Cara menyikapi mitos arti dari mimpi gigi atas atau bawah yang tanggal

Arti dari mimpi gigi yang lepas - Menanggapi hal semacam ini, seringkali membuat kita menjadi sugesti. Sebab tidak sedikit juga orang mempercayai mengenai mimpi gigi yang tanggal, baik bagian atas, bawah, gigi depan, gigi kecil ini selalu diartikan dengan sesuatu yang tidak kita inginkan.
mimpi gigi atas atau bawah yang tanggal
mimpi gigi atas atau bawah

Mimpi adalah sebuah kembangnya tidur, adapun mimpi yang menjadi kenyataan ialah suatu mimpi yang dibarengi dengan usaha, betul?. Memang pada kenyataannya masih ada, dimana mimpi tersebut langsung menjadi kenyataan, yaitu jika anda mimpi kencing, pasti akan kencing betulan. Berbeda dengan mimpi gigi atas atau bawah yang lepas, tentunya masih menjadi misteri dan dilema yang sangat sukar dipecahkan.

Misteri tentang mitos dari arti mimpi gigi yang lepas dari gusi ini, rupanya bukan hanya kalangan orang indonesia saja namun dari belahan dunia pun selalu mengartikannya bahwasanya jika memimpikan gigi lepas merupakan suatu pertanda kurang baik, yang seringkali menimbulkan pertanyaan-pertanyaan. Anda semua bisa menyimak langsung mengenai mitos-mitos tentang arti dari mimpi disaat tidur.

Dalam mengartikan mimpi gigi tanggal atau lepas ini, kita semua harus menaggapinya lebih bijaksana lagi, terlebih lagi bahwasanya mimpi bukan semua datangnya dari Tuhan YME, melainkan setan juga selalu mengirimkan mimpi kepada semua umat manusia, baik didalam semua mimpi kiriman setan itu kesemuanya merupakan mimpi yang sangat tidak kita kehendaki.


Baca juga : Mitos unik mengenai gigi atas yang lepas harus dibuang keatas
Baiklah, untuk saat ini saya akan mengulas tentang arti dari mimpi gigi bagian bawah lepas, dan apakah benar bahwa mimpi tersebut menjadi kenyataan?, berikut ulasannya :

#Mimpi gigi bagian bawah tangal.
Tidak sedikit seseorang mengartikan mimpi gigi bawah yang tanggal itu diartikan dengan pertanda bahwa akan ada kematian dari saudara dibawah kita, misalnya adik, keponakan atau saudara dari adik ibu maupun ayah kita.
Jika memimpikan gigi tanggal bagian bawah ini, pasalnya akan ada sebuah pertanda buruk yang akan menimpa saudara-saudara kita dalam waktu dekat. Bahkan didalan sebuah tafsir mimpi, jika seseorang yang kedapatan mimpi seperti itu, bukan hanya dari saudara kita saja yang mengalami musibah, yang lebih membuat kita semua menjadi sugesti timbul rasa takut, yaitu kita akan ditinggalkan mati istri, suami dan juga anak-anak kita.
Lalu bagaimana kita menyikapi hal ini, seperti yang saya katakan diatas, bahwa tidak semua mimpi datangnya dari Allah Swt, melainkan setan juga seringkali mengganggu manusia melalui mimpi. Perlu anda keahui, bahwa mimpi yang datangnya dari setan yaitu sebuah mimpi yang seringkali langsung membangunkan orang yang memimpikannya. Salah satu setan yang senantiasa mengganggu manusia melalui mimpi disebut sebagai jin Kharin, dimana jin tersebut mampu menyerupai hantu, orang tua, anak-anak, tetangga dan lain sebagainya.

Jika memang pertanda mimpi buruk seperti gigi tanggal ini menjadi kenyataan terjadi, semua itu bukan semata-mata petunjuk dari mimpi itu, melainkan takdir dari Tuhan yang sudah tidak bisa terelakan oleh semua manusia, dan sejatinya bahwa TAKDIR tidak bisa dikait-kaitkan dengan sesuatu diluar logika. Takdir merupakan sesuatu yang nyata yang tidak bisa dihindari oleh siapapun terkecuali Allah SWT.


#Mimpi gigi bagian atas terlepas.
Sedangkan mimpi gigi tanggal bagian atas ini, akan lebih cenderung bahwa mimpi semacam ini adalah merupakan alamat kurang baik yang dalam waktu dekat kita akan kehilangan saudara tertua dalam keluarga kita, baik paman, bibi, kakek, nenek dan juga orang tua kita.
Bahwa memimpikan gigi atas yang lepas, pada kebanyakan orang sering megatakan dalam waktu dekat kita akan kehilangan orang yang paling kita cintai, arti yang utama mempikan gigi atas yang lepas ini, yaitu kita akan ditinggalkan mati ibu atau ayah kita.
Tidak dipungkiri juga, kebanyakan orang mempercayai dengan pertanda mimpi gigi bagian atas yang terlepas ini. Dan seringkali dalam waktu dekat pasca memimpikannya, ada faktanya yang terjadi, ada juga yang tidak. Mitos seringkali dijadikan sebuah pertanda maupun prasangka, jadi bagaimana kita semua menyikapi agar bisa terhindar dan mencegah dari sesuatu yang akan membawa kita menjadi musrik, berikut cara menyikapinya :

#Cara menyikapi dan menghindari sesuatu yang buruk yang akan terjadi nanti.
Bagaimana menyikapi hal semacam ini, tentunya harus dilandasi keyakinan kita bahwa mimpi adalah hiasan sebagai bunga tidur, meski mimpi yang datangnya dari setan sekalipun. Adapun untuk bisa menghindari malapetaka maupun bala, kita semua bisa melakukan dengan cara-cara seperti dibawah ini, diantaranya :
  1. Istighfar pada saat anda terbangun dari mimpi buruk, ingat.. bahwa mimpi yang dating dari setan akan cenderung langsung membangunkan orang yang mimpinya. Pada saat anda terbangun buanglah ludah anda kesebelah kiri sebanyak tiga kali dan memohon doa kepada Tuhan.
  2. Adapun untuk membuang bala atau sial, ada terdapat kisah menerangkan bahwa dengan memperbanyak melakukan Shodaqoh, pasalnya akan mampu menghindari malapetaka maupun musibah yang akan terjadi.
  3. Pasrah dan berserah diri, sesuatu yang akan terjadi nanti, baik musibah ataupun kematian bukan semata-mata sesuatu yang wajib anda percayai melalui dari mimpi. Yakinkan bahwa suatu hal yang terjadi saat ini atau lusa semata-mata karena takdir.
Mungkin hanya sedikit ulasan tentang cara menyikapi mitos arti dari mimpi gigi atas atau bawah yang tanggal ini saya suguhkan kedapan anda semua, mudah-mudahan anda bisa lebih arif lagi menyikapi mimpi buruk anda, semoga bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »