Obat tradisional yang ampuh bekerja cepat mengatasi kulit panuan

Obat tradisional yang ampuh bekerja cepat mengatasi kulit panuanKulit merupakan anggota tubuh manusia yang sering diperlihatkan, namun apa jadinya jika kulit kita mengalami penyakit yang memalukan, misalnya terkena penyakit panu, tentunya dengan keberadaan penyakit panu dikulit kita, bergaul pun agak sedikit minder.
bekerja cepat mengatasi kulit panuan
mengatasi kulit panuan 
Penyakit panu atau yang disebut sebagai Tinea Versicolor, adalah jenis penyakit yang bisa menyerang siapa saja dan pastinya semua orang pasti pernah mengalaminya.

Biasanya penyakit panu dikarenakan tumbuhnya jamur melalui kulit manusia yang pada umumnya menyerang bagian muka, tangan atau juga bagian leher, tapi anda semua tidak perlu khawatir mengenai penyakit panu, sebab saya ada cara yang ampuh bagaimana mengatasi penyakit panu dalam waktu yang sangat singkat.

Sedangkan dampak dari penyakit panu ini sangatlah memberi rasa ketidaknyamanan bagi yang mengalaminya, apalagi panu yang menyerang bagian wajah, tentunya dengan hal seperti ini seseorangpun akan lebih berhati-hati disaat berdekatan dengan kita, karena mungkin dari faktor takut ketularan.

Jenis penyakit panu tidak akan bisa menular apabila seseorang yang berlainan jenis darah. Candida Albican ialah nama dari jamur yang menyebabkannya penyait panu, awal mulanya biasanya timbul dengan sebuah bercak warna putih dikulit, apabila bercak tidak segera ditangani maka akan berdampak lebih buruk lagi dengan menyebarnya jamur-jamur melalui keringat atau bisa melalui sabun mandi yang kita kenakaan.

Dari berbagai cara mungkinnya sudah anda coba, melalui pengobatan menggunakan obat-obatan dokter, kadang kala penyakit panu tidak sembuh secara efisien, disini saya akan coba postingkan bagaimana cara mengatasi penyakit panu hanya dalam waktu yang sangat singkat, tapi terlebih dahulu perlu kita ketahui apa penyebab penyakit panu bisa menyerang tubuh kita, simak ulasannya dibawah :

Penyebab terjadinya penyakit panu
  1. Munculnya keringat banyak disaat kegiatan olahraga, sangat memicu tumbuh jamur-jamur ditubuh kita dengan cepat. 
  2. Seringnya mengunakan handuk orang lain yang kebetulan satu jenis darah, karena jenis penyakit panu bisa menular melalui barang-barang yang kita kenakan bersama begitu pula dengan kesamnaan jenis darah kita. 
  3. Melalui suhu udara lembab, yang bisa mengakibatkan pakaian yang kita kenakan bisa menyimpan air yang memicu tumbuh jamur. 
  4. Terlalu lama berdiam diri tepat dibawah terik matahari, maka keringat-keringat yang keluar sudah pasti bersampur dengan jamur yang menyebabkan penyakit panu ditubuh kita.
Baiklah mungkin ulasan diatas bisa sedikitnya mencegah datangnya penyakit panu ditubuh kita, dan saya langsung persingkat saja, bagaimana cara mengatasi penyakit panu hanya dalam waktu yang sangat singkat, berikut dibawah ini ulasan lengkapnya :

Cara mengatasi panu dalam waktu yang singkat :
Baiklah mungkin ulasan diatas bisa sedikitnya mencegah datangnya penyakit panu ditubuh kita, dan saya langsung persingkat saja, bagaimana cara mengatasi penyakit panu hanya dalam waktu yang sangat singkat, berikut dibawah ini ulasan lengkapnya :

Cara yang pertama : 
mempunyai kelebihan terhadap kulit, bahwasanya kulit akan sedikit terasa agak perih sekaligus membutuhkan waktu mencapai 2 sampai 3 hari untuk bisa mengatasi penyakit panu.
Bahan-bahannya :
1. Mempergunakan belerang dan jeruk nipis. 
Melalui kandungan ekstrak vitamin c dan mineral yang terdapat dibelerang sangat mujarab mengatasi bakteri-bakteri sekaligus membasmi jamur.

Caranya: 
  • Ditumbuk halus bahan belerang tersebut, lalu campurkan dengan air perasan jeruk nipis, aduk sampai rata lalu dioles-oleskan tepat diatas kulit yang terserang penyakit panu, lakukan cara-cara seperti ini sampai dua sampai tiga kali dalam sehari.
2. Mempergunakan buah blimbing dan kapur sirih
Dari kedua bahan-bahan seperti ini, penyakit panu akan cepat hilang, blimbing atau kapur sirih ini sangat ampuh membunuh kuman atau jamur panu.

Caranya : 
  • Seperti biasa ditumbuk sampai halus belimbing, lalu dicampur menggunakan kapur sirihnya, dan dioleskan tepat dibagian kulit yanb terkena panu sampai rata, tunggu hingga kering kemudian kita bilas menggunakan air bersih.
Selain dari penanganan seperti diatas, adapun cara kedua yang bisa lebih cepat, namun menimbulkan rasa pedih yang teramat sangat, cara yang ini akan dapat lebih cepat proses mengatasi penyakit panu yang hanya dalam waktu satu hari saja..baik anda simak apa rupanya obat yang bisa dengan cepat mengatasi penyakit panu, diantaranya:

Bahan-bahannya yang dibituhkan
Lengkuas dan garam
Bumbu masak lengkuas merupakan senyawa kuersetin, flavonoid atau amilum yang sangat ampuh membasmi kuman jamur, lengkuas sudah sangat dipercaya dari puluhan tahun yang silam untuk mengatasi penyakit panu.

Caranya : 
  • Sediakan beberapa centi lengkuas yang sudah dibelah, lalu anda gosok-gosokan tepat diatas kulit yang terkena penyakit panu, untuk mendapatkan hasil yang akurat, bisa juga kita campurkan garam secukupnya tepat dibagian luar lengkuas. Gosoklah sampai kulit menjadi merah serta lakukan tiga kali dalam sehari.
Bahan-bahan tradisional diatas ini, merupakan bahan yang mudah ditemukan disekeliling anda. Ingat, jika timbul gangguan muncul segera anda konsultasikan kedokter spesialis. Tapi bahan alami diatas ini memang sudah sangat dipercaya banyak orang sekaligus mampu bekerja cepat mengatasi kulit yang panuan.

Demikian sedikit ulasan mengenai bagaimana obat tradisional yang ampuh bekerja cepat mengatasi kulit panuan ini, mudah-mudahan bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »