Google meluncurkan produk HANDS FREE pembayaran tanpa sentuhan

pembayaran tanpa sentuhan

Pembayaran tanpa sentuhanGoogle kembali membuat gebrakan yang sangat luarbiasa, saat ini google meluncurkan produk unggulannya yaitu mengenai system pambayaran canggih tanpa melalui sentuhan, dan produk tersebut dinamakan HANDS FREE.
Tentunya dengan begini sangat memungkinkan sekali semua para pengguna melakukan pembayaran hanya cukup bertransaksi melalui digital, dan tanpa harus menggunakan smartphone atau yang lainnya. Telah dikutip melalui informasi tech crunch, hari jumat 04-03-2016, jadi dengan menggunakan metode seperti hands free ini sudah dilengkapi menggunakan chip melalui smartphone yang telah disambungkan langsung kedalam system point of sales melalui tempat transaksi itu sendiri.

Direktur senior produk managemen google yaitu Pali Bhat telah menceritakan, sangat jelas sekali bahwasanya menggunakan produk hands free ini sangat memudahkan semua para pengguna didalam melakukan sebuah transaksi, karena bsa saja terjadi hal yang tidak diinginkan apabila pembayaran melalui langsung dari dompet anda, hilang uang dan lain sebagainya.

#HANDS FREE pembayaran tanpa sentuhan

  • Maka dengan melakukan melalui produk hands free ini, semua para pengguna cukup dengan hanya mendekatkan dirinya kearah kasir, maka secara otomatis mesin yang terdapat dikasir akan mendeteksi perangkat tersebut, yaitu sebuah sensor / chip yang sudah terpasang meali smartphone. Jadi setiap para pengguna cukup hanya dengan mengeluarkan kalimat “Membayar melalui google”, dan menyerahkan nama hanya inisialnya saja terhadap kasir.
  • Kemudian selanjutnya kasir bisa langsung mendeteksi poto profil para pengguna, guna mencocokannya dengan profil google nya. Maka disaat ini google baru meluncurkan produk hands free ini, melalui uji coba disekitar wilayah san fransisko saja, google juga telah melakukan kerja sama melalui took-toko disaat uji coba dilakukan.
  • Produk hands free ini bukanlah satu-satunya metode pembayaran yang pertama diciptakan google, sudah dari awal mesin popular pencarian ini sudah banyak meluncurkan android pay, dimana para penggunanya masih diwilayah amerika serikat. Google rupanya sudah memprediksi kurang lebih 1.5 juta para pendaftar layanan melalui produk android pay ini.
  • Sudah bukan hal yang mustahil lagi, maka dari setiap bulan di amerika serikat sudah ada tambahan pendaftar yang mencapai jumlah fantastis yang mencapai 2juta dari lokasi yang mendapatkan pembayaran melalui metode tanpa sentuhan. Salah satu kemenarikan metode tanpa sentuhan, yaitu produk android pay, yang dimana semua pengguna bias mempergunakan melalui android yang lama. 
Selain dari google sendiri, banyak sekali dari perusahaan lain untuk menawarkan system pembayaran yang serupa, yaitu melalui produk apple, layanan seperti apple ini disebut dengan layanan apple pay, yang dimana sudah tersematkan melalui apple watch atau iphone, produk asal Cupertino ini turut ambil unjuk kebolehannya memperkenalkan system pembayaran digital.

Demikianlah sedikit ulasan tentang google meluncurkan produk hands free pembayaran tanpa sentuhan ini, mudah-mudahan bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »