Mitos unik diindonesia agar perempuan enteng jodohnya

Mitos-mitos unik diindonesia
mudah jodohnya
Agar perempuan enteng jodohnya - Mengulas mengenai masalah jodoh sudah ada aturan yang ditetapkan sang Esa, seringkali mencari sebuah jodoh itu selalu ada yang mengakait-kaitkan dengan sebuah mitos.


Bahwasanya tidak sedikit seorang perempuan yang merasa khawatir bahwa sampai saat ini belum juga mendapatkan jodoh. Bahkan kedua orang tuapun sering merasakan kekhawatirannya terhadap putrinya yang belum juga menampakan batang hidungnya mengenai jodohnya.

Tidak sedikit para orang tua yang menyuruh putrinya agar bersedia melakukan hal-hal yang terbilang unik dan sangat dipercaya sekali agar putrinya tersebut menjadi enteng jodoh. Walaupun cara dengan menggunakan mitos ini kurang diterima akal sehat, akan tetapi mitos ini terbilang sangat unik yang pernah saya dengar diindonesia, bahkan banyak juga perempuan yang menyukai dan cenderung mempercayainya.

Bahwasanya dengan melaksanakannya mitos unik ini, meraka akan enteng jodoh nya. Ada juga beberapa orang wanita hal ini dianggapnya hanya sebagai untuk seru aja, tanpa terfikirkan ampuh dan tidaknya dengan melakukan hal tersebut.


Baiklah ..jika memang anda kebetulan pembaca berjenis kelamin perempuan, dan anda penasaran mitos apa, yang bisa membuat enteng jodoh, mari kita simak bersama-sama ulasannya dibawah ini ;

#Mencuri bunga sepasang pengantin
Cara-cara seperti ini umumnya dilakukan oleh semua orang-orang jawa, bahwasanya didalam sebuah acara perkawinan, dari kedua mempelai menggunakan perhiasan-perhiasan, misalnya bunga melati, aatu aksesoris berupa kalung dan pernik-pernik dikepala.


Naah barang siapa yang berani mengambil atau mencuri perhiasan-perhiasan dari kedua mempelai, konon mitos nya dapat menular terhadap seseorang yang mencuri perhiasan dari kedua mempelai itu., haha..agak sedikit geuli, tidak terbayang jika ketahuan bukannya cepat enteng jodohnya, justru makin enteng mukanya jadi babak beluuur..kkk

Naah jika anda seorang pembaca blog ini seorang perempuan, maka dan bisa mencoba mengurai beberapa dari bunga melati yang terdapat melalui keris seorang pengantin laki-laki, usahakan jangan sampai terlihat, dan resiko anda tanggung sendiri. Dan sebelumnya saya mohon maaf, bukan semata-mata saya menyuruh anda mencuri, ulasan ini sekedar rasa ingin tau saja, sebaiknya sih tidak perlu anda lakukan, semata-mata jodoh manusia sudah ditentukan Allah SWT.

#Mencuci muka dengan sisa air siraman pengantin
Dengan cara melakukan hal seperti ini, sampai saat ini masih djadikan sebagai andalan orang-orang jawa, bahwasanya dengan cuci muka menggunakan Air bekas Siraman Pengantin sangat dipercaya seorang perempuan yang belum mandapatkan jodohnya, maka setelah melakukan hal seperti perempuan akan enteng jodoh.

#Melempar buket bunga
Mitos-mitos unik diindonesia
Tradisi seperti ini, seringkali dilakukan oleh kedua pengantin diidndonesia, yang konon bahwa tradisi seperti ini merupakan budaya luar negri. Melalui sebuah proses resepsi pasti akan dihadirkan dengan melempar satu ikat kembang.

Dari kesemua yang masih melajang biasanya berderat dan menunggu proses pelemparan kembang, perlu anda ketahui, bahwasanya seorang yang beruntung mendapatkan lemparan kembang, mitosnya bahwa orang tersebut akan segera menyusulnya kemeja pelaminan.

#Bisa menenagkap belut raksasa
Bahwasanya mitos-mitos seperti ini masih dijalankan oleh warga masyarakat ambon dan maluku. Terdapat satu Kolam yaitu kolam mata air negeri waai, yang dimana kolam tersebut sangat jernih sekali airnya dan terdapat sebuah belut berukuran Paha anak kecil.

Naah uniknya, apabila orang yang belum mendapatkan jodohnya, bahwasanya mampu untuk bisa meraih belut tersebut, maka akan enteng jodohnya. Percaya enggak percaya seeh..

Dengan mitos-mitos diatas ini, bukannya saya menganjurkan untuk mempercayainya 100%, saya yakin bahwasanya jodoh kita tidak bakal tertukar, dan pastinya sudah dipersiapkan oleh Sang Maha Esa.

Anda semua tidak perlu melakukan hal-hal diluar logika, ulasan mengenai mitos-mitos unik diindonesia agar perempuan enteng jodohnya ini hanya untuk sekedar menambah pengetahuan saja, dan semoga menjadi bagian pengalaman tersendiri untuk anda semua.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »