Google mempermudah UKM beriklan dengan adwords express

Beriklan dengan adwords express - Melalui data-data yang didapatkan pada tahun 2015, bahwa semua yang melakukan usaha mikro kecil menengah khususnya di Indonesia mencapai jumlah 57.9 para pelaku usaha, akan tetapi sangat disayangkan bahwa dari jumlah tersebut hanya sebagian saja yang melakukan usahanya, dan juga didalam melakukan promosi usaha dengan iklan media social sampai merambah website.

Google beriklan dengan adwords express untuk permudah UKM
Google mempermudah UKM
Untuk saat ini mengingat akan pentingnya melakukan promosi dalam mengembangkan suatu usaha dan sekarang google Indonesia telah menghadirkan adwords expres guna mempermudah semua para pelaku usaha kecil menengah memprpmosikan produk-produknya.

Melalui beriklan online google yang sangat memudahkan sekali untuk para UKM, dan juga mudah menggunakannya, menurut produk marketing manajer smb google Indonesia, saat ditemui dikantor google indonesia. Produk google yang bisa diakses menggunakan aplikasi playstore atau ios, sangat besar kemungkinan semua para pelaku usaha akan memasangkan iklan produk-produk usahanya hanya dalam waktu 15 menit saja. Apalagi dengan menggunakan alogaritma google, maka iklan yang terpasang para pelaku ukm lewat adwords expres tantunya akan lebuh mudah terhadap semua konsumen.


Melalui cara yang simple dari adwords, tidak terlepas dari google bisnisku didalam memberikan sebuah informasi tentang usaha semua para pelaku ukm melalui iklan yang dipasang, yang lebih menarik lagi semua pelaku usaha bisa memasangnya sendiri tentang menjeman anggaran dalam sebulan mengenai pasang iklan dengan biaya yang ditautkan terhadap semua para pemasang iklan, serta disesuaikan juga dengan banyaknya klik maupun telepon masuk.

Setelah terdaftarnya usaha melalui beriklan dengan adwords expres, maka semua para pelaku usaha bisa melakukan pengisian sendiri tentang apa nama usahanya, masalah tentang penargetan iklan tergantung dengan jauhnya jarak dan tempat lokasi. Maka dengan demikian harus bisa mencari sebuah kata kunci terpopuler melalui mesin pencarian google, yang sesuai dengan bentuk usaha yang sedang berjalan.

Dengan begitu merupakan salah satu hal yang menggembirakan untuk semua para usaha ukm, apalagi para pelaku ukm bisa dengan mudah menuliskan tentang deskripsi dari uasha yang sedemikian menarik, hingga mencapai 70 karakter guna menarik semua para warga internet ataupun calon konsumen. Sedangkan didalam masalah pembayaran bisa melalui 2 opsi, yaitu ; 



1. Secara otomatis “disesuaikan dengan banyaknya klik yang didapatkan, 
2. Cara manual, “cara manual hampir mirip pulza, caranya top-up terlebih dahulu, lalu bisa digunakan menurut penggunaannya.

Cara pembayaran beriklan dengan adwords expres ini sangat terbilang mudah sekali. Semua para pelaku usaha ukm bisa menggunakan bayar dengan cara mentransfer melalui bank-bank diindonesia, disamping itu para usaha uk dapat melakukan pembayarannya dengan menggunakan paypal.

Demikianlah sedikit ulasan mengenai google mempermudah UKM beriklan dengan adwords express, mudah-mudahan artikel ini bermanfaat untuk semua.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »