Mencari tambahan uang melalui affiliate blibli.com

Mencari tambahan uang melalui internet banyak sekali cara dan juga jalan yang kita dapatkan. Kita enggak perlu khawatir kehilangan income sekedar untuk tambahan hidup, selama media internet masih ada, dimana ada kemauan pasti disitu juga akan menemukan jalannya.
Mencari tambahan uang melalui affiliate blibli.com
affiliasi blibli.com

Misalnya kita menjadi partner sebagai affiliate blibli.com, karena dari sekian banyaknya toko-toko online yang banyak menawarkan produksi-produksi mereka yang melibatkannya seorang partner, mungkin melalui affiliate blibli.com lah kita akan bisa mendapatkan yang kita cari, yaitu penghasilan tambahan.

Sebetulnya program dari affiliate dari blibli. com itu sudah sangat lama melang-lang buana dimedia internet ini. Akan tetapi blibli ini bisa dijadikan sebagai lahan tambahan yang menjanjikan untuk kita, karena dari proses pendaftarannya yang tidak cukup rumit, dan komisi yang dia berikan terhadap kita pun terbilang lumayan., ya lumayanlah..kalau pengin gede ya harus jadi bos..betul enggak sobat semua..?

Kelebihan program affiliate blibli.com
Adapun beberapa kelebihan dan keuntungan melalui program blibli.com ini, sanag berbeda dengan program lainnya. Blibli sendiri akan memberi sesuatu yang beda, yaitu dengan komisi yang akan diberikan terhadap kita sebesar 10% dari keseluruhan jumlah transaksi.


Bonus
Program blibli berbeda dengan program lainnya, pada umumnya program selain blibli ini akan memberi bonus terhadap kita hanya dari setiap pembelian saja, namun blibli selain dia memberikan bonus sebesar 100.000 sebagai voucer belanja plus bonus sebesar 50.000 untuk setiap pendaftar pertama menjadi affliate. Bonus tersebut akan direkapnya bersamaan dengan komisi yang kita dapatkan dan dibayarkan setelah komisi mencapai 500.000 rupiah..hehe..lumayan juga yach.

Mencari tambahan uang melalui affiliate blibli.com sangat mudah dan menguntungkan sekali untuk kita coba, selain dari itu program blibli. com sendiri memberikan kesempatan terhadap kita, kesempatan-kesempatan yang kita peroleh, diantaranya ;


1. Apa yang saya butuhkan menjadi affiliate

Kita bisa mempergunakan web sendiri demi mempromosikan produk-produk blibli.com, kita bisa juga memanfaatkannya melalui jejaring medsos, misalnya facebook, twitter.

2. Apakah saya pasi akan mendapatkan bayaran dari setiap referensi yang saya serahkan ?
Blibli mempunyai sistem yang sudah diuji kemampuannya, maka disaat pengunjung datang melalui web anda, maka sistem kami secara otomatis akan menulis coki yang dipasang otomatis melalui browser pengunjung. Disamping itu akan adanya transaksi, secara otomatis juga sistem kami mencari coki untuk menyelaraskan besarnya komisi yang harus kita terima didasari dari kategori produk tersebut.

3. Cara apa yang dipakai untuk mengambil komisi yang saya dapat.?
Blibli untuk saat ini hanya menyediakan fasilitas melalui transfer melalui bank yang terdapat di indonesia.

4. Cara saya mempunyai akun blibli bagaimana..?
Cukup melengkapi formulir pendaftaran pada halaman daftar, kemudian kita akan terima email pertama tentang perkembangan kita, demi melangsungkan penerimaan kita sebagai affiliate kita akan segera mendapatkan email yang ke dua karena telah diterimanya sebagai affiliate.

Kita sebagai affiliate mempunyai akses masuk kedalam akun blibli tersebut dan bisa melihat-lihat statistik pendapatan kita, sekaligus bisa melihat seberapa banyak pengunjug yang datang, lalu proses selanjutnya kita bisa tempatkan beberapa tautan affliate dalam web atau blog kita.

5. Apasich maksud dari tautan affiliate.?
Yang dimaksud sebagai tautan affliate, dimana tautan tersebut bisa kita manfaatkan sebagai pemancing untuk mendatangkan para visitor dalam web atau blog kita, yang berupa blibli.com atau sebuah banner.

6. Apakah saya diperbolehkan  menggunakan pay-per-click search engine guna promosikan produk.?
Tentu saja kita bisa menggunakan sistim pay-per-click, selama kita sudah memahami dan menyetujui sebuah perjanjian dalam program blibli.com, selan itu kita mendapatkan materi dengan bentuk e-book secara gratis

Naah..jadi tunggu apalgi sobat semua, dari pada menunggu yang belum tentu mendingan manfaatkan setiap kesempatan yang ada, jika sobat berminat, adapun cara-cara yang harus sobat perhatikan seperti dibawah ini ;
  • Kunjungi blibli.com 
  • Lalu lihat kehalaman bawah kalimat dengan garis bawah yang berbunyi Signup Form
  • Klik Signup Form
Mencari tambahan uang melalui affiliate blibli.com
  • Lengkapi semua form pendaftaran, sesuai dengan data-data sobat semua
  • Centang kolom kecil, bahwa sobat telah menyetujui bbrapa persyaratannya
  • Dan sign-up
Kemudian sebuah email pemnbetitahuan masuk ke email kita, bagaimana tentang perkembangan proses pendaftaran kita, setelah proses telah disetujui kita bisa langsung sign-up melalui panel pendaftaran pada bagian atas, 

Mencari tambahan uang melalui affiliate blibli.com

dan bisa mengambil tautan berupa link-link banner yang akan kita pasangkan melalui, lihat petunjuk dibawah ;

Mencari tambahan uang melalui affiliate blibli.com
  1. Klik menu sebelah kiri Bahan banner
  2. Kemudian cari banner
Tepat dibawah anak panah merah, beberapa kumpulan banner beserta tautan link, dan juga dari beberapa produk dari banner tersebut untuk kita pasangkan kedalam web atau blog kita, selanjutnya tinggal duduk-duduk santay kaya dipantay.

Kiranya hanya ini yang bisa saya informasikan, ulasan mengenai bagaimana mencari tambahan uang melalui affiliate blibli.com, mudah-mudahan bermanfaat dan selamat mencoba.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
March 26, 2016 delete

boleh ni gan di coba,,hehe

Reply
avatar
March 27, 2016 delete

silahkan sob, semuanya memang perlu dicoba, jika memang baik untuk semua..

Reply
avatar