Cara menambahkan ram komputer dengan menggunakan flashdisk

Cara menambahkan ram komputer
menambah ram komputer
Cara menambahkan ram komputer  - Terkadang kita dibuat pusing disaat hendak menyimpan data-data pekerjaan didalam komputer kita, dikarenakan minimnya kapasitas ram komputer yang sangat terbatas, data-data pun tidak pernah mau masuk kedalam pc komputer kita.


Dengan begini kita harus menambahkan kapasitas ram komputer kita, namun yang seringkali ada dalam fikiran kita, kita selalu terganjal masalah keuangan kita..anda enggak perlu khawatir mengenai biaya, disini saya akan postingkan bagai mana cara menambahkan ram computer tanpa mengeluarkan biaya yang banyak. 

Untuk lebih jelasnya lagi, alangkah baiknya anda membaca sampai tuntas, apa yang saya ulas disini, cara menambahkan ram computer itu bukanlah soal yang susah, namun alangkah baiknya anda pahami terlebih dahulu cara, maupun dengan apa anda harus menambahkan ram komputer.

Mungkin anda pernah mengalami disaat mempergunakan satu aplikasi, akan tetapi muncul kalimat yang berbunyi  NOT RESPONDING, sudah barang tentu semua disebabkan kecilnya kapasitas ram komputer anda.

Baiklah sobat semua..apakah anda sudah mengetahui bahwasanya ram computer bisa anda tambah hanya dengan menggunakan flahdisc..?, maka dari itulah anda tidak perlu khawatir mengenai ram, dan anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang besar.



Cara-cara menambahkan ram komputer hanya dengan menggunakan flashdisc bukanlah hal yang asing lagi, pada umumnya flashdisc hanya dipergunakan sebagai alat tempat menyimpan data dari computer, flashdisc sebenarnya bisa juga kita pergunakan sebagai penambah kapasitas ram komputer kita, tanpa harus dengan adanya sovware bantuan, terkecuali dengan memanfaatkan pengaturan-pengaturan yang terdapat melalui flashdisc terhadap komputer.

Perlu anda ketahui terlebih dahulu, kapasitas ram bisa anda tambah dengan flashdisc hanya dengan ukuran kapasitas flashdisc yang besar, jika sobat hanya dengan menambahkan dengan ukuran flashdisc 2 sampai 4, dengan hanya ukuran dua sampai empat tentunya kapasitas ram komputer  masih terasa sangat kecil, akan tetapi jika anda menggunakan flashdic yang mencapai ukuran seperti petunjuk gambar diatas atau lebih, maka akan bisa anda rasakan, betapa nyamannya disaat menggunakan komputer.

#Cara menambah ram komputer
Bagaimana..?, apa anda memang berniat menambahkan ram komputer anda.?, cara menambahkan ram komputer ini, saya terapkan melalui windows 8 milik saya, dan anda bisa menggunakan cara yang lain jika berbeda windows, dan sebelum anda memulai menambahkan ram, terlebih dahulu sobat mempersiapkan flashdisc berukuran 1Gb-2Gb-4Gb-8Gb-16Gb-32Gb-64Gb, atau anda bisa dengan menggunakan ukuran-ukuran yang lebih besar dari ukuran disini, maka dengan kapasitas flashdisc yang lebih besar, maka akan menjadi lebih bagus lagi.

Baiklah..untuk langkah pertama sobat terlebih dahulu untuk memindahkan data-data yang sudah ada didalam flashdisc demi kelancaran penambahan kapasitas ram komputer anda, kemudian setelah itu anda masukan atau colokan flashdisc ke dalam komputer, untuk jelasnya sobat simak saja cara-caranya dibawah ;



Cara menambahkan ram komputer
  • Klik sebelah kanan flashdisc anda dengan mouse.
  • Lalu memilih ready boost
  • Kemudian use this device
  • lalu sobat setting, mau seberapa besar ukuran yang akan anda alihkan untuk anda jadikan ram
  • Kemudian klik aply

Perlu anda ketahui, tidak semua flashdisc bisa support terhadap komputer guna anda pergunakan sebagai ram komputer, maka sobat harus memilih beberapa merk flashdisc agar bisa support dan bisa anda gunakan sebagai ram. 

Baiklah sobat semua, kiranya hanya sedikit ulasan mengenai bagaimana cara menambahkan ram komputer dengan menggunakan flashdisk ini, mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat untuk semua pengguna komputer.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »