Cara mengirimkan artikel ke beberapa situs berkualitas

Cara mengirimkan artikel
mengirimkan artikel
Cara mengirimkan artikel - Apa sih yang disebut dengan istilah seo, seo itu tidak berwujud dan sama istilahnya mencari jarum ditumpukan jerami, akan tetapi bisa dilakukan oleh semua orang.


Didalam membangun sebuah web atau blog, yang menjadi syarat utama yaitu bagaimana kita rutin melakukan lalu lintas secara berkala. Maka dari itu, setiap web atau blog harus mengoptimalkan dengan cara mengoptimasi seo demi perkembangan dan juga akan sangat mudahnya ditemukannya situs kita oleh mesin pencari google.

Dengan banyak melakukan optimasi, tentunya akan mendapatkan hasil yang baik untuk mesin pencari, begitu juga sangat menguntungkan bagi yang melakukannya. Banyak sekali bagaimana caranya agar setiap artikel bisa cepat mendapatkan banyak kunjungan dan mendapatkan pagerank google menjadi number one.

Search engine optimization, yang biasa disapa dan disingkat jadi SEO merupakan suatu bentuk usaha yang dilakukan untuk sebuah sebuah blog dengan tujuan meningkatkan jumlah trafik kunjungan melalui mesin pencari menuju kewebsite dan blog tertentu yaitu dengan memanfaatkan mekanisme operasi atau Algoritma mesin pencari tersebut yang biasa dikenal dengan istilah optimasi SEO.

Jika memang yang kita harapkan ingin menjadi kenyataan, kita sebagai seorang yang selalu bergantung kesebuah internet, maka tidak ada salahnya untuk selalu mengoptimasikan semua karya kita untuk menjadi urutan teratas dari mesin pencarian google. Ada banyak cara melakukan seo untuk kemajuan sebuah blog, ada yang menempuh optimasi blog dengan menggunakan jalan instan, namun ada pula dengan cara perlahan tapi pasti, semua tergantung yang melakukannya. 

Maka sebelum melakukan bagaimana menjalankan tehnik seo, alangkah baiknya kita berhati-hati, bisa-bisa justru semua artikel blog kita akan diabaykan mesin pencari google. Sebab jika optimasi seo didapatkan dengan mudah atau instan, justru cara seperti itu kurang disukai google.


Jadi menurut saya, bagaimana melakukan optimasi agar bisa disukai google yaitu dengan cara perlahan namun akan mendapatkan hasil yang maksimal, salah satunya dengan mengirimkan artikel ke beberapa situs terkenal dan berkualitas, pergunakanlah situs lokal dulu, seperti mengirimkan artikel di vivalog.co.id

Jenis seo cara instan
Tidak menutup kemungkinan, jika melakukan optimasi seo dengan cara yang instan akan mendapatkan trafik dan kunjungan yang megitu banyak dengan cepat. Namun perlu kita waspadai juga, apa yang dimaksud dengan sebuah kalimat "dengan cepat?". 

Begitu juga cara mengirimkan sebuah artikel bukan dari karya tulisan melainkan hanya dengan kirim sebuah alamat url sendiri. Baik, jika memang ingin tetap memaksakan optimasi seo dengan cara yang instan, yang harus anda lakukan hanya dengan mengirimkan alamat blog melalui ke 5 situs seperti alamat dibawah ini :
  • googleping.com
  • pingomatic.com
  • pingler.com
  • totalping.com
  • pingoat.com
Entahlah, seperti yang para master-master ungkapkan, bahwa dengan cara seperti ini, optimasi seo memang akan cepat mendapat trafic yang melimpah, namun ada juga sebagian yang mengatakan, dengan melalui cara seperti ini akan kurang direspon mesin pencari. 

Optimasi seo perlahan dan pasti
Selain dengan menempuh cara diatas, masih banyak cara optimasi dengan melakukan transfer artikel blog kita melalui situs unggulan, dimana situs tersebut sudah tidak diragukan lagi mengenai berapa banyak kunjungan dalam setiap harinya, sekaligus akan mendapatkan respon positif dari mesin pencarian.

Oke sobat semua, membangun sebuah trafic blog memang dibutuhkan banyak perjuangan, fikiran dan tenaga. Namun seperti yang sudah kita ketahui semua, apa kira-kira hasil dari melakukan sebuah usaha yang dibarengi dengan kerja keras?, pastinya suatu saat mendapat hasil yang maksimal. 

Naah bagi anda dan saya yang merupakan sebagai blogger pemula, ada baiknya melakukan optimasi dengan cara mengirim artikel kita di VIVAlog.co.id, dimana situs itu merupakan situs paling berkualitas dengan jaminan trafic akan melimpah dengan waktu yang sangat lama pula.

Cara mengirim artikel :
  • Kunjungi situs VIVAlog.co.id (jika sudah terdaftar, jika belum daftarkan dahulu)

Cara mengirimkan artikel

  • Lalu pilih "kirim blog"


Cara mengirimkan artikel
  1. Isi apa judul artikel blog
  2. Klik, tombol dropdown, mengenai topik blog
  3. Isikan artikel blog
  4. Cantumkan url, atau link yang terdapat pada saat membuat artikel, sidebar sebelah kanan blog kita
  5. Tuliskan kode yang tertera
  6. Centang "Saya menyetujui syarat dan ketentuan berlaku".
  7. Kirimkan blog
Maka dengan melakukan optimasi dengan cara mengirimkan artikel seperti ini, memang bisa dibilang ribet, namun dengan menempuh cara seperti inilah, bahwasanya sebagai seorang blogger akan mendapatkan hasil yang efektif. Setelah itu kita akan mendapatkan pemberitahuan yang masuk ke email kita, bahwa sudah atau belumkah artikel kita diterbitkan.

Mungkin hanya sedikit ulasan yang saya sampaikan yaitu mengenai cara mengirimkan artikel di beberapa situs ini, mudah-mudahan bermanfaat dan semoga berhasil.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »