Villa Penginapan paling unik yang belum anda jumpai

Villa Penginapan paling unik
Villa Penginapan paling unik  – Apakah anda pernah membayangkan memiliki villa, atau mencari sebuah penginapan sekelas dengan villa..?. Sudah pasti pernah tersirat dan berkhayal untuk bisa menginap divilla yang mewah dan unik.


Atau anda semua pernah bermimpi untuk menghabiskan malam panjang dengan keluarga didalam air sembari melihat-lihat keindahan panorama bawah laut?, tentunya tidak lama lagi bahwa mimpi dan keinginan anda akan segera terkabul, yakni sebuah villa penginapan terapung dan paling unik serta kamar tidurnya yang berada didalam laut sudah dibangun di dubai.

Villa penginapan ini sendiri diberi nama Floating Seahorse, pasalnya villa ini mempunyai tempat tidurnya yang berada pas dibawah air, dan juga tekstur kamar mandinya yang dipasang jendela dan langit-langit tambus pandang. Dengan begitu anda akan dibuai dengan keindahan-keindahan dibawah laut.

Biaya pembangunan Villa
Villa Penginapan paling unik
keindahan villa dari bawah laut
  • Konon katanya project ini akan rampung ditahun 2018 dan akan dibangun lebih dari 125 buah unit villa penginapannya yang terapung diatas air laut. Sedangkan biaya yang sudah keluar mencapai £2. 2 Juta/ unit, atau biaya yang sepadan dengan total 43 Miliar rupiah, sungguh jumlah yang fantastis sekali jika hanya untuk 1 uni pembangunan villa tersebut.
  • Bahwasanya seseorang yang menginap di villa itu tidak perlu khawatir dengan kondisi, atau cuaca air lautnya, konon juga pembuatan villa penginapan ini merupakan pulau yang dibuat oleh tangan manusia yang diberi nama Heart Of Europe Teluk Persia.
- Luas area villa penginapan



  • Luas villa penginapan ini mencapai 4000 meter prsegi dan mempunyai tempat tidur pertama, ruang mandi, sekaligus lengkap bathub dan juga cermin, ada ruangan khusus tamu juga dan kamar mandinya yang memiliki akses langsung.
  • Ruangan tempat makan, ruangan tamu dan dapur langsung berhadapan dengan dasar bawah laut, wwaaw..sangat mengagumkan sekali. Begitu juga dengan bagian terasnya yang terbilang kecil dan langsung berada persis didepan ruangan tamu, memang sengaja diciptakan unutk tempat jemuran, yang dimana ada sebuah tangga yang berfungsi sebagai tempat masuk ataupun arah naik pada saat akan keluar dari laut..luar biasa.
  • Untuk semua para penginap, tidak perlu cemas, bahwasanya penginap sama halnya menginap disebuah pulau terpencil, sebab disetiap villa penginapan itu sudah tersedia lengkap berupa tekhnologi paling baru. 
  • Jika diantara mereka sudah mulai bosan dengan panorama keindaan lautnya, maka para penginap bisa beralih untuk mengakses Internet yang memiliki sinyal sangat tinggi, ataupun siaran Tv melalui satelit, adapun point plusnya yaitu, apabila diantara para penginap merasa kegerahan, maka villa itupun sudah dilengkapi Ac.
  • Bagi semua para penginap tidak perlu mengkhawatirkan tentang makan siang atau sarapan pagi, yang diutamakan dari pengelola villa selalu mengutamakan servis untuk para penginap. Para penginap cukup dengan memanggil koki jika memang waktu makan malam dan juga sekedar sarapan pagi.
  • Bahwa disekitar lokasi villa penginapan paling unik ini, ada beberapa jenis tanaman Tropis, bar, Toko dan juga Restaurant. Bagaimana?..apakah anda berminat untuk menginap di villa yang unik dan mewah ini. 
Biaya ongkos penginapan
  • Berarti anda harus mempersiapkan biaya yang cukup besar jumlahnya, maka biaya yang harus anda disediakan mencapai 100 Jt/ per malamnya..waaw, dengan hanya jumlah yang sebegitu besarnya yang bisa mencapai 100 Jt, belum lagi biaya itu dan ini.
Sumber : tabloidnova.com


Kiranya hanya sedikit ulasan dari saya, yaitu mengenai villa penginapan paling unik yang belum pernah anda jumpai ini, selamat menginap jika mampu?.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »