Cara yang benar dan cepat mendownload video youtube tanpa IDM

mendownload video youtube tanpa IDM
mendownload video youtube tanpa IDM
#Cara mendownload tanpa IDM - Banyak sekali cara-cara orang mendownload video youtube dengan memanfaatkan aplikasi IDM, namun seringkali idm tidak bisa berfungsi normal pada saat digunakan untuk mendownload.


Aplikasi IDM seringkali tidak bisa berfungsi dengan baik, justru mendownload file berupa video dengan menggunakan IDM terkadang membuat bingung kita. Namun tidak semua idm kurang baik digunakan, bahkan salah satu aplikasi download manager terbaik dan populer yaitu IDM ini.

Postingan disini bukan akan membahas mengenai aplikasi IDM, melainkan bagaimana cara yang benar mendownload video tanpa harus menggunakan idm. Sekarang saya akan berikan tutorial lengkap mengenai hal terkait, yaitu cara mendownload video tanpa harus bergantung ke idm. Apa bisa?, tentu saja bisa dan mudah. Baik mendownload video youtube, video grabber.net dan lain sebagainya, semuanya bisa dengan mudah anda lakukan.


Di internet ini, sudah banyak sekali aplikasi download manager yang bermunculan, namun terkadang tidak bisa berfungsi dengan baik. Adapun yang akan saya suguhkan untuk anda semua mengenai cara mendownload, yang dimana disitu sudah dilengkapi dengan fitur beberapa format berupa mp3, mp4, m4a, avi, wmv, 3gp, aac, wma, ogg, flac dan masih banyak yang lainnya. Dari fitur semua itu, bisa dengan cepat dan mudah anda download melalui pengaturan jenis format yang anda inginkan pada saat anda mendownload video.

#Cara download vodeo tanpa IDM

Baiklah, saya akan langsung menuju topik utama, yaitu cara download video youtube dengan mengunjungi alamat http://convert2mp3.net/en/, masuk saja melalui tab yang baru untuk mengunjungi link tersebut.

mendownload video youtube tanpa IDM
convert2mp3.net
#Cara menggunakannya :
Pada saat anda ingin mendownload video melalui situs manapun selain youtube, atau youtube yang anda maksudkan maka bisa memanfaatkan situs confort mp3 secara online, dengan cara :
  1. Buka situs youtube terlebih dahulu.
  2. Usahakan confort mp3 ini tetap berada di tab yang baru.
  3. Lalu copy alamat video yang anda inginkan.
  4. Kemudian paste ke situs confort online tepat dikolom merah nomor 1.
  5. Pilih format yang anda inginkan, dan klik kotak merah nomor 2 : mp3 - m4a - aac - flac - ogg - wma - mp4 - avi - wmv - dan 3gp.
  6. Lalu klik convert, dan tunggu proses sampai selesai
  7. Muncul pemberitahuan 'download', langsung klik saja tombol tersebut.
Setelah semuanya terselesaikan dengan baik dan benar, anda bisa langsung menuju panel download didalam komputer anda, bahwa video dengan format yang anda inginkan sudah tersedia disitu, bagaimana mudah kan?.

Demikianlah sedikit ulasan tutorial mengenai cara mendownload video tanpa menggunakan IDM ini, mudah-mudahan bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »