Cara alternativ mengobati penyakit kanker kulit

Cara yang cepat - Jika anda pernah didiagnosis seperti kanker kulit, dana salah satu hal yang paling mengkhawatirkan disaat anda berkeinginan untuk mencegah kambuhnya kanker.

Cara alternativ mengobati penyakit kanker kulit
kanker kulit

Kemudian setelah dioagnosa dokter berhasil, dan dokter akan selalu menyarankan untuk selalu menjadwalkan diri anda sebagai pasien tetap guna memastikannya apakah kanker kulit yang anda miliki sudah betul-betul tidak tumbuh lagi dalam tubuh anda. Bahkan menurut medispun, untuk mengatasi kanker pada kulit bisa melalui alternativ, yaitu dengan berolahraga dan juga merawat kulit secara teratur.

Pertama-tama yang harus anda perhatikan adalah, usahakan untuk selalu menghindari segala bentuk kontak dengan matahari, usahakan selalu mengenakan pakaian lengan panjang disaat anda keluar pada siang hari, menggunakan topi lebar, serta warna yang digunakan harus warna terang, guna memantulkannya sinar yang mengenai tubuh kita.

Yang paling penting, untuk mencegah kambuhnya kanker kulit, anda harus melakukan pemeriksaan diri secara teratur, dan berkonsultasi dengan dokter anda segera jika anda melihat ada perubahan warna atau bentuk kulit menyerupai tahi lalat yang mencurigakan.
Baca juga : Jenis penyakit kulit yang sering menyerang anak-anak
Tapi, itu tidak selalu cukup dan kadang-kadang tak terpikirkan apa yang akan terjadi. Jadi, jika anda didiagnosis dengan kanker kulit anda harus tahu apa cara alternatif anda. Karena tujuan yang paling penting dalam pengobatan kanker kulit adalah untuk menghilangkan pertumbuhan dan kemudian mencegah penyebaran kanker. Ada banyak alternatif yang akan diterapkan tergantung dengan hasil dari diagnosis tersebut, diantaranya ;


  • Sarkoma Kaposi sangat serius dan harus dirawat dengan menggunakan kemoterapi.
  • Melanoma, jika telah menyebar, yang merupakan salah satu bahaya dari jenis kanker kulit, akan diperlakukan dengan cara yang sama sekali pertumbuhan awal telah dihapus.
  • Jika penyakit Paget adalah jenis kanker kulit yang harus diperlakukan maka mastektomi mungkin satu-satunya alternatif.
- Makanan
Bagaimana alternatif lain untuk memastikan bahwa tidak akan ada kekambuhan? beberapa orang yang percaya, dari sebuah penelitian telah menunjukkan beberapa bukti untuk berkolaborasi keyakinan ini, bahwa jika anda menggunakan pengobatan lain di samping prosedur medis standar ada hasil berpotensi lebih baik.

Nutrisi diyakini menjadi faktor besar dalam pemulihan. Penelitian menunjukkan bahwa menggunakan protein, antioksidan dan asam folat yang ditemukan dalam berbagai makanan, termasuk ikan, wortel dan brokoli, seseorang mampu berpotensi melindungi tubuh mereka dari kerusakan lebih lanjut oleh sel-sel kanker. Vitamin C juga diduga menjadi pejuang yang sangat berguna ketika adalah datang ke kanker kulit dan potensi penyebarannya.

- Teh hijau
Beberapa orang dihadapkan pada kekhawatiran kanker kulit memilih untuk mendapatkan saran dari penyedia layanan kesehatan yang mempraktikkan pengobatan berbeda seperti dokter naturopati. Seringkali saran mereka tentang herbal apa yang bisa digunakan untuk mengobati kanker. Mereka memberitahu anda bahwa teh hijau dipercaya oleh banyak untuk menjadi minuman sehat karena mengandung senyawa polyphenois. Ini sangat menyimpan antioksidan.

Ada penelitian untuk mendukung ini dan penelitian telah menunjukkan bahwa polyphenois mungkin tidak hanya mencegah kanker kulit, tetapi mungkin memainkan peran penting dalam pengobatan mengurangi pertumbuhan kulit. Beberapa pengobatan menyarankan tindakan yang tidak biasa diambil seperti enema kopi beberapa kali sehari atau asupan minyak jarak, atau membatasi kalori saat makan banyak buah dan sayuran.

Penelitian lain menunjukkan bahwa enzim tertentu yang ditemukan dalam berbagai makanan; termasuk, namun tidak terbatas pada brokoli, kembang kol, seledri dan kubis sangat bermanfaat. Enzim tersebut sayuran mengandung disebut indoles.

Indoles dan lektin, yang ditemukan di kacang-kacangan, merupakan kombinasi yang kuat terhadap pertumbuhan kanker. Meski masih dalam tahap percobaan penelitian, dengan tingkat keberhasilan yang tinggi percobaan mereka ada alasan yang baik untuk berharap bahwa makan makanan tinggi enzim ini akan membantu dalam memerangi kanker.

Demikian sedikit ulasan mengenai cara alternativ mengobati penyakit kanker kulit, mudah-mudahan bermanfaat, dan selamat mencobanya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »