Inilah jenis bahan tradisional yang ampuh mengatasi radang amandel

Cara mengatasi radang amandel - Munculnya peradangan melalui amandel ini disebabkan adanya infeksi, amandel adalah sebuah jaringan getah bening dari kedua sisi ditenggorokan pada bagian belakang lidah tepatnya diatas bagian atas. Bentuk bola seperti ini adala bagian-bagian sistem kekebalan tubuh guna mendorong mengatasi infeksi.


Biasanya radang amandel ini banyak menyerang terhadap anak, akan tetapi tidak tertutupnya kemungkinan bahwasanya radang amandel ini merupakan jenis penyakit menular dari satu tempat ketempat yang lain. Maka dari itu, guna melakukan pencegahan penularannya, yaitu dengan cara cepat-cepat untuk segera mengatasinya dengan cepat dan benar.

Bahwa ada beberapa jenis obat tradisional yang ampuh mengatasi radang amandel ini, apabila anda memang gemar menggunakan obat-obatan alami maka anda bisa dengan menggunakan obat tradisional yang sangat mudah ditemui disekitar rumah anda, diantaranya ;

Madu dan lemon
ampuh mengatasi radang amandel
Madu dan lemon
Bahwa lemon mempunyai karakter seperti anti virus, anti inflamasi, anti bakteri yang sangat ampuh mengatasi radang atau infeksi. Disamping itu melalui kandungan Vitamin C yang dapat meningkatkannya kekebalan terhadap infeksi.


Caranya :
Bisa dengan menambahkan beberapa perasan lemon satu buah saja, lalu garam scukupnya, kemudian 1 Sdk teh madu didalam 1 gelas air yang hangat, kemudian minum pelan-pelan, dan anda bisa melakukannya 2 kali setiap hari.
Air garam
yang ampuh mengatasi radang amandel
air garam
Menggunakan air garam untuk mengobati radang amandel adalah langkah paling aman dan mudah, yaitu dengan cara dikumur menggunakan air hangat, guna air hangat sendiri akan memberikan kenyamanan, dan garam sangat bagus guna membantu untuk mengurangi radang sekaligus mengatasi bakteri atau virus.

Caranya ; 
campurkanlah 1 Sdk teh garam didalam cangkir yang berisi air yang hangat, lalu berkumur-kumur dan langsung ditelan.
Daun kemangi
yang ampuh mengatasi radang amandel
daun kemangi
Selain dipergunakan sebagai lalapan makan, daun kemangi juga sebagai jenis sayur-sayuran yang mempunyai banyak manfaat guna dijadikan sebagai obat yang dimana mempunyai sifat-sifat menolak virus atau anti radang, sekaligus sebagai penghilang rasa sakit yang disebabkan bengkak.



Caranya ; 
dengan hanya menambahkan 11 sampai 13 helai daun kemangi melalui 1 ½ gelas, kemudian direbus dalam waktu sepuluh menit, kemudian disaring lalu tambahkan dengan perasan lemon secukupnya, bisa ditambahkan lagi dengan 1 Sdk teh madu guna pemanis, dan diminum.
Kayu manis
yang ampuh mengatasi radang amandel
kayu manis
Selain dipergunakan sebagai penyedap rasa untuk kue, bahwasanya kayu manis sangat ampuh untuk mengatasi peradangan untuk amandel. Melalui sifatnya yang memiliki anti mikroba yang sangat ampuh memperlambat tumbuhnya bakteri-bakteri atau mikrorganisme yang lain diamandel, sekaligus dapat mengatasi pengurangan bengkak-bengkak rasa sakit yang ditimbulkan melalui radang.

Caranya ;
guna mendapatkan manfaat melalui kayu manis, maka bisa dengan menambahkan 1 Sdk teh bubuk dari kayu manis melalui satu gelas air yang panas. Setelah itu bisa dicampurkan 2 Sdk teh madu, dan disaat masih dalam keadaan panas, anda bisa menghirup uap airnya tersebut, maka setelah keadaan mejadi hangat, anda bisa langsung untuk meminumnya dua sampai tiga kali dalam sehari selama waktu 1 minggu.
Kuning kunyit
yang ampuh mengatasi radang amandel
kuning kunyit
Kuning kunyit adalah bahan rempah-rempah yang memiliki sifat dari anti radang atau juga memiliki anti septik natural sangat kokoh, maka tidak heran apabila kuning kunyit sanggup mengatasi infeksi-infeksi melalui amandel sekaligus dapat membuat lega dari gejala amandel.

Caranya ;
bila anda menyukai minuman susu, maka anda bisa tmbahkan 1 gelas susu yang hangat dan 1 Sdk teh kuning kunyit bubuk yang dicampur Sejuput lada yang hitam. Anda bisa meminumnya pada saat malam, dua sampai tiga hari lamanya, dengan cara seperti ini tentunya akan lebih cepat proses penyembuhannya.
Demikian sedikit ulasan mengenai lima jenis obat tradisional yang ampuh mengusir radang amandel ini, mudah-mudahan bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
April 22, 2016 delete

Nice-http://hyderabadbhogi.blogspot.com.

pl review/

Reply
avatar