Unik! kakek berusia 71 rupanya sudah puluhan tahun meminum bensin

Unik! kakek berusia 71
Unik! kakek berusia 71 rupanya meminum bensin
Keunikan seorang kakek tua - Sebab dari kebiasaannya mengkonsumsi minuman bensin, seorang kakek ini rupanya sembuh dari penyakit batuknya yang tak kunjung reda selama beberapa tahun.
Sebut saja nama kakek ini chen dejun, entah apa kekuatan yang dimiliki seorang kakek ini sehingga sudah 42 tahun lamanya ia akan merasakan tubuhnya menjadi sehat bugar jika sudah meminum bensin.


Kakek asal shuijiang cina ini, sudah sangat lama ketergantungannya meminum bensin, dalam waktu satu bulan bensin yang harus diminumnya sebanyak 3 - 3.5 Kg, semua ia lakukan demi mengobati penyakit batuknya, dan hanya dengan meminum bensinlah kakek ini akan merasakan nyaman dan juga dada merasa sangat lega.

Bahwa kakek berusia 71 tahun ini, menyatakan sudah terbiasa dengan meminum bensin, awalnya dia hanya untuk mengobati batuknya yang diderita selama puluhan tahun lamanya, kira-kira dari tahun 1969. Pada saat pertama kali kakek ini mengalami batuk, ia sempat membuat resep obat tradisional guna menyembuhkan batuknya, yaitu dengan menggunakan kherosin dengan campuran minyak tanah.

Awal mula terbiasa minum bensin
  • Memang pada awalnya obat tradisional buatannya itu, yakni kherosin dan juga minyak tanah mampu mengatasi penyakit batuk sekaligus memberikan rasa lega didadanya, akan tetapi yang menjadi persoalannya kakek ini menjadi sangat kecanduan dengan ramuan tersebut, bahkan tubuhnya akan merasakan sakit jika tidak sampai meminum kherosin atau minyak tanah itu.
  • Dengan kecanduannya meminum kherosin dengan campuran minyak tanah, akhirnya lama-lama chen dejun tetap merasakan tidak enak badan walaupun sudah minum ramuannya, sehingga timbulah dan tersirat untuk mencoba dengan minuman yang lain, maka pada saat itu juga dia memutuskan untuk mencoba dengan meminum bensin yang harus ia dapatkan dengan berjalan kaki sangat jauh, akhirnya kakek ini menemukan kecocokannya dengan bensin, dan secara teratur ia meminum bensin sebanyak 3 Kgr sampai dengan  3.5 lebih setiap satu bulan sekali.
  • Seorang kakek dengan usianya yang sudah terbilang tua ini, kesehariannya hanya sebagai tukang pengumpul bambu dan sebagai tukang pahat batu. Selama 42 tahun lamanya mengkonsumsi minuman bensin, mungkin jika dijumlahkan dengan waktu tersebut sudah mencapai 1, 5 Ton bensin banyaknya yang telah diminumnya.
Diagnosa para Dokter
Walau hidup si kakek ini sangat jauh dari keramaian, namun dengan kebiasaannya yang terbilang sangat aneh dan unik ini, mengundang rasa penasaran oleh semua para dokter dari RS honglou  pusat kota shuijiang cina.
Unik! kakek berusia 71
Kakek peminum bensin
Dengan rasa pensarannya maka ada beberapa dokter yang berkunjung untuk dengan tujuan ingin memeriksa keadaannya sekaligus memberikan keterangan lebih lanjut mengenai apa dampaknya jika bagian tubuh sudah bercampur dengan bensin, dan berikut penuturan dari para dokter yang telah memeriksa tubuh si kakek tersebut.


Secara logika kakek ini dalam kondisi yang sangat prima, akan tetapi ada terdapat sebuah indikasi akan mendapati masalah pada organ paru, atau yang disebut sebagai Emphysema.
Anggota tubuh chen memang mempunyai kekebalannya terhadap bensin, namun tetap saja hal seperti ini tidak berlarut-larut ia lakukan, kemungkinan bensin mampu mengobati rasa nyeri hanya sesaat saja, tapi bukan mengobati jenis penyakit yang sebenarnya, menurut penuturan salah seorang prof. fen hu.
Semua pihak keluarga tidak terkecuali istri kakek 71 ini, sudah seringkali memperingatkan untuk segera berhenti dari kebiasaanya meminum bensin, justru dengan saran tersebut kakek ini menjadi naik pitam dan akhirnya pergi dan memaksakan hidup sendiri, yang menjadi unik nya lagi, jika ada yang menanyakan sudah berapa kali minum bensin, ia menjawab "saya sudah lupa, saya tidak pernah menghitungnya", cetusnya. Yang jelas kakek ini sudah meminum bensin sebanyak 1, 5 ton selama empat puluh dua tahun lamanya.

Demikianlah ulasan mengenai kakek berusia 71 tahun dengan kebiasaannya meminum bensin ini, mudah-mudahan menarik untuk dibaca.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »