Trik strategi paling ampuh cara meningkatkan traffic blog

cara meningkatkan traffic blog
traffic blog
Strategi meningkatkan traffic di blog - Membangun sebuah traffic dalam blog kita sesuatu yang wajib dilakukan oleh para blogger, bahkan kedatangan kunjungan yang mampir diblog kita merupakan sesuatu yang sangat dinantikan. Maka dari itulah dengan tingginya traffic yang kita miliki dalam blog kita akan memberikan banyak sebuah keuntungan, apalagi blog sudah dipasangi jaringan iklan yang salah satu menjadi faforit para blogging yaitu AdSense, wauuw..

Semua sahabat blogging pasti lebih tau dibanding saya yang hanya seorang blogger pemula, bagaimana trik-trik cara meningkatkan sebuah traffic dalam blog kita. Setiap cara yang dilakukan setiap blogger pasti berbed-beda namun hanya satu tujuannya yang serupa, yaitu demi membangun sebuah mainan online kita yang bisa dibilang income.

Baiklah pada kesempatan yang baik ini, saya akan membagikan trik bagaimana cara meningkatkan sebuah traffic pada blog kita, sebetulnya metode untuk menaikan traffic yang akan saya bahas disini merupakan cara yang bersifat rahasia, setelah saya pikir-pikir, bahwa berbagi ilmu apalagi kebaikan untuk bersama, sama sekali tidak ada salahnya, malahan akan menjadi berkah, betul enggak..?


Strategi cara meningkatkan traffic di blog yang akan saya postingkan sekarang merupakan cara jitu dan terbukti, hanya dalam waktu 1 hari biasanya pengunjung hanya sekitar 100-200, namun setelah menggunakan trik yang saya maksudkan ini, traffic yang tadinya rendah akan naik dengan sendirinya secara perlahan namun pasti, baiklah jika kalian penasaran dan berminat untuk mencobanya, ikuti langkah-langkahnya seperti dibawah ini ;

Baca juga : Cara mengoptimalkan gambar postingan menjadi lebih SEO
Langkah pertama
Usahakan dalam membuat sebuah tulisan hasil dari karya sendiri, bukan copy paste, dengan banyaknya sebuah artikel hasil karya orang lain maka lambat launpun kemajuan blog kita dengan sendirinya akan berdampak kurang bagus, dan bisa juga dianggap sebagai spam. Dampak terburuk dari artikel hasil dari copas resikonya adalah mendapat lampu merah dari google.

Realita semua dari para blogger dimanapun berada, tentunya akan sangat sukar sekali dalam mengusahakan sebuah artikel yang betul-betul hasil dari coretan tangan sendiri, apalagi disaat kita dalam keadaan tidak mood, akan sangat sulit sekali untuk mendapatkan sebuah inspirasi yang kita tuangkan ke halaman blog kita.


Jujur..saya sendiri masih terbilang latah, apa yang dimaksudkan dengan latah yaitu artikel yang saya unggah merupakan cuilan dari artikel-artikel lain, alias copas. Namun saya tau bagaimana cara agar artikel terbebas dari copyscape, usahakan dari cuilan artikel itu kita rombak hingga 85% dengan campuran tangan sendiri, atau kita harus bisa membuat artikel tersebut semaksimal mungkin sampai sebuah artikel memenuhi syarat-syarat sebagai berikut ;
  • Membuat judul sesuakan artikel
  • Terkandung sebuah kata kunci
  • Tepat dan akurat
  • Usahakan membuat kata sampai 450, dalam artikel
  • Buat beberapa paragraf
  • Membuat keterangan pada text maupun gambar

Melakukan Ping Blog
Biasakanlah untuk mengeping blog kita seusai kita membuat posting baru mapuan setelah merevisi kesalahan dalam blog. Fungsi dari melakukan ping adalah memberi kabar terhadap search engine bahwa blog kita baru saja memosting ulasan baru.

Ada beberapa pilihan untuk meningkatkan sebuah traffic di blog kita, kita bisa melakukan ping dari beberapa situs yang tersedia, dengan ngeping melalui beberapa situs yang saya lampirkan, dimana nantinya artikel yang kalian postingkan akan menjadi bahan rebutan search engine, baiklah..situs apaan sich yang saya maksudkan itu..?, atau anda bisa mengunjungi www.blog-pinger.com.

Membangun traffic blog di hitleap.com
Mungkin sobat semua bertanya-tanya, mana sich ulasan mengenai trik cara meningkatkan traffic di blog, agar para pengunjung bisa mampir ke blog kita dengan waktu yang cukup singkat, baiklah jika sobat semua ingin membkutikannya sendiri, seberapa cepat meningkatkan traffic untuk blog anda, baca ulasannya dibawah :
  • Kunjungi http://hitleap.com
  • Kemudian sign up, tuliskan keterangan tentang anda, melalui form yang tersedia setelah sign up
cara meningkatkan traffic blog

cara meningkatkan traffic blog

  • Lalu keluar pemberitahuan, sobat disarankan untuk mengkonfirmasi email yang dikirim dari hitleap ke email anda
  • Setelah email sudah dokonfirmasi, sobat bisa langsung masuk sign up ke hitleap
cara meningkatkan traffic blog

cara meningkatkan traffic blog
  • Isikan alamat situs anda, atau bisa juga alamat setiap judul postingan anda, sesuai petunjuk tanda panah diatas.
cara meningkatkan traffic blog

  • 1 isikan alamat situs atau judul postingan
  • 2 sesuaikan seberapa lama ingin diindex
  • 3 kirim
Untuk memaksimalkan dan lebih meningkatkan traffic yang sobat inginkan, sobat bisa menempuh lalu lintas secara akurat dan tepat, ikuti petunjuk setelah kalian melakukan langkah seperti penjelasan diatas ini, kemudian simak petunjuk trik nya dibawah ;
cara meningkatkan traffic blog

Dapatkan lalu lintas, dan kemudian download sofware , 
  • lalu instal, 
  • log in dengan email yang sudah didaftarkan
  • Biarkan sofware berjalan untuk menempatkan situs kita ke situs-situs lainya
Untuk membuktikan seberapa cepat meningkatkan traffic, sobat semua bisa memantaunya melalui dashbor blog disaat sofware menjalankan sebuah lalu lintas untuk menempatkan situs ketempat-tempat lain. 

Demikian ulasan singkat mengenai strategi cara meningkatkan traffic di blog, mudah-mudahan bermanfaat untuk semua.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

7 komentar

Write komentar
August 29, 2016 delete

Wah jadi kalau buat artikel usahakan minimal 450 kata ya kang ? ohm iya saya belum coba lhoo Ping Blog ke Blog-Pinger. kalau begitu saya coba sekarang deh :-)

Reply
avatar
August 29, 2016 delete

seperti yang sering saya dengan dari semua master, 450 kata sudah termasuk artikel yang dicari google, terlebih adsense

Reply
avatar
October 02, 2016 delete

Apa tamplate juga pengaruh besar ya mas? Saya pake tamplate bawaan kok kayaknya susah banget bersaing.

Reply
avatar
October 02, 2016 delete

Saya kurang tau pasti, yang jelas pengaruh. banyak faktornya

Reply
avatar
October 02, 2016 delete

gtu ya mas, masih baru dunia bloging bingung juga cari masalahnya, thanks mas infonya

Reply
avatar
December 01, 2016 delete

Belum pernah pakai cara ini, selama ini cuman ngandelin sosial media

Reply
avatar