10 orang paling kaya pengguna sosial media twetter

Pengguna sosial media twetter - Sosial media twetter rupanya menjadi salah satu sosial media pilihan semua kalangan atas diindonesia, melalui sebuah survey oleh IPSOS telah menerangkan ada delapan dari spuluh kelas atas diindonesia yang setara dengan 79% telah mempergunakan sosial media twetter untuk sehari-hari.
pengguna sosial media twetter
tweeter
Penyelidikan ini bukan hanya dari Indonesia saja melainkan arab saudi, singapura dan juga india, bahwasanya responden dari kalangan menengah atas diantaranya mereka-mereka yang menyisihkan pendapatan negara yang mencapai 20%, dari mulai yang berusia 64 sampai 25 tahun.

Penelitian yang dimaksudkan hanya untuk penelaahan dalam keseharian masyarakat kalangan atas saat nanti, bahwa hasil penelitian bisa membantu untuk semua pemasar mendapatkan pemahaman kearah yang lebih baik terkait nilai pribadi mereka. Misalnya mulai dari prilaku disaat sedang melakukan aktifitas, sekaligus tentang kebiasaan-kebiasaan mereka mengenai kehidupan sosial nya yang digital.

#Country Business Head.

sosial media twitter diindonesia roy simangunsong telah berpendapat, bahwa riset ini merupakan sebuah bentuk yang berokus terhadap motifasi maupun referensi masyarakat paling kaya yang menggunakan sosial media tweeter sebagai golongan mayiritas melalui sosial media twetter.

Media sosial twetter selalu berusaha mencari cara bagaimana membantu brand-brand atau pemasar untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal, sekaligus bisa menghubungkannya dengan meningkatkan hubungan-hubungan mereka dengan pengguna sosial media kelas atas melali konten-kontennya di sosial media twetter. Naah jika anda semua penasaran, seberapa banyak orang paling kaya menggunakan social media twetter, berikut ulasannya yang harus diperhatikan mengenai pengguna kelas menegah atas diindonesia ini :

#10 terkaya pengguna twetter

  1. Dari banyaknya yang mencapai 89% masyarakat kaya diindonesia tentunya sangat menggembirakan bisa mendapatkan sebuah informasi yang tepat, 92% mempercayai bahwasanya hidup itu merupaan pembelajaran mengenai hal yang baru dalam setiap harinya, sedangkan 87% yang ingin berusaha memberikan bantuan terhadap sesame melalui aktifitas group.
  2. Bahwasanya mereka-mereka yang menggunakan sosial media twetter sampai 1.3 x lebih, kemungkinan besar telah banyak mengeluarkan biaya hanya untuk mendapatkan barang atau pelayanan kelas atas untuk yang akan dating, dan 1.2x lebih, kemungkinan besar hanya untuk menjajal sebuah produk berinofasi serta tekhnologi tinggi.
  3. Para pengguna sosial media twetter kebanyakan besar, menghabiskan banyak biaya hany untuk melihat atau membeli produk ritel dan juga produk otomotif 
  4. Dalam jangka 12 bulan terakhir, para pengguna paling kaya sebagian besarnya hanya menghabiskan dan juga membeli kebutuhan rumah tangga atau interior-interior mencapai 81%, dan busana mencapai 80%, begitu juga melalui produk otomotif yang mencapai 72% 
  5. Untuk pengguna media sosial  paling kaya, 57% telah mengakuinya bahwasanya sosial media twetter merupakan sebuah sumber informasi pertama untuk mereka-mereka memperoleh informasi melalui pihak pertama
Demikian ulasan mengenai 10 orang paling kaya pengguna sosial media twetter, mudah-mudahan sedikit artikel ini bisa bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »