Inilah perbedaan search engine optimasi dengan marketing seo

Perbedaan search engine dengan marketing seo - Disaat google pertama kali menetapkan page rank dalam mengatur peringkat terhadap mesin pencarian mereka, telah banyak menciptakan webmaster yang berupaya atau terjun melali ajang untuk bisa mencapai peringkat satu dihalaman pencarian google.
search engine optimasi dengan marketing seo
marketing seo

Maka sewaktu google menciptakan program iklan berbayar, kemudian banyak sekali para praktek-praktek seo yang tidak ingin kalah untuk mengikuti ajang untuk bisa menjadi nomor pertama melalui pencarian google.

Saat ini google sendiri telah melahirkan google adwords, yang dimana semua webmaster tak perlu ribet untuk membangun kualitas website masing-masing, akan tetapi ada sedikit perbedaan melalui halaman pertama google melalui posisi teratas atau diatas peringkat pertama.

Iklan salah satu peran utama didalam melakukan marketing, tanpa terkecuali terhadap internet marketing, memasangkan sebuah iklan untuk sebuah produk maupun jasa merupakan hal penting untuk meningkatnya penjualan, membangun brand dan juga meningkatnya sebuah keuntungan.


Banyak sekali diinternet yang menyediakan space iklan baik melalui mesin pencarian atau juga space iklan di website yang menampilkan traffic paling banyak, naah berikut dibawah ini beberapa perbandingan marketing melalui SEO, Google AdWords, dan juga Facebook Ads, simak ulasannya berikut ini :



SEO
  • Membangun sebuah website dan menggunakan konten-konten yang banyaik sekali menyimpan sebuah kata kunci.
  • Dengan pagerank salah satunya penentu peringkat website
  • Dengan iklan yang mempunyai sifat hamper selamanya
  • Konten-konten dengan update terbaru, serta berkualitas akan disayang goggle
  • Dari mulai tingkat persaingan yang selalu tinggi yang digunakan untuk beberapa jenis kata kunci.
Google adwords
  • Google adwords merupakan jaringan iklan google terbesar, yang unggul sekaligus bias menjangkau pengunjung bertarget, dan adwords ini mampu menargetkan berdasarkan tempat atau lokasi mitra tertentu atau pencarian. 
  • Sistem pay-per-klik/ PPC 
  • Tidak perlu lagi membayar kegoogle, apabila tidak ada pembeli yang klik iklan 
  • Sistem pembayarannya bias melalui kartu kredit 
  • Harga dari setiap kata kunci berpareatif, tergantung dari jumlah pencarian para pengguna bulanan 
  • Tampilan iklan yang bersifat sementara, itu selama anda mampu membayar.
Facebook Ads
Facebook ads mentargetkan para pengunjung melalui facebook opengraph api. Dengan mempergunakan sistem seperti ini mengijinkan facebook untuk mengkategorikan sebuah konten apapun melalui database mereka yang dikenal juga sebagai opengraph maupun objek, ada jenis-jenis iklan yang didalam facebook, namun yang paling terkenal melalui 4 macam dibawah ini, yaitu :
eksternal ads,
page like,
sponsored story
page post ads.
Dari beberapa perbandingan melalui sebuah optimasi SEO, google adwords, maupun facebook ads, tentunya kalian bisa untuk dijadikannya sebuah bahan pertimbangan mengenai pengiklanan website terhadap situs link kalian.

Kiranya sedikit ulasan yang saya sampaikan yitu mengenai apa perbedaan search engine dengan marketing seo, mudah-mudahan bermanfat

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »