Cara paling ampuh menyembuhkan kaki kucing yang pincang

Cara jitu menyembuhkan kaki pincang
merawat binatang piaraan
Cara mengatasi kucing yang kakinya pincang - Memiliki binatang peliharan merupakan kebanggan tersendiri untuk mengisi waktu senggang. Terlebih lagi hewan peliharaan sudah jinak dan sangat mengetahui majikannya.


Merawat dan memelihara binatang kesayangan memang terbilang sangat rumit perawatannya, apalagi pada musim-musim yang menyebabkan binatang peliharaan menjadi sakit. Atau binatang mengalami kecelakaan, misalnya kucing atau ayam kita ada seseorang yang iseng melemparnya sehingga menyebabkan kaki menjadi pincang. Sementara kita tidak tau siapa yang melakukannya, maka dari itu kita harus menyediakan dan membuat kandang binatang peliharan dengan ukuran yang cukup besar.

Tentunya anda akan merasa kesal, jika binatang kesayangan kita kakinya mengalami pincang akibat lemparan batu, padahal diantara hewan-hewan yang kita pelihara semuanya sudah jinak, misalnya :
  • Anjing peliharaan kesayangan, yang sudah cukup lama dan jinak, tiba-tiba kakinya ada yang melempar sehingga menjadi pincang, apa hal demikian tidak membuat kita enggak kesal?
Itu sudah pasti!. Anjing yang begitu lucu dan juga pintar, apalagi anjing kesayangan yang sudah hampir setiap malam menjaga sekeliling rumah dari gangguan yang tidak diinginkan. Dengan begitu kita harus segera mengatasi kaki hewan ksayangan kita dengan waktu yang cepat, supaya si anjing bisa melakukan aktifitasnya dan juga bisa berjalan normal kembali seperti sedia kala, kasihan jika didiamkan terlalu lama.


  • Kucing kesayangan, bagaimana jika kaki kucing peliharaan kita jika mengalami pincang akibat keisengan orang lain?. tentunya kita akan sangat marah dan kesal. Setiap hari anda merawat dengan baik, apalagi kucing tersebut bisa diajak bermain selagi kita cape.

Apakah anda akan membiarkan kucing kesayangan anda kakinya menjadi pincang?, tentunya dengan keadaan kaki yang pincang anda harus berinisiatif untuk segera menyembuhkannya. Dengan begitu selain anda harus mengobati kaki tersebut, andapun harus membuat kandang spesial untuk kucing kesayangan anda agar terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan, seperti yang saya ulas tadi, yaitu menghindari orang lain yang berbuat iseng guna melukai binatang peliharaan anda.

Yang terakhir hewan peliaharaan yang salah satu menjadi kebanggaan anda, misalnya ayam jantan aduan. Setelah anda melihat ayam kesayangan anda kakinya jadi pincang, apakah yang akan anda lakukan?, apa anda akan menjualnya?.

Dengan menjualnya, berarti anda akan rugi besar, sedangkan ayam aduan anda beli dengan harga cukup mahal, maka jika dijual dengan keadaan cedera, tentunya harganya akan merosot drastis, karena mungkin ayam aduan yang setadinya sangat berharga, menjadi sangat tidak berharga sama sekali, maka saran saya lebih baik, hewan peliaharaan anda yang mengalami musibah seperti pincang akibat terlempar seseorang lebih baik diobati dengan obat tradsional tapi jitu.


Cara mengatasi dengan cepat kaki pincang pada binatang piaraan
Cara jitu menyembuhkan kaki pincang
daun sereh
Naah..jika memang anda memiliki binatang peliaharaan yang kakinya pincang, dan buan merupakan luka menganga. Anda bisa membalutnya dengan daun sereh yang masih segar. Kenapa?, sebab daun sereh banyak mengandung antibiotik untuk mempercepat menghilangkan rasa sakit pada kaki hewan kesayangan anda, caranya :
  1. Pilihlah daun sereh segar (hasil mencabut dari pohonnya)
  2. Cuci bersih daun serehnya
  3. Ikatkan daun sereh beberapa helai, tepat pada bagian kaki yang pincang
  4. lilitkan daun sereh sampai beberapa helai sampai tebal (hampir mirip seperti perban)
  5. Diamkan beberapa saat
Menurut pengalaman saya, dalam 2 - 3 hari, kaki binatang kesayangan akan sembuh dan bisa berjalan seperti sedia kala. Daun sereh ini hanya mampu  menyembuhkan terhadap binatang seperti 3 jenis diatas.

Demikian sedikit ulasan tentang cara jitu menyembuhkan kaki yang pincang pada binatang kesayangan ini, mudah-mudahan bermanfaat bagi semua yang hobi memelihara binatang. Selamat mencoba, dijamin pasti sembuh.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »