Kandungan manfaat camelina oil bagi kesehatan

Kandungan manfaat camelina oil bagi kesehatan
Minyak camelia oil
Jenis minuman camelina - Selama ratusan tahun yang silam khususnya dinegara eropa, bahwa keberadaan tentang camelina oil sudah dipergunakan sebagai makanan, minyak lampu dan juga dijadikan obat, rupanya camelina oil ini diekstarknya melalui biji camelina Sativa, tanaman yang khas dari eropa ini bisa tumbuh melalui iklim trpois maupun dingin.

Banyak sekali terkandung Vitamin E dan juga sebagai Antioksidan yang sangat memberikan kekuatan, hingga camelina oil mempunyai sifat yang stabil dan tidak terpengaruh dengan antioksidan. Kandungan vitamin E yang berfungsi bisa mendapatkan kerja yang sangat efetif mengatasi radikal bebas didalam tubuh.

Disamping itu juga camelina oil mempunyai tekstur dan aroma kacang yang hampir sama dengan almond, semuanya bisa memberikan kesegaran selain itu sangat cocok dijadikan salad dressing, naah berikut dibawah ini ulasan lengkapnya:

#Mengandung vitamin E
Kandungan minyak camelina oil sangat kaya gamma maupun alpha, dari kedua jenis vitamin E, senyawa ini bisa mengatasai minyak melalui oksidasi atau ketengikan. Karena sebab inilah camelina oli bisa disimpan hingga mencapai 18 bulan lamanya, maka sebagai perbandingan, minyak rami bisa menjadi tengik secara cepat dan juga paling baik waktu dikonsumsinya hanya dalam batas 1 bulan saja.

Sedangkan melalui efek Vitamin E ini, sangat penting bagi kesehatan, vitamin E juga dapat membantu serta mencegah rusaknya radikal bebas yang bergantian juga bisa mengatasi penyakit jantung arthritis atau kanker, sekaligus menjaga kekebalan tubuh kita, memelihara mata, dan juga mengurangi jangkitnya mensturasi.

#Kaya kandungan omega-3 :
Makanan khas amerika ini identik banyak mengandung 14-25 x minyak Omega 6, ketimang Omega 3. Dengan begini berarti disebabkan karena sangat berlebihan mengkonsumsi minyak omega 6 yang berkaitan melalui peradangan, penyakit jantung dan kanker. Sidamping itu minyak camelina oil mempunyai 2 x lebih menyehatkan dan banyak disbanding omega 3 yang sedikit.


Ada beberapa jenis minyak omega 3, misalnya EPA atau DHA, apalagi yang banyak diketemukanya melalui ikan. Camelina oil sangat tinggi di ALA, Asam Alfa Linolenat, ala sudah terbukti mempunyai daya tahan terhadap kesehatan jantung, meningkatkan system syaraf pusat dan mengatasi peradangan.



#Cocok untuk memasak : 
Kadar melalui camelina oil bisa memberikan titik asap mencapai 475 0F/ 246 0C, titik asap camelina oil merupakan titik disaat menjadikannya lebih panas jika dicoba untuk pembakaran, serta bisa menghasilkan asap atau produk sampingan kimia yang cukup berbahaya, bila kita bandingkan extra virgin oline oil dan juga minyak kelapa hanya meiliki titik asap mencapai 350 0F, sehingga sangat memungkikan sekali disetiap masak akan mendapatkan hasil panas bersuhu tinggi.

#Manfaat kulit :
Camelina oil bisa berguna sekali sebagai bahan pelembab bagi kulit yang baik, terstur serta aromanya yang sangat ringan, sangat baik juga dipergunakan sebagai minyak untuk memijat, melalui kadar vitamin e dan juga banyak mengandung omega yang sangat bagus sekali untuk meningkatkan warna kulit sekaligus mengatasi kerusakan yang disebabkan radikal bebas, camelina oil juga bisa digunakan mengatasi ketombe dan kulit yang mengelupas.


#Membantu kontrol kolesterol  
Camelina oil terdapat kandungan sterol yang dipercaya dan terbukti dapat mengganggu penyergapan kolesterol, melalui sebuah studi telah menunjukan bahwasanya ditambahkannya camelina oil melalui diet dapat mengatasi kadar kelosterol darah partisipan. Camelina oil dua kali lebih efisien daripada minyak jaitun dan juga Canola, selain itu beberapa sebagaian lemak-lemak melalui camelina oil ini tidak jenuh ganda, hanya untuk salah satu fungsi selsel sehat melalui tubuh kita.

Demikian sedikit ulasan mengenai kandungan manfaat camelina oil bagi kesehatan, mudah-mudahan bermanfaat untuk semua.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

5 komentar

Write komentar
December 03, 2016 delete

Omega 3 teh kalau gak salah baik untuk otak ya kang, makanya anak2 biasanya di beri minyak ikan yg mengndung omega 3 yang tinggi.

Reply
avatar
December 03, 2016 delete

maaf kang oot, adsense saya di tolak lagi jadi youtube-nya blm bisa di monetasi.

Reply
avatar
December 03, 2016 delete

Baca Camelina oil yang memiliki kemukjijatan bagi kesehatan teh jadina kalahkah inget ke pacar saya lagi di SMAN 2 Bekasi, namanya Camelia septiana dewi...mirip kan namanya dengan Camelina oil

Reply
avatar
December 04, 2016 delete

bener kang maman, eta si emang lembumah sok kalakah kadinya-dinya...wkwkw

Reply
avatar
December 04, 2016 delete

sabar kang mmn, pasti bakal aya waktuna

Reply
avatar