Mitos mengenai bambu petuk mampu mendatangkan rijqi

Bambu petuk mampu mendatangkan rijqi – keberadaan mengenai bambu petuk diindonesia ini memang masih sangat asing didengar, atau jika dalam bahasa jawanya disebut dengan Pring papag, yang dimana pertumbuhan bambu ini tidak normal dan antara satu anak tunas yang kecil muncul berlawanan arah menjadi berhadap-hadapan.

bambu petuk mampu mendatangkan rijqi
bambu petuk

Banyak sekali orang yang mempercayai keberadaan mengenai bambu petuk yang menyimpan kekuatan magic melalui duah ruas yang berlawanan, didalam bahasa jawa, petuk yang artinya bertemu, naah untuk lebih jelasnya lagi mendingan simak ulasan lengkapnya mengenai mitos tentang bambu petuk ini.

Mitos yang terkandung didalam bambu petuk
Namun mengenai keberadaan mitos dari bambu petuk ini, sangat dipercaya oleh banyak orang bahwasanya bambu petuk ini mampu mendatangkan rijqi terhadap seseorang yang memilikinya. Hanya melalui bantuan Khodam yang terdapat dari dalam bambu petuk sehingga mampu menarik rijqi bagi sipemilik bambu petuknya.


Menurut analisis saya sebagai orang yang bodoh, sebetulnya dengan mitos terkait dengan bambu petuk, mungkin hanya sugesti semata secara kebetulan saja, tetep toh yang nentukannya Allah SWT.

Maka dengan sendirinya, jika seseorang yang mempercayai keajaiban melalui suatu benda, maka orang tersebut cenderung akan lebih giat pada saat memegang benda tersebut, seolah-olah dia lupa siapa sebenarnya yang memberikan rijqi terhadapnya, sebab ketergantungannya terhadap suatu benda.

Berbeda pandangan lagi menurut seseorang yang memang mendalami spiritual, misalnya Paranormal aau dukun, menurut beliau bambu petuk yang asli memang terdapat didalamnya mempunyai khodam yang mampu mendatangkan rijqi, apapun menurut pandangan seseorang yang memiliki jiwa spiritualnya tinggi, kita sebagai manusia yang selalu menggunakan akal sehat, lebih baik melihatnya saja.

Naah jika memang anda salah seorang penggemar bambu petuk dan ingin memilikinya saya anjurkan untuk selalu berhati-hati, karena untuk saat ini banyak sekali bambu petuk yang dijual dipasaran hampir 90% aspal, alias palsu, barang sintetisan manusia.


Anda harus extra cermat didalam mencarinya, sebab yang aspal dan yang asli hampir tidak ada beda sedikitpun. Untuk lebih jelasnya anda lanjutkan saja membacanya agar tidak terlanjur nantinya.

Asal-usul bambu petuk yang asli
Baiklah ..sebelum saya membahas bambu petuk yang aspal, terlebih dahulu saya akan ulaskan bambu yang asli, apabila memang benar kenyataannya, bahwa bambu petuk yang kemunculan ruasnya bertemu muka, atau berlawanan, jika dilihat menurut biologi, bambu tersebut memang berbeda dengan bambu-bambu pada umumnya.

Jujur saya pribadi belum pernah menemukan pohon bambu yang ruasnya muncul saling berhadapan, jika memang keberadaan bambu petuk itu nyata, kemungkinan besar terjadinya seperti itu suatu hal yang wajar-wajar saja, naah mungkin kalian semua pernah menemukan pohon kelapa bercabang dua, cicak yang ekornya cabang. Itu semua sama halnya seperti keberadaan mengenai bambu petuk yang seringkali digembar-gomborkan bahwasanya sangat mampu untuk mendatangkan rijqi.

Jika menurut analisa seorang paranormal, bahwa awal mulanya terjadi kekurang normalan terhadap ruas pada bambu yang muncul saling berhadapan disebutnya sebagai bambu petuk, atau dengan nama jawa yang lainnya ialah Pring Papag, sebab dimasa pertumbuhannya konon dihuni oleh makhluk halus sejenis Jin. Dengan begitu, maka perkembangannya menjadi berbeda dengan jenis bambu-bambu yang sering kali kita temui, konon katanya juga mempunyai kekuatan magis seperti yang sudah saya singgung diatas.

Pernyataan masih dari seputar Paranormal, bahwa jika ingin memiliki bambu petuk jangan gegabah, harus melalui ritual uji nyali terlebih dahulu, baru setelah itu kita akan didatangi seseorang, entah itu mahluk halus atau orang biasa yang nantinya akan memberikan bambu petuknya terhadap kita, itupun jika kita berungtung, jika keberuntungan kurang berpihak terhadap kita, maka sia-siala proses ritual yang kita lakukan.

Ada juga sebagian orang mengatakan, apabila memang seseorang yang tidak disengaja menemui pohon bambu seperti itu, konon katanya jika seseorang hendak mengambil golok dirumah dan menebangnya, maka tidak diduga-duga pohon bambu yang ruasnya berhadapan tersebut sudah hilang lagi.

Maka dari itulah, keberadaan bambu petuk ini sangat banyak dicari orang-orang karena menyimpan banyak mistis didalamnya yang menurut cerita sangat berguna sebagai jimat pegangan seseorang yang mampu mendatangkan rijqi, dengan banyak sekali peminatnya maka banyak juga seseorang yang dengan senagaja memaslukan bambu petuk guna mengelabuhi seseorang yang memang sangat menggemarinya.

Harga bambu petuk yang dijual dipasaran

Orang-orang yang memang sangat menggemari bambu petuk ini, dia tidak segan-segan untuk mengeluarkan kocek yang mahal sekalipun, sebab dia sudah sangat meyakininya bahwa dengan memiliki bambu petuk yang benar-benar asli akan dapat mendatangkan rijqi bagi pemiliknya, entahlah..

Harga dari bambu petuk yang asli, betul-betul sangat fantastis jumlahnya, dan harganya pun sangat beragam, bahkan bambu petuk yang benar-benar asli harganya bias mencapai lima ratus juta rupiah sampai yang paling murahnya mencapau lima puluh juta rupiah..waaw, andaikan saja orang itu berfikir jernih, yang sudah benar-benar terbukti mampu mendatangkan rijqi, yaitu dengan mengolah uang yang untuk membeli bambu petuk tersebut, misalnya berdagang atau usaha yang lainnya, betul..?

Jika orang sudah buta, jangankan yang asli,, bahkan dengan keberadaan bambu petuk yang palsu pun, ada yang berani membayar sampai 1 Jt an. Begitu banyak mengeluarkan uang hanya untuk mendapatkan sesuatu yang belum terbukti.

Naah jika memang sangat menginginkan bambu petuk yang asli, bahwa anda jangan samapi terkecoh dengan harga bambu petuk yang murah, perlu anda ketahui bagaimana cara orang membuat bambu petuk aspal, sementara anda bisa mencari tau melalui google, menggunakan apa dan bagaimana caranya bisa terlihat seperti bambu petuk yang aslinya.

Sedangkan yang palsu bisa saja di bawah satu juta. Namun, dengan harga yang mahal belum tentu juga loh barang tersebut asli. Karena banyak yang palsu inilah kita sebaiknya mengetahui, biar tidak tertipu. Dan jika anda penasaran bagaimana mereka bisa memalsukannnya, ada baiknya baca tulisan ini baik-baik sampai habis.

Cara mengetes bambu petuk yang asli dan yang palsu
Naah bagi anda yang tidak ingin tertipu dengan bambu petuk yang aspal, maka untuk mengetesnya ada dua cara yang benar-benar akurat, nah jika anda sudah memngetahui bambu petuk yang asli apa palsu, pastinay anda udah melalui pengetesannya seperti dibawah ini :
  • Anda bisa mengetesnya dengan menggunakan beban yang berat, caranya bisa ditindih menggunakan beban yang sangat berat, dan jika hasilnya masih tetap utuh, berarti bambu tersebut asli. 
  • Mungkin melalui cara seperti ini, anda bisa mempercayainya bahwasannya bambu tersebut memang benar-benar asli, caranya anda celupkan kedalam air yang baru masak, lalu celupkan bambu tersebut kedalam air yang panasnya, maka jika setelah bambu diangkat keadaan air masih tetap panas, berarti bambu tersebut bambu petuk yang palsu, tapi apabila keadaan air menjadi dingin, berarti itu bambu petuk yang asli. 
Demikianlah sedikit ulasan mengenai mitos bambu petuk mampu mendatangkan rijqi ini, sebelumnya saya mohon maaf, bukan saya untuk mengejari sobat-sobat semua percaya 100 persen mengenai mitos ini, ulasan ini sekedar untuk rasa ingin tau saja dan mudah-mudahan bermanfat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »