Cara ampuh hanya dengan 12 langkah saja wajah berjerawat menjadi mulus

12 tips langkah mengatasi wajah berjerawat
Add captionwajah berjerawat menjadi mulus
Cara yang ampuh membuat menjadi mulus - Bagi mereka yang membutuhkan lebih dari krim khusus seperti Scotty Face Cream, maka anda perlu untuk bekerja lebih keras untuk menyingkirkan jerawat. Karena jerawat adalah suatu kondisi yang terjadi dari dalam tubuh anda dan pameran di luar tubuh anda, anda perlu :


1. Serangan jerawat dari dalam tubuh Anda
2. Serangan jerawat dari luar tubuh Anda
Jika jerawat anda lebih parah, daripada anda mungkin harus mengikuti saya program 12-langkah, karena jerawat adalah ekspresi dari sistem seluruh tubuh anda dan merupakan refleksi dari apa yang terjadi di dalam pikiran, struktur sel dan organ internal.

Jerawat adalah kondisi beracun yang berlebihan dalam tubuh anda, yang organ internal eliminasi tidak dapat menghilangkan. Jadi racun anda dipindahkan ke dalam darah anda dan diekskresikan melalui kulit anda.

Ini merupakan mekanisme yang sangat manjur dan secara otomatis bisa langsung diterapkan didalam tubuh anda dengan cara berusaha mengupayakan guna memberi perlindungan kebagian-bagian tubuh anda, terlebih lagi pada bagian muka anda. Sel-sel, cairan, darah, organ beserta jaringannya ada terdapat didalam 12 lokasi tertentu, dan pada bagian tertentu bahwasanya ada yang paling dominan yang senantiasa harus anda kontrol, diantaranya :
  1. Menjaga wajah Anda bersih
  2. Menggunakan krim jerawat wajah Scotty atau krim wajah favorit Anda
  3. Menghidupkan kembali sembelit Anda dan hari pohon cair cepat
  4. Membuat perubahan untuk diet Anda
  5. Dapatkan banyak sinar matahari, udara, dan air
  6. Vitamin Anda harus mengambil
  7. Mineral Anda harus mengambil
  8. suplemen khusus untuk mengambil
  9. campuran herbal untuk menggunakan atau minum
  10. minuman detoksifikasi khusus atau suplemen untuk mengambil
  11. Menyikat kulit Anda
  12. Mengubah sikap Anda
Langkah 1: Menjaga wajah anda tetap bersih
Jika anda menggunakan kosmetik wajah, anda harus berhenti. Beberapa kosmetik mengiritasi kulit dan dapat menyebabkan jerawat dengan cara menghubungkannya pori-pori anda di wajah anda.Kosmetik kimia yang dapat menyebabkan anda kulit yang paling dan iritasi pori dan peradangan adalah :


  • pencahar
  • lanolin
  • paraben
  • propilen glikol
Lihatlah label kosmetik yang anda gunakan. Anda akan menemukan bahwa banyak kosmetik, sabun, dan tabir surya mengandung bahan kimia tersebut. Cari tempat air make up, bukan dasar minyak. Menemukan satu yang tidak mengiritasi wajah anda dan menggunakannya hemat bila anda mencuci muka anda tidak menggunakan sabun komersial sejak mereka penuh dengan bahan kimia yang akan menimbulkan iritasi dan memperburuk kondisi jerawat anda.

Dan tidak berlebihan mencuci wajah anda karena ini akan kering kulit anda dari minyak pelindung alami. Juga, jangan tetap menyentuh wajah anda karena anda menyebarkan atau tambahkan bakteri untuk itu. Untuk mencuci muka hanya menggunakan,
  • Castile tangan atau sabun cair
  • Pure sabun tangan gliserin
Anda dapat menepuk wajah Anda dengan handuk panas, wajah yang bersih untuk membawa sirkulasi ke wajah anda dan membantu membuka dan memindahkan bahan beracun, di jerawat, ke permukaan. Jangan menggosok sulit untuk meledak jerawat tapi hanya menggosok ringan untuk meledak jerawat ketika siap untuk membuka.

Gunakan handuk panas hanya 2-3 kali per minggu. Ketika jerawat terbuka tidak melanjutkan untuk menggosok atau menggosok itu. Bahkan tidak memilih atau menggaruk jerawat terbuka karena ini bisa membuat luka lain atau meninggalkan bekas yang sulit untuk menghapus.

Hanya mencuci muka dengan sabun bersih akan menjaga wajah Anda bebas dari materi beracun. Perlu diingat, apa pun yang anda masukkan pada kulit anda akan pindah ke kulit anda dan ke dalam aliran darah anda. Kebanyakan krim komersial, lotion, dan sabun diisi dengan segala macam bahan kimia yang beracun bagi tubuh anda.

Dengan menggunakan mereka anda membuat bekerja hati anda lebih keras. Selama hari atau di malam hari menghindari beristirahat pipi atau dagu di tangan anda atau lengan . Hal ini dapat mengiritasi wajah anda dan menyebabkan jerawat untuk pelarian.

Ketika Anda tidur, cobalah untuk tidur terlentang dan tidak dengan wajah anda atau samping wajah ke bantal anda. Di sana anda memilikinya. Langkah 1, menunjukkan anda bagaimana untuk menjaga wajah anda bersih untuk menghindari jerawat atau untuk membantu meringankan jerawat.


Demikian ulasan mengenai cara ampuh hanya dengan 12 langkah saja wajah berjerawat menjadi mulus ini, mudah-mudahan bermanfaat untuk semua.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »