Cara yang aman dan ampuh mengobati penyakit herpes

Cara mengobati penyakit herpesHerpes merupakan jenis penyakit kulit sebab iritasi melalui virus, sedangkan virus herpes bisa menyerang bagian syaraf hingga menimbulkan rasa sakit. Selain merasakan sakit, disamping itu menimbulkan luka. Untuk rasa sakitnya tidak bisa hilang walaupun luka sudah mengering.
Jenis penyakit seperti herpes salah satu penyakit mudah menular, maka untuk sementara bisa dengan menghindari dari seseorang yang mendapati penyakit herpes. Penyakit herpes ini terdiri dari beberapa macam, salah satunya herpes simplek, yang dimana tumbuh luka mirip seperti plepuhan berisi air, herpes jenis labialis biasanya muncul dibagian bibir, herpes genital, tumbuh disekitar alat kelamin dan herpeszoster salah satu penyakit kulit yang disebabkan penyakit dari varisela muncul kembali.

Naah bagi anda yang mengalami penyakit seperti ini, ada cara yang aman dan cepat untuk mengatasinya, agar nantinya bisa betul-betul tidak akan menimbulkan bekas luka. Karena jenis herpes ini disebabkan karena virus.
ampuh mengobati penyakit herpes
penyakit herpes 

Usahakan untuk mengindari pemakaian obat mengandung antibiotik, misalnya ampicillin, amoksilin, semua itu jenis obat yang tidak mampu mengatasi penyakit herpes. Jadi cara yang aman dan cepat yaitu dengan mengatasi virusnya terlebih dahulu, jadi cara paling aman dan cepat meliputi ulasan dibawah ;

#Mengobati penyakit herpes cara alami
Jenis obat yang aman dan cepat untuk mengatasi penyakit herpes, bisa menggunakan antara lain ; famsiklovir, asyclovir dan valasiklovir. Jenis obat seperti itu salah satu jenis obat-obatan khusus untuk mengatasi serangan virus, jadi jangan selalu beranggapan bahwa antibotik bisa untuk mengatasi segala penyakit yang disebabkan virus.

Justru semakin seringnya mengkonsumsi obat antibiotic bisa menyebabkan tubuh akan menjadi sangat rentan terhadap flu, pilek dan lain sebagainya. Untuk mengatasi nyeri yang diakibatkan penyakit herpes, bisa kita atasi menggunakan penghilang nyeri sejenis obat NSAID dan non steroid anti inflamantory disease.

Apabila merasakan sensasi seperti kena bakar, atau dari bekas luka karena penyakit herpes yang sudah sembuh, bisa kita atasi dengan menggunakan fenol 3 sampai 5% melalui bentuk krim dengan penggunaan 2 sampai 6 x sehari. Adapun cara-cara lain untuk mengatasi dari beberapa macam penyakit herpes, diantaranya jenis penyakit herpes seperti dibawah ini ;
#Mengatasi herpes genital 
Herpes genital biasanya tumbuh didekat area kelamin dan untuk mengobati jenis penyakit herpes genital, bisa menggunakan obat serbuk PK, atau yang disebut dengan permanganate kalium. Pk banyak sekali dijumpai diapotik-apotik ditempat anda.

Caranya : 
  • Campurkan dengan air hangat, kemudian tubuh kita rendamkan kedalam air yang telah dicampur obat pk, usahakan semua herpes terkena air campuran pk itu. Setelah mandi dengan campuran obat pk, kemudian langsung dibantu dengan minum obat asiklovir jenis tablet, jika herpes masih tetap keadaan basah gunakanlah asiklovir 200Mg minumlah 4 x sehari.
Herpes simplek
Jenis penyakit herpes simplek biasanya tumbuh dibagian sekitar bibir, seperti gambar diatas, dan untuk mengatasinya bisa dengan berkumur menggunakan air yang dicampur antiseptic atau kloreksidin tiga sampai empat kali dalam sehari, jangan lupa juga untuk memberikan salep askilovir lima kali sehari.

Dengan mengatasi penyakit seperti cara diatas ini, bukan berarti tidak ada larangan-larangan lain yang bisa mengakibatkan lebih lama lagi proses penyembuhannya. Adapun larangan-larangan disaat mengalami penyakit herpes dan demi mempercepat proses kesembuhan, anda semua harus menghindari aturan-aturan seperti dibawah ini, diantaranya ;

1. Hindari menggaruk bagian kulit yang terkena herpes
  • Penyakit herpes pada umumnya memang menimbulkan rasa gatal yang teramat sangat, walau demikian anda harus kuat menahan gatalnya, jangan sampai herpes yang digaruk lalu kemudian pecah dan air herpes tersebut bisa berpotensi menjalar kebagian kulit lainnya.
2. Menjaga pola makanan
  • Untuk semua yang terkena penyakit herpes, apalagi anda yang rentan dengan alergi, untuk sementara bisa menghindari pola makanan yang bisa memberi dampak negative terhadap herpes, usahakan penyakit herpes betul-betul sudah keadaan sembuh total.
3. Istirahat cukup
  • Atur jadwal instirahat anda, cukupkan waktu istirahat dengan benar dan baik, agar bisa memberikan dampak positif terhadap tubuh kita demi menghindari stress, adapun cara untuk menghindari stress, anda bisa simak beberapa ulasan lengkapnya diantaranya ;
Demikianlah sedikit ulasan mengenai cara yang aman dan ampuh mengobati penyakit herpes  ini, mudah-mudahan bermanfaat untuk semua. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »