Google menghadirkan fitur-fitur keamanan menggunakan gmail

Fitur keamanan menggunakan gmailAkhir-akhir minggu ini, melalui team keamanan dari google telah mempublikasikan bahwa telah hadir dari beberapa fitur keamanan gmail yang baru. Memang fitur seperti ini hadir, sengaja untuk membantu semua pengguna gmail dalam meningkatkan keamanan email yang ada.

Bahwasanya dengan mengupdate fitur yang baru ini, bisa menambah sebuah perangkat-perangkat yang baru dan juga berguna untuk semua pengguna gmail,misalnya dengan ditambahnya enskripsi email, melalui sebuah perbaikan peringatan fitur browsing yang sangat aman, yang telah diberikan google sekaligus mengenai pemberiahuan tambahan tentang adanya serangan-serangan yang lain, dan salah satunya target sasaran yaitu semua pengguna gmail.

Dengan melakukan sebuah perbaikan standar guna fitur yang bisa memberikan keamanan, tentunya sudah berjalan dari minggu-minggu lalu melalui safer internet day disaat google menghadirkan elemen visualnya yang baru khusus untuk semua pengguna gmail.

Hanya melalui tombol yang sangat kecil dengan tampilan warna merah, bahwasanya akan muncul guna mengingatkan semua para pengguna apabila dalam mempergunakan pelayanan email tanpa mendapatkan dukungan enskripsi email. Bahwasanya google akan selalu menuliskan apabila disaat menerapkan sebuah perubahan tersebut, akan adanya sebuah peningkatan pemakaian koneksi yang terenkripsi untuk email mencapai 25 persen.

Google telah menghadirkan fitur-fitur
sumber : www.google.com
Guna memberikan sebuah dorongan melalui jumlah pemakaian email terenskipsi yang kemungkinan bisa semakin tinggi lagi, bahwa google telah menginformasikan apabila dari mereka telah menjadi partner sebagai pelaku industry yang lain, misalnya Yahoo, Microsoft dan Comcast untuk segera memberikan draft spesifikasinya, yaitu IETF ‘SMTP Strict Transport Security’.

Melalui perbaikan standar ini khusus diciptakan guna membantu untuk memberikan kepastian email yang sudah dikirm dengan mempergunakan koneksi-koneksi terinskripsi sekaligus memastikan bahwasanya enskripsi TLS sanggup beroperasi sewajarnya.

Google telah menghadirkan fitur-fitur
sumber : www.google.com
Masih ada kaitannya dengan sebuah link yang mengakses situs web yang sangat mempunyai potensi membayakan, maka dari itu google sendiri berupaya membangun alat untuk browsing dengan cara yang aman sekaligus bisa memberikan perlindungan terhadap web browser atau penyedia-penyedia pelayanan melalui email yang lainnya.

Google saat ini telah memberikan bantuan guna melindungi semua pengguna gmail dengan cara mengidentifikasian situs, melalui pesan-pesan email yang terkirim. Bahwasanya disaat semua para pengguna gmail harus mengupayakan dengan mengeklik link-link yang akan muncul melalui peringatan penambah, tentang bahaya-bahaya yang lebih besar lagi.

Google telah menghadirkan fitur-fitur keamanan menggunakan gmail
sumber : www.google.com
Untuk semua para pengguna yang seringkali mendapatkan masalah, yaitu sudah menjadi target dari berbagai serangan-serangan sponsor yang membahayakan yang muncul didalam email, maka akan muncul halaman sebuah peringatan baru yang dibarengi beberapa saran-saran guna memberikan bantuan kesemua pengguna agar selalu dilindungi dari serangan-serangan email membahayakan, dan untuk bisa mengaktifkan dibutuhkan langkah-langkah melalui setting, misalnya mempersiapkan otentikasian serta mempergunakan kunci dari keamanan yang khusus.

Demikianlah sedikit ulasan mengenai google telah menghadirkan fitur-fitur keamanan menggunakan gmail, mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk semua.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

4 komentar

Write komentar
May 10, 2016 delete

Sebagai raaksasa dibidang internet google memang sangat memperhatikan para penggunanya, tidak salah kalau google bisa merajai dibidang ini.

Keamanan memang penting bagi para netter apalagi buat blogger ya mas.

Reply
avatar
May 10, 2016 delete

betul mas..semakin berkembangnya tekhnologi, smakin pinter juga para hacker nyari caranya

Reply
avatar
May 10, 2016 delete

Syukurlah makin hebat pencegahannya, pantes aja gmail ini juga yang terbanyak yang mengakses bahkan unik e-mail dari gmail bisa custom alamatnya.

Jadi pengen juga, makasih ulasannya.

Reply
avatar
May 10, 2016 delete

sama-sama, coba lah pa, htr nuhun atas kunjungannya

Reply
avatar