Kumpulan media sosial paling tepat untuk melakukan SEO

Media sosial yang tepat untuk SEO - Lebih dari jutaan para pengguna internet diseluruh dunia, dan hampir semua penggunanya sangat bergantung terhadap situs media sosial. Semua orang hampir selama 24 jam ontime didepan internet selama satu minggu penuh.
Tentunya hal seperti itu sangatlah wajar, sebab melalui serach engine jejaring sosial dan juga perusahaan seo sangat memahami kebutuhan-kebutuhan para pengguna, sekaligus menilai situs halaman diantara para pengguna yang dioptimalkan dan juga situs yang sudah menjadi situs komersil para pengguna internet.
Kumpulan media sosial
Kumpulan media sosial 

Dari sekian banyaknya pengguna yang sudah memiliki situs web atau blog, terlebih lagi demi menunjangnya popularitas situs demi menarik para pengunjung. Semua mereka lakukan dengan cara menggantungkan lewat media sosial. Bagi semua publisher yang menjadi syarat utama guna membangun situs yaitu dengan melakukan SEO dengan cara mengirimkan informasi melalui media sosial yang juga sudah sangat populer dan dikenal semua kalangan masyarakat.

#Media Sosial Paling baik untuk SEO
Apakah anda salah seorang yang selalu aktif dan terlibat di jejaring media sosial?, atau anda seorang penulis yang melakukan seo melalui media sosial. Dengan begitu anda sudah tepat, SEO yang menjadi pilihan anda dan media sosial yang tidak bisa anda abaikan begitu saja, beberapa diantaranya didalam kumpulan media sosial dibawah ini :

#Tweeter
Tweeter  : sudah dipergunakan penggunanya yang mencapai jutaan orang didunia, adapun layanan blogging ini dirancang sesempurna mungkin untuk grafis internet. Dengan menggunakan tag yang merupakan suatu kata kunci di tweeter yang akan dihubungkan dengan situs web begitu cepat dan efektif. Yang dimana sebuah link positif akan disematkan dengan bentuk url, dengan begitu sangat memungkinkan guna mengoptimasi ke mesin pencari.

#Facebook
Facebook  : adalah wadah tempat banyak orang saling berinteraksi, menyapa, komentar dan lain sebagainya. Perlu kita ketahui bahwa jejaring social seperti facebook ini penggunanya sudah tidak terhitung dengan kedua tangan kita, sebab media sosial ini banyak sekali dihuni oleh kalangan teman-teman, keluarga, komunitas dan juga kalangan bisnispun terlibat didalam media jejaring facebook ini. Walau link yang terdapat hanya Nofollow saja, akan tetapi jejaring ini terbukti paling akurat guna menciptakan optimasi SEO.

#Google+
Google + : mungkin sudah mencapai milyaran pencarian yang digunakan, gooel merupakan salah satu mesin pencarian palin terkenal didunia. Maka bila menggunakan google+ demi membangun sebuah impian adalah sebuah pemikiran yang sangat brilian sekali tentunya. Ada terdapat jumlah yang begitu fantastis dengan para jutaan pengguna aktif setiap harinya.

Dari sinilah anda bisa menyimpulkan, bahwa melalui situs google+ ini adalah salah satu kesempatan besar untuk melakukan Seo. Disamping itu juga, google akan selalu mengintegrasikan jejaring sosial melalui mesin pencarian. Tidak menutup kemungkinan juga, bahwa CTR akan semaking meningkat drastis.

#LinkedIn
LinkedIn : adalah salah satu situs kelas bisnis, dan merupakan salah satu jaringan professional yang banyak diisi oleh perusahaan dan juga beberapa platform didalamnya. Situs ini terbilang situs paling penting guna mengoptimalkan perkembangan SEO, oleh sebab situs ini sangat berpengaruh dan mampu mendatangkan lebing banyak lagi pengunjung. Sudah lebih dari 120 juta pengguna yang terlibat dan juga sangat dipercaya bahwa semua kontak yang ada didalamnya dapat membantu anda untuk masuk ke mesin pencari dan jejaring media dikalangan profesional.

#Youtube
Youtube : dengan melalui basic visual yang sama. Sudah barang tentu youtube selalu menggunakan konten video, dengan banyaknya pengguna yang mencapai 750 juta pengguna yang aktif disetiap bulannya. Tidak menutup kemungkinan bahwa melalui kolom komentar youtube ini, ada terdapat 99 juta yang memanfaatkan kolom komentar untuk sekedar berbagi. Maka dengan membangun konten dengan cara mengoptimalkan SEO, bisa anda lakukan melalui jejaring youtube. Selain situs jejaring social paling popular, youtube ialah sebuah mesin pencarian paling besar nomor dua.

Jadi media sosial manakah yang menjadi mayoritas para pengguna situs web menghabiskan waktunya, maka jika memang anda sangat memiliki ambisi, alangkah baiknya untuk memilah-milah jejaring media sosial yang paling tepat. Perlu anda ketahui juga, bahwa masih banyak lagi jejaring media sosial yang paling akurat demi pengoptimalan tujuan SEO anda.

Demikian sedikit ulasan mengenai kumpulan media sosial paling tepat untuk melakukan SEO, mudah-mudahan bermanfaat, semoga bermanfaat dan semoga berhasil.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
August 24, 2016 delete

Saat ini saya juga setia menggunakan media sosial di atas Mas. Terutama Twitter, FB, Linkedln dan G+. Untuk medsos yang lain spt pinterest, digg, dll belum pernah mencoba hehe

Reply
avatar
August 24, 2016 delete

yg lebih efektif sebenernya cm G+, itu yang dianurkan google, tapi enggak tau juga dech

Reply
avatar