Obat tradisional yang ampuh mengatasi gejala demam berdarah

Cara tepat mengatasi gejala demam berdarah - Disaat mengalami sakit demam berdarah ini, tentunya perut juga seringkali merasakan sakit yang disusul dengan keluarnya darah melalui hidung dan pendarahan digusi.
Lalu jika penyakit demam berdarah tidak segera diatasi, maka akan cepat sekali membuat tubuh kita menjadi berkurang, atau kurus kering. Selain itu penyakit demam berdarah bisa mengakibatkan otot-otot dan tulang persendian akan terasa sakit jika digerakan.

Karena pada umumnya, gejala penyakit demam berdarah ini akan memberikan tanda-tanda paling menonjol, seperti perubahan kulit wajah akan berwarna merah, jika tanda-tanda seperti ini secepatnya harus segera kita atasi, penyakit demam berdarah ini bukan suatu penyakit yang ringan, dan seringkali membuat ketidak nyamanan bagi sipenderitanya.

Kita tidak perlu menggunakan obat-obatan mahal untuk bisa mengatasi penyakit demam berdarah ini, misalnya dengan menggunakan obat tradisional yang ampuh mengatasi demam berdarah bisa kita temui dengan mudah.
mengatasi gejala demam berdarah
gejala demam berdarah

#Penyebab terjadinya demam berdarah
Pada umumnya penyakit demam berdarah ini disebabkan oleh gigitan nyamuk, namun nyamuk bukanlah satu-satunya penyebab yang bisa terjangkitnya demam berdarah, salah satunya yaitu melalui sebuah virus, atau yang disebut dengan virus Dangue. Maka melalui virus dangue inilah yang akan menginfeksi nyamuk yang bisa mengakibatkan penyakit demam berdarah.

Disetiap orang yang mengalami penyakit demam berdarah ini, tentunya akan mempunyai tingkatan-tingkatan yang berbeda-beda, oleh sebab itulah jenis penyakit seperti demam berdarah ini mempunyai karakter yang bisa menentukan volume ketingkat yang lebih parah, dan terdapat ada 4 perbedaan tingkatan, dan apabila terjadi semakin tinggi tingkatan dialaminya, maka semakin parah juga penyakit demam berdarah yang dialaminya.
Maka setelah virus dangue, seusai dua pekan lamanya, maka melali tubuh akan menunjukan gejala-gejalanya, dan gejala itu bisa datang secara berangsur-angsur, pada umumnya jika virus dangue bekereja didalam tubuh kita, biasanya kita akan terserang rasa pusing dikepala kita yang teramat sangat, kemudian setelah itu tubuh kita akan merasakan demam yang sangat tinggi yang bisa mengakibatkan tubuh menjadi mengigil kedinginan dicampur suhu tubuh yang sangat tinggi.

Untuk ketahap yang berikutnya, biasanya akan muncul bercak-bercak atau bintik merah diseluruh anggota tubuh kita secara perlahan-lahan, dan setelah muncul bintik merah dikulit biasanya penderita sudah tidak mempunyai nafsu makan lagi, yang disebabkan dari rasa sakit tenggorokan sekaligus terasa ingin muntah-muntah dan juga merasakan tidak enak diperut atau mual-mual.

#Obat yang ampuh mengatasi gejala demam berdarah : Penyakit demam berdarah akan mengeluarkan seperti gejala-gejala yang tidak bisa membuat nyaman bagi sipenderita demam berdarah, dan apabila terlalu lama tidak segera diatasi maka penyakit demam berdarah ini akan semakin tambah rapah lagi. Rasa disekujur tubuh kita akan terasa sangat sakit, jangankan hanya untuk berjalan, sekedar menggerakan tubuhpun akan terasa sangat sakit, dan jika sudah merasakan seperti ini harus cepat-cepat diatasi, salah satunya menggunakan pencegahan dengan menggunakan obat tradisional yang dibilang sangat ampuh, diantaranya ;

#Kuning kunyit : Obat tradisional yang ampuh mengobati demam berdarah, bisa kita dengan menggunakan obat tradisional dari kunyit, karena kunyit sangat dipercaya sekali sangat ampuh mengatasi gejala demam berdarah, yaitu dengan meminum air perasan dari kunyit setiap hari.

#Menggunakan air kelapa hijau : Obat yang satu ini sudah terbilang sangat terkenal untuk mengatasi panas ditubuh kita, salah satunya yaitu demam berdarah. Dengan meminum air kelapa hijau sangat ampuh mengatasi panas demam tinggi, kita bisa meminumnya disetiap pagi dan menjelang sore, maka dengan seringnya minum air kelapa, demam panas dalam tubuh akan cepat reda.

#Mengkonsumsi kurma : Selain untuk mengatasi rendahnya kadar gula darah ditubuh kita, kurma juga sangat ampuh sekali guna dijadikan sebagai obat tradisional yang mempu menyembuhkan gejala penyakit demam berdarah, caranya cukup dengan mengkonsumsinya disaat kita terserang gejala penyakit demam berdarah, maka panas tinggi suhu tubuh kita akan segera bisa diatasi.

#Obat tradisional daun dewa : Untuk mengatasi demam berdarah dengan menggunakan bahan-bahan alami dan sekaligus ampuh, salah satunya bisa dengan menggunakan daun dewa, dengan mempergunakan daun dewa sangat dipercaya sekali meredakan penyakit demam berdarah, caranya tidak begitu susah, yaitu dengan cara direbus terlebih dahulu daun dewa, setelah masak tunggulah beberapa saat sampai dingin, kemudian bisa langsung diminumnya, 3x dalam setiap hari.

Demikianlah sedikit ulasan mengenai obat tradisional yang ampuh mengatasi gejala demam berdarah ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk semua.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »