Dampak mitos dari kekayaan hasil pesugihan

Kekayaan hasil pesugihan tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa dengan banyaknya jumlah manusia didunia telah mencari kekayaannya dengan cara menyimpang atau dengan menggunakan bantuan jin maupun setan, dan tidak sedikit juga seseorang yang jatuh miskin akibat dari melakukan cara-cara seperti itu.


Dampak dari kekayaan hasil pesugihan
pesugihan
Kekayaan yang dihasilkan dari pesugihan tidak akan selamanya membawa kita bahagia, hanya seseorang yang bodoh dan sempit cara berfikirnya, jika hanya untuk mencari kekayaan dengan cara menggunakan pesugihan, apakah tidak pernah menyadarinya bahwa seseorang yang mencari kekayaan dengan jalan seperti itu, akan sangat memberi dampak buruk terhadap anak cucu kita.

Setiap manusia pasti menginginkan kekayaan, itu hal yang sangat manusiawi, akan tetapi bagaimana dulu kita harus mencari kekayaan, yang pastinya dengan jalan yang sudah ditentukan sang Esa, karena bukan hanya dari kalangan ulama saja yang melarang mencari kekayaan dengan cara pesugihan, Sang Esa pun akan murka apabila hamba-hambanya berani bersekutu dengan jin maupun setan demi untuk mendpatkan kekayaannya.


Sah-sah saja, apabila manusia mempunyai keinginan untuk kaya, jujur..saya sendiripun sangat menginginkan sebuah kehidupan yang layak, punya rumah bagus, punya mobil bagus, punya rekening bank, akan tetapi jika saya harus menempuh dengan jalan seperti itu, saya sebagai orang yang bodohpun akan berpikir panjang, kenapa..?, saya takut berkah untuk anak cucu kita jadi hilang, jika saya mati, turun-temurun anak atau cucu kita sengsara dan lain sebagainya.

Mitos hasil pesugihan
Mitos tentang kekayaan yang didapat dengan cara pesugihan sangat bermacam-macam, yang saya dengar, kita harus mensepakati terlebih dahulu dengan perjanjian ghaib, bermacam-macam juga dari perjanjian tersebut, meliputi :
  • Kita harus membuka usaha dagang (formalitas)
  • Kemudian kita harus merelakan istri, orang tua kandung, anak dan lain-lain untuk dijadikan sebagai tumbal jin atau setan.
  • Kita diharuskan memenuhi keinginan jin, sesuai dengan perjanjian
  • Melakukan ritual khusus
  • dan lain sebagainya..
Apakah sebagai manusia yang berakal, tega melihat istri, orang tua, atau anak kita sendiri menjadi tumbal, dan mati didepan mata kita untuk menambah kekayaan kita..?.

Dari dampak apabila kekayaan yang kita dapat memalui cara tersebut, akan banyak sekali cobaan yang kita dapatkan juga, itu semua diakibatkan kita telah melakukan perjanjian ghaib, yang dimana jin atau setan akan selalu menghantui keluarga kita sendiri.

Dampak hasil dari pesugihan
Bagaimana dengan dampak, atau kedaan telah berubah setelah kita mati sedangkan perjanjian antara kita dengan jin tersebut belum selesai pada waktunya..?, yang pasti kesengseraan akan segera tiba dan selalu menghantui anak dan cucu-cucu kita, kenapa bisa begitu..?, pasti itu akan terjadi, kenapa..?, baiklah saya akan perjelas lagi bagaimana dampak yang sesungguhnya apabila kita mencari kekayaan dengan melakukan pesugihan, diantaranya :



Jika kita sudah melakukan perjanjian tersebut, dan kemudian usia kita tidak panjang, maka dampak dari pesugihan tersebut, dengan secara turun-menurun 
  • Harta akan habis terkuras
  • Anak beserta cucu kita sengsara, sebab..?, harta kekayaan yang kita cari bisa dikatakan telah habis, dikarenakan kita sebagai orang yang pertama mengadakan perjanjian tunggal sudah mati. 
  • Kekayaan atau rejeki untuk anak dan cucu, hilang..disebabkan telah diambil terlebih dahulu oleh jin maupun setan
  • Semua rejeqi yang nantinya untuk kelanjutan hidup, akan terasa sangat sulit untuk didapatkannya lagi, dkarenakan tadi yang sudah saya singgung diatas.
Kiranya hanya sedikit ulasan yang saya informasikan kehadapan kalian semua, mudah-mudahan ulasan mengenai bagaimana dampak dari kekayaan hasil pesugihan ini, bisa kita jadikan bahan acuan untuk kita semua, mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat untuk semua.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »