Kandungan mitos magic yang tersimpan didalam tapal kuda

Kandungan mitos magis dalam tapal kuda
Mitos magic didalam tapal kuda
Kandungan magic tapal kudaSebetulnya kalau kita telaah baik-baik, apasih keistimewaan dari tapal kuda bekas, dengan bentuk yang penuh karat apalagi tapal kuda bekas tersebut sama sekali tidak dipergunakannya lagi oleh sipemilik kuda, dimana sebenarnya letak keistimewaan tapal kuda bekas tersebut.


Dikampung saya digarut masih banyak dari seseorang yang memelihara kuda untuk dijadikan alat transportasi jarak dekat saja, tapi saya sendiri belum pernah mendengar kandungan magis dalam tapal kuda bekas tersebut, apalagi tapal kuda yang sampai mampu menghalau dan mengatasi serangan dari belakang atau santet.

Apa memang betul demikian sehingga kandungan tentang magis dalam tapal kuda bekas masih dirahasiakan oleh sipemilik kuda tersebut, akan tetapi ditempat saya tinggal sekarang (jakarta) harga dari tapal kuda bekas tersebut mencapai 50.000 rupiah perbiji, disitulah saya semakin yakin bahwa dari tapal kuda bekas tersebut memang tersimpan mitos magic dalam tapal kuda itu.


Mungkin untuk seseorang yang awam tentang magis, apabila untuk memperhatikan tapal kuda bekas tersebut dilihatnya hanya sebagai bentuk dari besi tua dan karatan, akan tetapi memang betul adanya magis yang tersimpan dalam tapal kuda bekas tersebut, seperti yang telah saya dengar dari beberapa sumber bahwa magis yang tersimpan dalam tapal kuda bekas itu, sangat beraneka ragam manfaatnya.

Menurut para sumber yang mempercayai adanya mitos magis dalam tapal kuda tersebut, tapal kuda bekas akan lebih mempunyai nilai positiv apabila tapal kuda yang terlepas dari kaki kuda dengan sendirinya, bukan sengaja dilepaskan oleh sipemilik kuda tersebut, dan akan lebih bagusnya lagi apabila tapal kuda yang terlepas dengan sendirinya dihari jumat, sehingga dengan terlepasnya dari kaki kuda dihari jumat, maka aura posotiv dalam tapal kudanya akan semakin kuat.
Baca juga : Mengungkap mitos khasiat mistis pohon bambu kuning dan tebu ireng
Dan berikut dibawah ini ulasan mengenai kandungan mistis magic yang terdapat melalui tapal kuda yang sudah tidak dipergunakan lagi dan sudah berkarat, simak kandungan mistis selain dari ulasan seperti diatas :

- Magis dalam tapal kuda bekas
  • Penuturan dari beberapa sumber, bahwa tapal kuda yang terlepas dengan sendirinya akan sangat berguna untuk melancarkan proses kelahiran untuk seorang perempuan, caranya hanya direndamkan ke air dalam gelas, maka proses kelahiran yang tadinya menemukan banyak masalah akan mudah teratasi.
  • Tidak sedikit seseorang yang telah memakai tapal kuda bekas tersebut yang memang sengaja untuk menjaga dari hal-hal yang tidak kita inginkan, dan apa saja kira-kira magis yang tersimpan dalam tapal kuda, serta apa kegunaannya dari tapal kuda tersebut, ayo..kita simak baik-baik, mitos magis apa kiranya yang terdapat dalam tapal kuda tersebut.
- Menangkal ilmu hitam
  • Penuturan sumber berasal dari wonogiri pernah mengulas trik perusahaannya dari penolakan dari gangguan jin yang selalu menghampirinya.
  • Cara serta penggunaannya tidak harus melalui proses tirakat atau proses lainnya yang sering dilakukan pada umumnya, katakan saja apabila kita menginginkan keselamatan berkendara, simpanlah tapal kuda bekas tersebut dalam kendaraan kita atau kita pasang dalam kerangka kendaraan kita.
- Menangkal santet
  • Kita bisa memasang tapal kuda dipintu masuk, guna menghindari aura negativ yang kerap mengganggu semua penghuni isi rumah, caranya hanya memakukan diatas pintu masuk pertama, atau bisa kita pasang ditengah-tengah ruangan tamu.

Banyak sekali kandungan magic dalam tapal kuda bekas tersebut, selain kegunaan seperti diatas tapal kuda bekas bisa untuk menyuburkan pertumbuhan anak serta bisa untuk mengatasi sawan, percaya enggak percaya memang seperti itulah kenyataannya. Karena manusia memang diciptakan untuk berfikir, akan tetapi apa yang saya ulas disini bukan berarti kita harus mempercayainya 100%, akan tetapi kita sebagai manusia biasa diwajiban untuk selalu berusaha, betul...

Kiranya sedikit ulasan mengenai kandungan mitos magic dalam tapal kuda saya akhiri sampai disini, mudah-mudahan artikel ini bisa menarik untuk disimak.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »