Trik cara menghadapi anjing galak

Trik cara menghadapi anjing galak - Disaat anda berjalan atau sedang berkunjung kerumah kawan anda, dan kemudian anda disambut dari hewan peliharaan kawan anda, anjing, apa yang akan anda lakukan..?, apakah anda akan segera pergi meninggalkan rumah kawan anda, atau dengan keterpaksaan terus berdiam diri didepan pintu pagar.

Trik cara menghadapi anjing galak
ajning galak
Binatang anjing merupakan binatang peliharaan manusia, namun walaupun status anjing tersebut ada pemiliknya seringkali anjing tersebut berkeliaran kemana-mana sehingga bisa menimbulkan rasa takut terhadap banyak orang dan juga anak-anak kecil.

Yang lebih mengkhawatirkan lagi, apabila anjing tersebut mempunyai penyakit rabies, tentunya akan sangat berbahaya sekali apabila ada yang tergigit oleh anjing tersebut, sedangkan anjing tersebut berada dijalanan jadi dengan demikian kita akan meminta pertanggungjawabannya kepada siapa, karena yang namanya lagi sial itu, tidak bisa diduga-duga datangnya dari mana.


Sebetulnya untuk menghadapi anjing galak itu tidaklah susah, bahkan trik yang akan saya postingkan disini merupakan trik yang sangat, sangat gampang sekali dan sangat terbukti membuat anjing balik berlari disaat anjing tersebut sedang mengejar kita..naah mantap.

Tapi yang saya fikirkan apakah anda akan merasa tetap tenang disaat anda dikejar anjing diperjalanan, mungkin yang terlintas dalam benak anda hanya memikirkan untuk berlari sekencang-kencangnya.

Pada dasarnya binatang seperti anjing itu tidak akan memberikan reaksi yang berlebihan asalkan kita tetap tenang disaat berpapasan, walaupun berpapasan dengan anjing yang sangat galak sekalipun. Tapi yang namanya hati tetap tidak bisa berbohong, jika rasa takut sudah datang maka jurus langkah seribu pun dengan cepat digunakannya, itu hal yang wajar saja, karena satu-satunya untuk terhindar dari kejaran anjing galak yaitu dengan menyelamatkan diri dengan mengambil kaki langkah seribu, llllaaaarrriiiiiii..!!

Ada yang harus kita ketahui dari beberapa karakter anjing pastinya sangat berbeda-beda, ada anjing yang takut terlebih dahulu terhadap manusia, ada yang menjadi galak yang disebabkan rekasi manusia. Ada juga anjing yang akan semakin mengejar kita apabila melihat kita lari terlebih dahulu, naah disaat seperti inilah kita harus menggunakan trik bagaimana agar si anjing dalam posisi mengejar kita, maka dengan cepat sianjing akan merasa ketakutan disaat kita menggunakan trik tersebut.

Trik cara menghadapi anjing galak yang akan saya ulas disini, kemungkinan sudah dipraktekan oleh sekian banyak orang, karena selain kita hanya berlari disaat dikejar anjing maka anjing pun akan merasa senang mengejar anda, dan pada dasarnya semua anjing segalak atau sebuas apapun akan ketakutan jika seseorang hendak melemparnya menggunakan batu.

Cara menghalau anjing yang galak

Trik cara menghadapi anjing galak
dikejar anjing
Naah..baiklah saya akan postingkan beberapa trik cara menghadapi anjing galak, trik nya cukup sederhana akan tetapi betul-betul membuat anjing jadi merasa takut disat mengejar kita, simak ulasannya dibawah ;
  • Rasa takut disaat anda dikejar anjing itu hal yang lumrah, karena demi menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan, akan tetapi disaat posisi anda seperti gambar diatas ini, yang wajib anda lakukan adalah ketenangan, jangan menimbulkan rasa takut yang berlebihan yang nantinya sianjing makin kesurupan mengejar anda, dan untuk menghindari atau membuat sianjing jadi merasa taku terhadap kita.

Maka yang perlu anda lakukan adalah mencari tempat perlindungan misalnya menaiki sebuah pohon yang tinggi, maka dengan begitu anjing tidak akan terus-terusan mengejar kita. Naah jadi apa kira-kira trik yang saya janjikan diatas, bahwa anjing akan berbalik berlari dengan trik yang sangat sederhana.
  • Dalam keadaan tenang disaat anda dikejar anjing, pastikan jarak anjing kira-kira mencapai 8-10 meter, maka pergunakanlah trik, yaitu dengan cara membalikan badan anda, lalu kemudian dengan cepat berjongkok, seolah-olah anda mau mengambil batu,karena dan sudah berpura-pura mengambil sebuah batu maka anjing akan cepat berbalik dan berlari.
Saya yakin dengan menggunakan trik seperti itu, anjing yang tadinya mengejar kita, maka akan dengan cepat berbalik dan berlari menghindari lemparan batu, yang anda gunakan melalui trik tersebut. Sudah saya bicarakan seperti diatas, pada dasarnya anjing sangat takut sekali jika melihat seseorang yang akan melemparnya, trik seperti ini sudah sering saya lakukan berkali-kali 

Demikianlah sedikit ulasan mengenai trik cara menghadapi anjing galak, naah pastinya akan bermanfaat sekali untuk semua sobat-sobat yang memang phobia binatang anjing.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »