Cara mendapatkan penghasilan melalui program uangteman

Cara mencari penghasilan dari uangteman - bukan berarti anda harus mencuri uangteman anda sendiri, namun yang saya informasikan disini tidak lain untuk bergabung sebagai partner dari uangteman affiliate program. Lumayan bos..buat sekedar nambah uang rokok kalau ada sisa bisa buat nyicil KPR, hehehe.
Dijaman yang serba canggih ini, dan meningkatnya sebuah tekhnologi internet jadi tidak sedikit jasa-jasa online yang menyediakan program affiliate, dari berbagai iming-iming bonus sehingga menimbulkan persaingan-persaingan yang beraneka ragam menawarkan produk-produk terhadap para konsumen.

Uangteman affiliasi, merupakan program marketting bekerja sama melalui pemasar, jadi kerja kita tidak harus repot-repot berkeliling untuk memasarkan produk dari uangteman. Kita sebagai partenr dari uangteman hanya menyebarluaskan sebuah link lengkap dengan kode track untuk memastikannya sebuah pinjaman yang telah disetujui uangteman melalui link maupun banner ADS.


Dijaman yang serba susah dan pailit seperti sekarang ini, banyak orang mencari uang melalui jalan pintas, jadi dengan kita menawarkan sebuah produk dari uangteman seseorang 85% akan berkeinginan untuk mencoba masuk dalam produk uangteman yang kita cantumkan melalui situs atau blog kita, cara kerja kita sendiripun hanya melalui pengisisan formulir, mengisi data-data pribadi, diterima, selanjutnya tinggal duduk-duduk manis saja..

Jadi tunggu apalagi, mumpung ada kesempatan kenapa enggak kita manfaatkan saja. Mau kemana lagi mencari tambahan uang yang gampang ini, selain dari ikutan affiliate program uangteman ini, uangteman ini merupakan program yang memberikan kesempatan untuk mendapatkan tambahan untuk semua orang.

Program uangteman merupakan jaringan affiliate yang sudah terkenal diindonesia, tidak sedikit juga seseorang yang telah meraup rupiah melalui affiliate program uangteman ini, naah buat sobat semua yang berminat untuk bergabung, ada baiknya melihat lebih detail cara kerja di affilatie program uangteman, diantaranya;

#Cara kerja program uangteman
Jika anda berminat untuk bergabung melalui affiliate program uangteman, ada beberapa peraturan yang harus kita ikuti, yaitu ;
  1. Registrasi untuk menjadi anggota (gratis)
  2. Selalu menampilkan dengan penyebaran iklan uangteman, dalam bentuk banner
  3. Jika pengunjung mengeklik banner, dan kemudian sipengunjung melakukan ajuan pinjaman dan telah mengdakan pelunasan, kita akan mendapatkan komisi sebesar 60.000 dari setiap pengajuan pengunjung yang telah resmi disetujui dari pihak uangteman. 
Tidak ketinggalan juga bonus yang kita peroleh apabila pengunjung telah melakukan pelunasan dari pinjaman tersebut sebesar 20.000, coba bayangkan jika ada 5-10 pengunjung yang mengadakan pengajuan sebuah pinjaman terhadap program uangteman, lumayan broo.

#Beberapa promosi yang ada
Dari beberapa produk yang dikemas menjadi sebauh link maupun banner dari program uangteman ini, kita juga bisa memancing para pengunjung dengan media promosi lainnya, diantaranya ;

Text link
Pergunakanlah text link yang menggambarkan sesuai dengan isi artikel, serta mendorong pengunjung untuk masuk dan mencoba mengeklik bila ketertarikannya untuk meminjam, misalkan seperti contoh dibawah ;
  1. Pinjaman proses cepat enggak ribet di uangteman..!!
  2. Temukanlah dari banyaknya kemudahan meminjam disini..!!
  3. Pinjam uang tanpa potongan..
Naah..tunggu apa lagi..?, jika anda berminat untuk mencobanya menjadi bagian dari partner melalui affilatie program uangteman, silahkan mengisi formulir terlebih dahulu, seperti contoh yang tersedia dibawah ini ;
Cara mendapatkan duit melalui program uangteman
  • Kunjungi situs uangteman disini
  • Isi alamat email
  • Tuliskan kata sandi baru
  • Konfirmasikan sandi
  • Tulis nomor Tlp lengkap
  • Cantumkan alamat blog kita
  • Alamat url Facebook (jika ada)
  • Tulis alamat url twitter anda (jika punya)
Cara mendapatkan duit melalui program uangteman
  • Tulis apa nama bank anda
  • Kemudian nomer rekening anda
  • Klik saya bukan robot
  • Centang syarat dan ketentuan
  • Lalu Sign up
  • Setelah proses pendaftaran selesai
  • masuk keemail anda untuk mengaktivasi akun 
  • masuk ke akun uang teman
Cara mendapatkan duit melalui program uangteman

  • Ambil kode promosi berupa banner sebelah kiri, sesuai tanda panah
  • Pasangkan dalam situs atau blog anda
  • dan selesai
Setelah itu kita hanya duduk-duduk didepan komputer sambil melihat-lihat perkembangan apa yang kita dapatkan dari program affilatie uangteman, buruaaan..mumpung masih ada kesempatan. 
Demikianlah sedikit informasi mengenai cara mendapatkan penghasilan melalui program uangteman ini, mudah-mudahan bermanfaat dan semoga berhasil.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
January 30, 2017 delete

jadi penasaran saya, coba daftar dulu ah
http://prapto.my.id

Reply
avatar
March 06, 2017 delete

coba aja, buat batu loncatan..

Reply
avatar