Facebook mengujicoba messenger pembaharuan SMS multiakun

Facebook mengujicoba messenger pembaharuan SMS multiakun - Media sosial yang cukup popular facebook untuk saat ini sedang mengupayakan melalui pembaharuan yang sangat besar, yaitu dengan menyertakan sebuah integrasi sms serta didukung dengan multiakun.
messenger pembaharuan SMS multiakun
facebook mesenger
Bahwa telah dilansir melalui halaman phonearena, bahwa terdapat dua buah fitur yang baru yang sedangdiuji melalui media social facebook messenger untuk semua para pengguna android. Sedangkan untuk melihat media social dari instagram yang belum lama ini merilis sebuah dukungan untuk beberapa akun dan multiakun, tentunya dengan hal ini sama sekali tidak membuat terkejut jika dibandingkan dengan fitur messenger pembaharuan sms multiakun untuk facebook.

Untuk para pengguna biasa sekarang ini, akan bisa berbagi perangkat melalui messenger, akan tetapi kita tidak mungkin bias untuk menghalangi bahwasanya fitur tersebut diarahkan juga kepada para pengguna bisnis, mengingat untuk saat ini sudah menjadi hal yang umum sebagian dari mereka yang bekerja melalui komunikasi harus bisa mengganti beberapa akun sekaligus.

Untuk fitur pertama yang lainnya, bahwasanya facebook disaat ini sedang mengupayakan untuk mengujicoba terhadap fitur messenger untuk semua para pengguna android yang merupakan sebuah integrasi sms. Kita sejenak bisa kembali ketahun belakang tahun 2000, bahwa media sosial facebook sudah melahirkan integrasi sms melalui sebuah aplikasi messenger, namun perusahaan telah menghapus fitur tepat dibulan November tahun 2013, yang konon katanya telah didominasi para pengguna rendah.



messenger pembaharuan SMS multiakun

Maka dari sekian banyaknya jutaan orang, untuk saat ini banyak sekali berbagi phonsel bersama keluarga maupun teman mereka. Hingga detik ini belum menemukan cara yang begitu simple dan mudah bagi semua para pengguna untuk bisa sampai ke akunnya masing-masing messenger melalui perangkat secara bersamaan.

Maka disaat ini, untuk bisa menghalau hal demikian, media sosial facebook telah melahirkan beberapa fitur-fitur melalui android, dengan maksud agar dari beberapa pengguna bisa log in, serta bisa menggunakan messenger hanya melalui 1 phonsel saja, keterangan ini langsung melalui media social facebook.

Kiranya hanya sedikit informasi mengenai facebook menguji coba facebook messenger pembaharuan SMS multiakun, mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk semuanya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »