Obat tradisional yang ampuh mengatasi sakit maagh

Cara mengatasi sakit maagh kronis sangat mudah untuk kita membuatnya sendiri, dan tidak perlu menggunakan obat-obat dengan resep dokter, bermacam-macam jenis obat tradisional yang sangat ampuh mengatasi sakit maagh.
Obat tradisional yang ampuh mengatasi sakit maagh
sakit magh
Sakit maagh sangat menggangu dalam pencernaan lambung kita, efek yang ditimbulkan sakit maagh bisa meliputi, hilang selera makan, turunnya berat badan, sering mual serta ingin muntah, perut yang kita rasakanpun terasa sangat tidak nyaman khususnya bagian ulu hati. Tidak sedikit seseorang yang terkecoh dengan seringnya merasakan kenyang sehabis makan, padahal nasi atau makanan baru kita makan hanya beberapa saja.

Gejala-gejala seperti diatas ini sudah pasti, kita mengalami maagh, dari beberapa sumber mengatakan bahwa seseorang yang mengalami sakit maagh, pasti akan mengalami sakit yang teramat sangat pada bagian perut dalam waktu sehari penuh. Maka dari itu jangan anggap remeh tentang penyakit maagh, karena tidak mungkin jika kita biarkan tanpa adanya penanganan penyakit maagh bisa hilang malah justru akan makin terasa sakit berlarut-larut.

Sangat banyak jenis obat tradisional yang sangat mujarab dan ampuh untuk mengatasi sakit maagh, bahkan bahan tradisonal tersebut telah diklaim sebagai obat tradisonal yang ampuh dan diakui banyak orang, apa kira" obat tradisonal tersebut..?, baiklah saya akn informasikan obat tradisonal yang ampuh mengatasi maagh, dan sudah saya buktikan sendiri, obat maagh tradisonal diantaranya menggunakan kunir atau kunyit.

#Obat tradisonal mengatasi maagh
Obat tradisional yang ampuh mengatasi sakit maagh
kuning kunyit
Banyak sekali orang-orang yang pernah mengalami sakit maagh, diantara banyak orang mempercayakan obat tradisonal tersebut dengan mengunakan kunir atau yang dikenal sebagai kunyit, dengan menggunakan kunyit sebagai obat tradisonal, dimana nantinya kunyit tersebut bisa mengatasi rasa tidak nyaman khgususnya pada bagian perut kita, dan cara penggunaan kunyit tersebut meliputi :
  • Sediakan kunyit sebanyak dua sampai tiga buah
  • Cuci sampai bersih usahakan tidak ada terlihat tanah yang melekat
  • Kemudian kupaslah kunyit sampai benar-benar tidak ada kulitnya
  • Diparut, saringlah air kunyit tersebut
  • Lalu diminum
Perasan air kunyit ini harus kita minum dalam setiap harinya usahakan sampai dua kali meminumnya, kemudian disaat sakit maagh kambuh dengan tiba-tiba, kita secepatnya mancampurkan air kunyit dengan campuran telut ayam kampung guna mengatasi dan memberikan rasa nyaman dalam perut kita.

#Bubur kacang ijo dan cincau
Selain dengan menggunakan cara tradisonal seperti diatas, untuk mengatasi maagh dengan cepat dan ampuh kita bisa bisa menggunakan metode tradisional dengan mengkonsumsi bubur kacang ijo, kacang ijo sangat berpengaruh untuk netralkan kandungan zat asam pada lambung yang lama diwaktu kambuhnya sakit maagh, usahakan tidak menggunakan santen.

Kita bisa juga untuk sekedar mendinginkan rasa perut disaat maagh kambuh dengan mengkonsumsi cincau (hanya cincaunya saja), dengan menggunakan cincau akan memberikan rasa hangat diperut.

Demiianlah sedikit informasi tentang obat tradisional yang ampuh mengatasi sakit maagh ini, mudah-mudahan sedikit artikel ini bisa bermanfaat untuk semua.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »