Beberapa jenis makanan yang ampuh mengatasi stroke

Jenis makanan yang ampuh mengatasi stroke - Kita kontrol sejenak kembali, apa jenis menu-menu makanan yang kita konsumsi tekahir kalinya, mungkinkah dari mulai vitamin, lemak, masalah gizi, protein sampai karbohidratnya.
Dengan begitu apakah sudah mencapai kriteria makanan sehat atau sudah benar-benar seimbang, dan jika belum, alangkah baiknya untuk mencoba merubah semuanya mengenai pola makan, guna menghindari beberapa penyakit yang mungkin menyerang kita.

Menurut peneliatan dari salah seorang Dokter yang bernama Clare Walton yang merupakan sebuah Stroke Association, apabila kita bisa merubah pola makan kita yang lebih baik, sudah barang tentu dapat terbantunya mengenai pengontrolan melalui tekanan darah sekaligus mengatasi gejala stroke, dan melalui penuturan tegasnya itu.
ampuh mengatasi stroke
jenis makanan ampuh mengatasi stroke

Bahwa ada beberapa jenis makanan yang paling sehat dikonsumsi, sekaligus mengatasi datangnya stroke, naah dibawah ini ada beberapa jenis makanan yang tergolong pola makan sehat, diantaranya ;

#Ada 4 jenis makanan yang ampuh mengatasi stroke
Makanan cokelat ; 
Makanan coklat merupakan makanan yang dipercaya sangat ampuh dalam mengurangi resiko penyakit stroke. Penuturan melalui para pakar, Sussana C. Ph.D, Karrolinska Institute, bahwa melalui kandungan Flavonoid yang didapatkan melalui makanan cokelat, sangat ampuh dan bekerja efektif untuk mengurangi tekanan darah yang tinggi yang berpotensi sangat bagus mengatasi gejala stroke.

#Kacang-kacangan : 
Jenis makanan kacang-kacangan juga sangat baik sekali untuk melancarkan peredaran darah, sekaligus makanan pencegah stroke, melalui kandungan potassium nya makanan kacang sangat bagus untuk menurunkannya tekanan dalam darah.

#Ikan : 
Melalui Harvard School of Public Health telah menyatakan bahwasanya melalui ikan salmon banyak sekali kandungan omega tiga yang sangat ampuh dapat berkurangnya resiko stroke mencapai 12 persen, sangat dianjurkan sekali kurang lebih dalam waktu satu minggu 3 x mengkonsumsinya, selain menyehatkan sekaligus juga menciptakan pencegahan datangnya penyakit stroke.
#Buah-buahan ; 
Salah satu jenis buah yang sangat ampuh dan membuat tidak gampang sakit, yaitu buah apel, pernyataan ini bukan hanya bualan belaka, karena menurut penuturan Linda M. Oude Griep, MSc. dari Wageningen University, Belanda, apabila kita sering mengkonsumsi buah apel, tentunya sangat bagus untuk mencegahnya penyakit, diantaranya stroke ini.

Ada beberapa jenis buah-buahan selain apel yang tidak kalah bagusnya bagi kesehatan yaitu buah pir, yang mana buah pir sangat baik melawan datangnya darah tinggi maupun stroke, begitu juga dengan buah pisang.

Demikian sedikit ulasan mengenai beberapa jenis makanan yang ampuh mengatasi stroke, mudah-mudahan bermanfaat untuk semua, sebarkan artikel ini melalui media sosial dibawah ini, berkah buat anda, terimakasih.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »