Cara tepat mengembalikan akun gmail yang sudah terhapus

akun gmail yang sudah terhapus
Gmail
Cara mengembalikan akun gmail  - Cara mengembalikan akun gmail kita yang telah terhapus, bisa dibilang susah-susah gampang, susahnya jika akun yang telah terhapus waktunya sudah cukup lama.
Kemungkinan untuk bisa meng aksesnya kembali akan sukar dilakukan, gampangnya jika terhapusnya akun dalam jarak yang masih dekat, besar harapan untuk bisa di aksesnya kembali.

Media internet merupakan suatu kebutuhan pokok manusia, untuk jaman sekarang ini banyak sekali orang-orang melakukan interaksi melalui internet, maka dari itulah akses sebaik mungkin akun milik kalian, dan pentingnya kita memiliki akun buakn sekedar style semata, akan tetapi dengan kita mempunyai akun kita bisa menerima maupun mengirim suatu data-data penting tentang pekerjaan dan yang lainnya.

Email ataupun gmail sama saja pentingnya bagi kita, dijaman sekarang ini segala sesuatunya harus melalui email, entah itu mengirimkan sebuah lamaran, transaksi jual beli, sampai yang erat kaitannya dengan instansi pemerintahanpun selalu menautkan sebuah email maupun gmail. Maka dari itu kita yang selalu aktif berinteraksi menggunakan email maupun gmail setidaknya kita bisa mengelola akun kita dengan baik.

Disaat kita dikirimi email melalui gmail dimana sebuah kabar itu sesuatu yang sangat penting serta mendadak, lalu apa yang harus kita lakukan dengan akun kita yang tiba-tiba tidak bisa lagi diakses seperti biasanya..?, ada dua sebab kenapa akun kita tiba-tiba tidak bisa kita akses lagi.

Pertama : kemungkinan akun gmail anda telah disusupi orang.
Kedua: mungkin juga anda tidak menyadari bahwa akun yanganda miliki sudah tidak bisa mengakses kesemua situs setelah kalian hapus secara disengaja maupun tidak disengaja, untuk itu anda harus mengetahui juga bagaimana cara meindungi akun anda disini.

#Mengakses kembali akun gmail

  • Dalam mengatasi akun gmail yang terhapus dan bagaimana cara untuk mengembalikannya lagi agar bisa kita pakai seperti biasanya itu bukan hal yang teramat susah, karena akun gmail yang tidak bisa kita buka untuk mengaksesnya kembali, bisa disebabkan karena kelalaian kita, misalnya ;
#Lupa password
  • Yang sering terjadi pada banyak orang, sebab kenapa kita sering lupa dengan password akun sendiri oleh karena kita terlalu banyak membuat akun, entah itu yahoo, atau yang lainnya. Dan disaat kita mengetahui password kita, ganti dengan gamil yang lupa, hehe...apakah akun yang kita maksudkan seperti pada gambar dibawah ini..?

akun gmail yang sudah terhapus
Jika yang kalian alami persis seperti keterangan gambar diatas ini, tidak salah lagi bahwa akun gmail anda memang sudah terhapus oleh sipemilik akun, alias andaaa..dan bagaimana untuk memulihkannya kembali dan bisa mengaksesnya lagi seperti biasa, baiklah disini ada beberapa opsi untuk bisa mengakses akun yang terhapus, pertama kalian harus meminta maaf terlebih dahulu ke goggle, hehe..engak..just kidding, ok langsung saja ;


Baca juga : Google menghadirkan fitur-fitur keamanan menggunakan gmail
  1. Kunjungi terlebih dahulu support google.com
  2. Kemudian muncul opsi bantuan goggle
  3. klik kalimat yang berbunyi "saya mengalami masalah lain disaat masuk"
akun gmail yang telah terhapus
  • Kemudian klik lanjutkan
  • lalu tuliskan alamat email yang benar
  • Kemudian lanjutkan lagi
  • Jika masih ingat dengan sandi, tuliskan sandi dalam kotak tersebut
  • Klik lanjutkan bahwa anda masih ingat sandi anda
  • Klik saya tidak tau sandi saya,
  • lalu anda akan dimintai nomor telepon yang didaftarkan dalam akun tersebut
  • Setelah itu lanjutkan
  • Tunggu beberapa saat, anda akan menerima sms
  • Kemudian masukan kembali nomor digit yang kalian dapatkan, guna mengganti dengan sandi baru, dan akun yang terhapus akan dengan mudah untuk kalian akses seperti biasa., selesai..!
Demikian sedikit informasi dari saya, mudah-mudahan segeulumhit ulasan mengenai bagaimana cara paling tepat mengakses kembali akun gmail yang telah terhapus ini, bisa bermanfaat untuk semua.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »