Lima jenis makanan yang ampuh meningkatkan kekebalan tubuh

Lima jenis makanan yang ampuh
meningkatkan kekebalan
Jenis makanan meningkatkan kekebalan tubuh - Ada paribahasa yang mengatakan “ mencegah lebih baik daripada mengobati”. Tentunya saya pribadi sangat setuju dengan pepatah yang berbunyi seperti itu. Salah satu bentuk upaya melalui pencegahan untuk mengatasi sebuah penyakit, merupakan hal yang paling penting untuk sekedar memastikan seberapa besar kondisi tubuh kita.


Dengan melakukan aktifitas berupa olahraga, makanan yang kita konsumsi pun sangat berperan penting untuk menjaga kesehatan kita, melalui tanaman juga bisa membantu untuk mengatasi serta memberikan pengobatan terhadap segala penyakit. Adapun jenis-jenis makanan yang banyak mengandung fitonutrien, yang sangat ampuh melindungi kita dari serangan kuman mematikan atau timbul dari bahayanya lingkungan sekitar.



Melalui unsur ini sangat mampu dan juga ampuh melakukan banyak hal terhadap tubuh manusia, diantaranya melalui penyembuhan ketingkat DNA, menurut Dr. Mark Hyman, disamping itu bisa untuk menjaga kekebalan tubuh secara teratur dengan melakukan olahraga, adapun dari lima jenis makanan yang sangat ampuh meningkatkan kekebalan tubuh diantaranya ialah ;


Baca juga : Jenis makanan yang bekerja efektif membuat kulit menjadi mulus
- Jamur
Jamur,..menurut sebuah penuturan melalui studi dari University of Florida Institute of Food and Agricultural Sciences telah menemukan penelitiannya, bahwa dengan mengkonsumsi jamur shitake sangat bagus sekali untuk bisa menigkatkannya kebal tubuh serta berkurangnya protein inflamasi

- Ubi jalar
Anggota tubuh kita semua bisa kita lihat dari bagian organ terbesar melalui tubuh yang mana merupakan tingkat pertama, yaitu bagian kulit. Maka semua pertahanan yang disebabkan virus maupun bakteri awal mulanya datang melalui kulit.

Seseorang bisa mengatasinya dengan mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung Vit A dimana Vit A mempunyai peran penting dalam menjaga kulit sehat dan juga kuat, salah satunya makanan yang paling banyak menyimpan Vit A, yaitu melalui ubi jalar.

- Fermentasi foods
Kurang lebih mencapai 70% melalui system kekebalan tubuh manusia terdapat di usus, sehingga mengupayakan untuk selalu menjaga kesehatan usus merupakan hal paling penting demi menunjangnya suatu kekebalan tubuh manusia.

- Madu mentah
Madu yang masih mentah merupakan makanan yang paling menyehatkan, sekaligus sangat dipercaya mempunyai sifat dari antibiotik tanpa mengandung resiko sedikitpun melalui pengembangan bakteri yang sangat resisten

- Bawang putih
Besarnya kadar allicin bisa didapatkan melalui bawang putih, sekaligus terdapatnya zat antibiotik yang natural dan juga sangat kuat. Maka zat tunggal sulfur yang didapat melalui bawang putih sangat ampuh untuk meningkatkan kekebalan tubuh, sekaligus mengatasi tumor

Demikian lima jenis makanan yang ampuh meningkatkan kekebalan tubuh, mudah-mudahan sedikit artikel ini bisa bermanfaat untuk semua.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »