Inilah musisi-musisi cadas yang hijrah ber tauhid

musisi cadas yang hijrah ber tauhid
Musisi cadas yang ber tauhid - Setiap manusia pastinya akan melalui proses didalam hidupnya, baik itu proses yang diawali dengan kebaikan, ataupun sebuah proses buruk dimana proses itu menuju kearah yang lebih baik.


Tentunya kita semua tau, bahwa proses pembelajaran demi menuju jalan kebaikan akan banyak menemui krikil-krikil yng sangat tajam sekali, bahkan tidak sedikit juga seseorang yang menjalankannya akan selalu dihalang. Akan tetapi karena kekuatan hati serta hidayah yang Allah turunkan tidak sanggup untuk mengurungkan niatnya untuk ber tauhid semata-mata karena Allah semata.

Tayangan video ini akan menjadi sumber inspirasi untuk anda sebagai seorang muslim, dimana video ini merupakan video kisah nyata seorang pemuda kaya yang rela meninggalkan semua hartanya demi Islam, tonton tayangannya :

Semua itu pasti akan ada masa-masa jenuh, bosan, apasich sebetulnya yang kita cari didunia ini selain ilmu yang bermanfaat, karena pada hakikatnya, bahwa junjungan Nabi besar kita Muhammad tidak pernah mewariskan Dirham maupun Dinar terhadap semua umatnya melainkan hanya mewariskan ilmu kahirat.

Hidayah yang turun bukan semata-mata yang dihafalkan saja, melainkan cahaya yang turun langsung ke dalam hati kita, seperti halnya Hidayah yang diturunkan terhadap para musisi-musisi band cadas ini yang hijrah demi menentukan arah hidupnya demi kemenangan nanti. Jadi siapa-siapa sajakah para musisi band papan atas yang melakukan hijrahnya di jalan Allah, diantaranya :

#Derry Sulaeman Gitaris betrayer
Mungkin nama derry sulaeman masih terdengar kurang populer ditelinga masyarakat luas, namun berkat Hidayah yang Allah turunkan terhadapnya, nama derry sulaeman ini semakin dikenal karena seringnya membawakan syiar-syiarnya.

musisi cadas yang hijrah ber tauhid

Derry Sulaeman ini merupakan salah seorang mantan musisi band cadas yang namanya sudah tidak asing ditelinga anak-anak muda era nya. Beliau salah satu mantan gitaris band cadas BETRAYER, yang sempat megeluarkan album singgelnya yang berjudul "Hukuman Mati". Namun bukan hukuman mati yang derry terima, akan tetai hidayahlah yang ia dapatkan dari Allah Swt.

Memang jika kita renungkan baik-baik, bahwasanya manusia paling dekat dengan maut atau kematian, semakin kita mengejar dunia maka semakin jauh juga dunia meninggalkan kita. Pada suatu saat salah seorang teman Derry yang bernama Irfan selalu menceramahi dia, seorang pria yang lahir di saniang baka Sum-bar 78 ini selalu menjalani kerisauan dalam hidupnya, berkat irfanlah dia mulai menetukan tujuan hidupnya. Sampai saat inipun Derry masih tetap bernyanyi namun hanya membawakan lagu-lagu religy dan berdakwah.

#Irfan vocalis rotor
Dari namanya memang kurang dikenal, tapi jika mendengar nama band trash metal dengan nama ROTOR pasti semuanya sudah mendengar.

musisi cadas yang hijrah ber tauhid

Irfan Sembiring, beliaulah salah satu orang pertama pencetus sekaligus sebagai motor dari band cadas ROTOR ini. Pendiri band cadas ini sekarang sudah menentukan jalan hidupnya menjadi salah seorang pendakwah. Ia sudah tidak lagi perfom dengan kostum yang serba hitam ataupun dengan menggunakan jeans kusut, melainkan dengan mengenakan kafayeh dan juga sorban dikepala, itulah hidayah jika Allah sudah memilih hambanya untuk bertaubat, maka tak satupun yang mampu menghalanginya.

#Ombat Nasution vocalis band tengkorak
Berbeda lagi dengan salah seorang vocalis band Tengkorak ini, pasalnya Ombat nasution tetap membawakan lagu-lagu greencore, namun dari setiap lagu-lagunya tersimpan sebuah penyampaian yang sangat dalam tentang agama.

musisi cadas yang hijrah ber tauhid

Walau jenis musiknya terbilang sangat keras, yaitu jalur grencore, namun Tengkorak selalu menghadirkan lirik lagunya yang dia ambil melalui ayat-ayat Al-quran dan juga Hadits salah satu menu-menu andalannya. Ombat nasution juga pernah menjadi salah satu kuasa hukum masalah terorisme muhammad jibril.

Sebetulnya masih banyak lagi eks musisi-musisi yang lebih dahulu terjun kedunia dakwah, misalnya seperti Hari Mukti, Gito Rolies, Rayhan nine ball, Sakti eks shela on 7, bahkan sampai drumer noah Reza. Ulasan ini hanya untuk sekedar menginspirasi sobat semua, tidak ada salahnya toh jika berbagi tentang kebaikan, ayo kita semua buang jauh-jauh rasa syuhbat (meragukan perkara yang baik-baik) yang masih tersimpan dihati kita masing-masing, mereka bisa masa kia tidak.

Kiranya hanya sedikit ulasan yang saya sampaikan di bulan penuh Rahmat dan ampunan ini, yaitu mengenai musisi-musisi cadas yang hijrah ber tauhid, mudah-mudahan bermanfaat, ingaat..kemenangan bukan berarti mengalahkan banyak musuh, namun kemenangan yang sejati apabila kita mampu melawan hati kita sendiri.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »