Cara menambahkan widget media sosial twitter di blog

Cara pasang widget - Media sosial yang paling terkenal didunia salah satunya twetter, media sosial yang satu ini bisa dijadikan sebagai sarana share postingan dari blog kita, dimana nantinya para follower kita akan dengan mudah mengikuti kita. Peranan media sosial twetter sangat penting untuk menunjang perkembangan sebuah website maupun seseorang yang mempunyai blog. Blog akan terlihat lebih berkarkter apabila sebuah blog kita pasang widget media sosial yaitu twitter.
Menambahkan media sosial twetter kita sendiri akan semakin memperkaya sebuah blog yang kita bangun, sekaligus sebagai sarana interaksi dengan seseorang yang cikal bakal mengikuti kita tanpa harus masuk terlebih dahulu melalui akun twetternya, cukup hanya menyapa melalui sebuah blog disaat para pengunjung datang ke blog kita.

Twitter bisa membuat komunikasi semakin mudah juga murah. Dengan  twitter publik profil siapa saja di dunia ini akan dapat melihat sesuatu yang menurut anda benar dan juga tempat saling berbagi informasi maupun sarana publikasi sebuah konten.
Cara menambahkan widget
menambahkan widget media sosial twitter

Twitter juga telah dilengkapi dan tool melalui tombol follow maupun re-tweet, dan salah satu yang menjadi pertanyaan paling umum, bagaimana caranya menambahkan twetter widget untuk tampil dalam blog kita demi menunjangnya perkembangan sebuah blog yang nantinya dikunjungi para sahabat-sahabat dari media sosial twetter ini.
Baca juga : 10 orang paling kaya pengguna sosial media twetter
Baiklah..saya persingkat saja ulasannya dan langsung menuju tkp, naah bagi yang berminat menambahkan widget media sosial twetter untuk dipasang dalam blog kita, berikut dibawah ini cara-cara menambahkannya ;

#Cara pasang widget media sosial twitter di blog
  • Pertama masuk ke akun twetter anda
  • Kemudian perhatikan petunjuk melalui gambar dibawah
Cara menambahkan widget
  • Beralih kebagian poto profil sebelah kiri
  • Perhatikan petunjuknya
Cara menambahkan widget media sosial twitter di blog
  • Klik bagian widget
  • Kemudian Klik tulisan buat baru
  • Simak penjelasannya melalui gambar dibawah ;
Cara menambahkan widget media sosial twitter di blog
  1. Sesuaikan ukuran panjang widget sesuai keinginan
  2. Sesuaikan juga kekontrasan
  3. Pilih warna text sesuai keinginan anda
  4. Klik sisihkan dari penyesuaian
  5. Buat widget
Cara menambahkan widget media sosial twitter di blog

Setelah selesai buat widget, maka kode widget muncul tepat dibawah akun twetter kita, dan langsung saja copy dan pastekan dalam tata letak, kemudian aobat semua bisa melihat hasilnya sendiri. Dengan menambahkan widget twetter kita dalam blog, tampilan blog akan serasa enak dipandang dan blog semakin terlihat berkarakter.

Demikianlah segelumit ulasan mengenai cara menambahkan widget media sosial twitter di blog, mudah-mudahan bermanfaat, terimakasih.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »