diketemukan akhirnya pengunjungpun pergi meninggalkan blog kita, sebab tujuan pengunjung mencari sebuah informasi melalui blog kita dengan mengakses link tertentu, akan tetapi link yang akan diaksesnya rusak atau mengalami error 404 katakanlah demikian.

Blog yang kita bangun tentunya menginginkan semua publik bisa mengaksesnya dengan mudah, maka dari itulah bangunlah sebuah link yang baik, karena dengan adanya link dalam blog kita baik-baik saja maka kita telah membangun SEO, dengan begitu semua akses yang dikehendaki para pengunjung blog kita akan dengan sangat mudah diketemukannya.

Membangun blog, tentunya kalian bisa merasakan betepa sangat memeras otak kita dan pada akhirnya semua isi dari blog kita tidak dilirik sama sekali oleh goggleboot sebagaimana mestinya, dengan rusaknya link dalam blog kita tentunya sangat mempengaruhi dengan trafik ataupun rating kita dengan sendirinya akan merosot disebabkan link yang rusak dalam blog kita.

Dan bagaimana cara melihat link yang rusak dalam blog kita, itu sangatlah mudah sobat semua, dan baiklah apabila sobat semua penasaran dengan link dalam blog kalian yang rusak bisa kita ketahui, disini saya akan sedikit memberikan bagaimana cara mengetahui link yang rusak di blog kita, yaitu dengan menggunakan situs dari broken link, degan menggunakan broken link, maka akan terlihat semua link-link yang rusak dalam blog, dan dengan secepatnya juga kalian untuk segera memperbaiki link tersebut.

Cara Melihat Link yang Rusak Dalam Blog Kita
  • Masuk ke situs online brokenlinkcheck.com
  • Masukan URL Situs / blog kita tepat dalam kotak merah
  • KLik find broken link
  • Kemudian masukan kode sebelah kotak merah, dan masukan kedalam kotak merahnya
Cara Melihat Link yang Rusak Dalam Blog Kita
  • Kemudian biarkan beberapa saat untuk broken linknya bekerja
Setelah kumpulan link-link yang rusak sudah muncul, kalian bisa secepatnya untuk memperbaiki dibagian judul apakah link tersebut mengalami kerusakan, entah itu dari gambar yang kalian cantumkan, atau bisa kemungkinan kalian menanamkan sebuah link yang mati atau tudak bisa diakses sama sekali.


Demikianlah sedikit informasi atau bagaimana cara melihat link yang rusak dalam blog kita, mudah-mudahan sedikit artikel ini bisa bermanfaat untuk semua.

Share this

Related Posts

First