Google translate saat ini bisa muncul melalui aplikasi apapun

Translate
Google translate android  - Google memang tidak ada habisnya menampilkan ide-ide cemerlangnya, taukah anda?, bahwa melalui aplikasi apapun saat ini google translate bisa dipergunakan.

Pasalnya google selalu mengutamakan apa yang menjadi kebutuhan para pengguna melalui mesin pencarian raksasa google ini, misalnya disetiap aplikasi yang terpasang melalui smartphone sekalipun, baik didalam aplikasi chat, akan muncul google translate dan bisa langsung kita pergunakan.

#Google translate melalui android
Lebih dari 500 juta orang diseluruh dunia menggunakan google translate, meliputi negara yang seirngkali menggunakannya adalah thailand, brazil, indonesia dan tidak ketinggalan india.


Maka untuk saat ini kita hanya menyalin sebuah text melalui chat, lirik lagu, komentar dan lain sebagainya dimana sebuah aplikasi yang kita gunakan, kemudian sebuah terjemahan akan muncul disana tanpa harus berpindah keaplikasi lainnya, dan jika kalian masih kurang jelas bagaimana cara menggunakannya, simak caranya di : https:googleblog.blogspot.co.id
google translate
Naah dengan adanya fitur unggulan seperti ini, tentunya sangat memudahkan sekali bagi para pengguna android yang kesulitan mengenai bahasa melalui grup chatting miliknya, disamping itu untuk kalian yang sangat menggemari game online dengan lawan dari beberapa negara sudah tidak merasa sulit lagi untuk melakukan interaksi dengan lawan main anda.

Terjemahan bahasanyapun sangat bermacam-macam, maka salah satu cara yang paling efisien untk mengartikan semua bahasa yaitu dengan mempergunakan google translate. Memang pada umumnya disaat ingin menggunakan terjemahan tidak jaran yang menggunakan cara copy paste. 

Tapi untuk saat ini kita tidak perlu lagi pindah menggunakan aplikasi google translate pada umumnya, dengan begitu kita tidak perlu lagi ribet-ribet harus berpindah-pindah aplikasi hanya untuk menerjemahkan suatu bahasa yang berbeda.


Seperti yang sudah dikemukakan melalui situs resmi, bahwa aplikasi google translate ini sudah hadir fitur terbaik dan teranyar yaitu "tap to translate android" . Dengan demikian kita tidak usah lagi mempergunakan google terjemahan seperti yang ada, berarti tidak perlu lagi untuk gonta-ganti aplikasi, caranya tidak jauh berbeda dengan google translate yang ada, namun ada sedikit perbedaan pada sat menggunakan aplikasi "tap to translate android" ini. 

Cara menggunakan aplikasinya cukup dengan mengkopi kalimat apa yang ingin kita terjemahkan, kemudian google translate dengan sendirinya akan muncul didalam aplikasi apapun apabila kalimat yang kita copy didalam menu google translate, menu google traslatenya pun selalu menemani disaat-saat aktifitas chat sedang berlangsung, biasanya aplikasi tersebut akan muncul diatas sebelah kanan dengan ikon bulat, seperti yang terlihat pada gambar diatasnya gambar diatas ini.

Fitur unggulan teranyar ini, hampir sama dengan yang ditambahkan melalui browser google chrome dengan versi dekstop. Maka melalui browser chrome ini, sangat memungkinkan sekali untuk kita semua guna menerjemahkan suatu bahasa atau text dari berbagai bahasa dengan begitu singkat dan cepat tanpa harus berpindah ke tab yang lainnya. Bahwa upgrade yang dicanangkan oleh google translatge ini akan semakin mempermudah semua para pengguna android.

Demikian sedikit ulasan tentang google translate bisa muncul melalui aplikasi apapun ini, mudah-mudahan bermanfaat dan selamat mencobanya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »