Bahan alami yang ampuh hilangkan bekas koreng dan cacar

Bahan alami yang ampuh - Luka dikulit memang selalu meninggalkan bekas dan bisa membuat hilangnya rasa percaya diri bagi yang mengalaminya. Seringkali rasa minder selalu menghantui anda, oleh sebab luka bekas korengan, dan juga luka bekas cacar yang tidak kunjung hilang. Padahal jika kita tidak malu dan gengsi untuk mendapatkan obat yang bisa mengatasi bekas luka semacam ini, banyak dan mudah sekali didapatkan tanpa harus kita mengeluarkan biaya sedikitpun.
Itu semua kembali kepada anda, jika memang anda merasa malu, atau tidak ingin repot mengobatinya maka tidak ada salahnya untuk mengobatinya dengan menggunakan obat yang mahal dan didapatkan dari apotik atau dokter spesialis kulit, atau bisa mendapatkannya di www.pusatobatsia.com. Dari ke 2 jenis luka seperti diatas memang pada umumnya selalu meninggalkan bekas yang cukup membuat malu atau minder. Menurut saya tidak perlu malu, sebab mungkin bukan hanya anda saja yang pernah mengalami musibah seperti itu.

Selain harus dengan memberikan obat medis, perlu anda ketahui bahwasanya ada obat yang alami untuk menghilangkan cacat lukan bekas koreng, dan bekas cacar. Bahkan obat tradisional yang mampu menghilangkan bekas luka dalam waktu singkat bisa anda temukan dengan mudah disekeliling anda. Memang pada saat mengobati bekas luka agar cepat hilang dibutuhkan kesabaran dan ketekunan, kenapa?, sebab pada saat pengobatannya anda harus meluangkan waktu untuk melakukan sesuatu.


Baiklah..disini saya akan sedikit berbagi pengalaman, bagaimana caranya mengobati bekas luka agar cepat hilang dan tanpa meninggalkan bekas sedikitpun. Maka untuk bisa mengobati dari ke 2 bekas luka seperti diatas ini, anda bisa menggunakan bahan alami yang sangat dipercaya banyak orang dan terbukti bekas luka bisa hilang dalam waktu yang relatif singkat, dibawah ini merupakan obat yang ampuh untuk mengatasi dan menghilangkan warna hitam karena bekas luka-luka diatas, diantaranya :

#Menghilangkan bekas luka korengan
Setelah sembuh korengan, biasanya akan meninggalkan jejak warna coklat kehitam-hitaman. Dan untuk bisa menghilangkan bekas tersebut anda bisa dengan menggunakan bahan yang alami dan sudah banyak digunakan oleh banyak orang. Maka pada saat koreng masih baru dalam keadaan sembuh secepatnya anda obat dengan buih bambu yang dipanasi, caranya :
  • Bakar sepotong bambu
  • Perhatikan, pada bagian yang tidak terbakar pasti akan mengeluarkan busa atau buih
  • Kemudian oleskanlah buih tersebut kebagian bekas luka secara merata
  • Gunakanlah setiap hari selama 3 kali dalam sehari
Bahwa obat alami seperti ini, sangat ampuh menghilangkan bekas luka seperti korengan, dan luka bakar. Dengan menggunakan buih bambu yang keluar setelah dibakar ini, hanya mampu menghilangkan bekas luka yang baru sembuh dari sewaktu masih basah. Jadi kesimpulannya, bahwa dengan melakukan pengobatan guna menghilangkan bekas luka dengan menggunakan bambu ini hanya bekas luka yang sudah kering saja.
#Cara menghilangkan bekas cacar
Pada umumnya luka cacar selalu muncul dibagian wajah dengan meninggalkan bintik-bintik kering berwarna coklat agak kehitaman. Lalu bagaimanakah agar bintik hitam itu cepat hilang?, sangat tentunya sangatlah mudah, caranya :
  • Sediakan sebelum tidur bekas cucian beras
  • Lalu diamkan beberapa saat
  • Setelah itu, ambilah dengan jari bagian endapan paling dasar dari air cucian beras
  • Usapkan kebagian kulit wajah secara merata
  • Diamkan sampai kulit wajah terasa kencang
  • Jika perlu, bawa sampai anda tertidur
  • Kemudian cuci bersih
  • Gunakan sisa air beras untuk pengobatan esok hari
  • Ganti yang baru air cucian beras setiap dua hari sekali
Jika anda rajin mengobati guna menghilangkan bekas cacar dengan cara-cara seperti diatas, tentunya bintik hitam yang ditimbulkan akibat bekas cacar akan cepat menghilang dan kulit wajah akan kembali normal seperti semua, dengan catatan pada saat  waktu akan sembuhnya cacar, anda tidak pernah menggaruknya, sebab disaat cacar akan sembuh biasanya selalu terasa sangat gatal.

Demikian ulasan mengenai bagaimana cara meng hilangkan luka bekas korengan dan cacar, bisa hilang dengan obat ini, mudah-mudahan bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
September 05, 2016 delete

Sangat bermanfaat infonya...
Https://cara-adi.blogspot.com

Reply
avatar