Trik cara mengatasi serangan lebah madu

Trik cara mengatasi serangan lebah
lebah madu
Trik mengatasi serangan lebah - Sering kali seseorang menggunakan baju sebra panjang warna putih, dengan penutup kepala mirip seorang atlit anggar, memang dengan cara seperti itu sangat efisien sekaligus aman, tapi..?, menurut pengalaman saya bila dengan menggunakan kostum pelindung yang dilengkapi penutup kepala, malahan akan tambah ribet dan juga berat.


Memang kemajuan tekhnologi semakin berkembang pesat, sehingga cara-cara tradisonal pun seringkali terabaykan. Tidak dipungkiri juga walaupun segala sesuatu diatasi dengan cara tradisonal namun sangatlah memberikan bukti yang akurat. Misalnya melalui pengobatan dengan mengunakan obat tradisonal, hampir semua penyakit bisa diatasi dengan cara penanganannya yang tradisonal, yaitu dengan menggunakan bahan-bahan jamu-jamuan maupun obat dari tanaman.


Termasuk madu yang terdapat dari lebah ini, dimana madu yang masih benar-benar asli belum adanya campuran kimia, madu tersebut bisa untuk mengatasi segala jenis penyakit maupun digunakan untuk mengatasi perawatan wajah, begitu juga untuk mengatasi serangan lebah madu tanpa harus ribet mengunakan kostum yang mirip atlit anggar ini.

Dijaman yang serba moderen ini, mungkin untuk seseorang mengatasi lebah disaat mengambil madu lebih menyukai cara-cara yang ribet, yaitu menggunakan kostum serta penutup kepala. Padahal dengan menggunakan cara seperti itu kita akan sedikit menghirup udara, serta untuk melihatpun harus dari jarak yang cukup dekat saja, berbeda dengan menggunakan cara yang tradisonal.
Baca juga : Trik cara mengatasi laba-laba bersarang dirumah
Cara menghadapi serangan dari lebah madu dengan mengunakan cara tradisonal kemungkinan hanya dilakukan oleh orang-orang kampung saja, namun memang terbukti dengan menggunakan bahan tradisional itu bahwa lebah tidak berani mendekat, jangankan untuk menyengat mencium bau yang kita gunakan pun lebah sudah menghindari kita, pengin tau apa bahan tersebut..?, baca dulu ulasannya sampai menemukan jawabannya, heheh.


#Cara mengatasi serangan lebah
Trik cara mengatasi serangan lebah
pohon sirsak
Trik mengatasi lebah madu dengan menggunakan bahan tradisional, sebetulnya gampang dan mudah didapat disekitar kita, dimana bahan tersebut hanya cukup dioleskan keseluruh tubuh kita yang terbuka, maka madu kita dapatkan, lebahpun jauh menghindari kita. Baiklah jika anda penasaran apa kira-kira bahan yang bisa mengatasi lebah tersebut, simak sedikit saja ulasannya dibawah ;
  • Pertama sediakan sebanyak-banyaknya daun sirsak tua
  • Kemudian balurkan keseluruh tubuh, 
  • dari mulai muka sampai ujung kaki
  • Lalu siap-siaplah mengatasi lebah madu
  • Lalu sisakan juga madunya untuk saya, hehehe...
Baca juga : Cara sederhana tapi ampuh mengatasi nyamuk hanya menggunakan gula merah
Tips dan trik menggunakan daun sirsak guna mengatasi serangan lebah madu, saya sendiri tidak tau persis kenapa lebah sangat tidak menyukai bau aroma yang keluar dari daun sirsak, setelah saya buktikan sendiri memang daun sirsak sangat ampuh untuk mengatasi serangan lebah, khususnya lebah madu, enggak percayaaa..?, silahkan mencobanya sendiri.

Kiranya hanya sedikit ulasan yang saya suguhkan kehadapan sobat semua, mudah-mudahan sgelumit artikel mengenai trik cara menghadapi serangan madu lebah ini bisa bermanfaat untuk semua.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »