Ingin rayakan tahun baru anda? pantai pangandaranlah tempatnya

Merayakan tahun baru  - Bingung untuk menentukan rencana liburan ditahun baru..?, oleh karena banyaknya tempat tujuan wisata liburan untuk malam tahun baruan, enggak perlu bingung..karena ada tempat tujuan wisata liburan yang tepat untuk merayakan tahun baruan.
pantai pangandaranlah tempatnya
Wisata pantai

Tempat yang asik,  dan tepat untuk merayakan malam tahun baruan tak ada lagi yaitu di pantai pangandaran, kenapa..?, selain banyak sekali didatangi para pengunjung dari beberapa daerah, karena pada waktu atau berganti jam untuk melepas tahun yang lama, suasana malam begitu meriah serta sangat eratnya jalinan kekeluargaan antar sesama pengunjung tepat pada waktu menunjukan pelepasannya tahun yang lama.


Pada malam pembukaan tahun baru, tepatnya dibibir pantai pangandaran suasana menjadi meriah dengan padatnya para pengunjung yang datang dari beberapa daerah, serta keindahan yang mewarnai langit dipantai pangandaran menjadi warna-warni dengan penuhnya petasan yang menghiasai, serta hangatnya suasana dibibir pantai pangandaran dengan adanya api ungggun serta nyanyian lagu "heppy new year" yang diserentakan oleh semua para pengunjung dengan suasana keleuargaannya.

Di akhir tahun tepatnya di pantai pangandaran akan selalu dipadati pengunjung yang datang dari beberapa luar kota, para pengunjung hanya menantikan tepatnya jam 12.00 malam, karena disaat itu semua para pengunjung berkumpul bersama sambil menantikan datangnya malam tahun baru, meriahnya suara terompet, keindahan petasan hias yang menghiasi langit pantai menambah indahnya malam tahun baruan di pantai pangandaran itu.
Baca juga : 5objek wisata pantai yang paling indah difilipina
Akan terasa lebih menyenangkan apabila kita mengunjungi tempat lokasi selain dipantai pangandaran misalnya kita mengnjungi dari empat lokasi misalnya dari :



#PANTAI BATU KARAS
  • Lokasi pantai itu merupakan lokasi yang sangat menarik dengan suasana ketenangan dan Gelombang pantai yang membuat kita terlena. Pantai batu karas inilah yang bias membawa suasana hati menjai tenang, dengan hembusan anginnya yang sepoy-sepoy akan terasa lebih enak kalau dibarengi dengan cicipan hidangan kuliner yang banyak terjual disetiap bibir pantai batu karas itu.
  • Pantai batu karas merupakan tempat liburan yang sangat digemari para pengunjung, selain pemandangannya yang indah, lokasi batu karas pun menyediakan beberapa tempat penginapan keluarga, tempat ajang bermain anak-anak, tidak sedikit para pengunjung yang dating ke pantai pangandaran selalu menyisihkan waktu untuk mengunjungi lokasi pantai batu karas tersebut.
#Watter Park
  • Dipangandaran, selain tempat yang enak dikunjungi orang-orang dewasa pada umumnya, pangandaran pun tempat yang harus kita kunjungi bersama keluarga tercinta, ditempat water park pangandaran, kita bias memanjakan anak-anak kita untuk bermain ditempat itu, dengan area yang cukup luas, serta banyaknya kolam-kolam besar diarea water park, membuat anak-anak kita akan semakin nyaman ditempat itu.
  • Jarak dari pantai pangandaran ke watter park mencapai lima Km jauhnya, karena lokasi watter park terletak tidak jauh dari pantai pangandarannya, rasanya kurang lengkap tujuan wisata kita apabila kita belum mendatangi watter park, karena memang watter park lokasinya sebelum pantai pangandaran.
#Citumang pangandaran
  • Pantai pangandaran merupakan lokasi yang sangat disukai dari orang yang datang dari beberapa daerah, selain keindahan pemandangan di pantai itu, ada juga lokasi wisata yang harus kita kunjungi yaitu lokasi citumang pangandaran, di lokasi citumang pangandaran itu, kita akan menemukan keunikan serta terbukanya mata kita dengan malihat dari kebesaran-Nya yaitu dengan adanya sungai membelah Hutan Jati, serta airnya yang begitu jernih dengan warna sedikit biru.
  • Terbelahnya hutan oleh sungai tersebut, terjadi dengan sendirinya hingga menambah daya tarik seseorang untuk mencoba bermain dan berenang disungai yang jernih, serta dikelilingi banyaknya keindahan-keindahan yang memancing mata kita untuk meliriknya.
#Green canyon jembatan tanah

  • Tempat ini tidak jauh jaraknya dari pantai batu karas, keunikan green canyon ialah dengan adanya aliran sungai cijulang Melintasi gua, dengan terjepitnya oleh sebuah bukit green canyon pun sangat disukai oleh para pengunjung, dilokasi green canyon ini banyak sekali para tukang perahu yang menawarkan jasanya untuk kita berkeliling menelusuri tempat itu, atau dengan mengikuti derasnya arus air ditempat itu kita bisa berenang dengan leluasa.
  • Rasanya liburan kita akan kurang lengkap jika kita tidak sampai menaiki perahu yang telah tersedia ditempat itu, dan kebetulan perahu tersebut cukup untuk kita naiki dengan keluarga tercinta, serta harga dari menyewa perahu pun tidak terlalu mahal, kita akan ditemani oleh pandu wisata selama kita berkeliling dilokasi grenn canyon tersebut.

Demikianlah ulasan tentang asiknya malam tahun baruan di pantai pangandaran, mungkin hanya ini yang bisa saya infoemasikan untuk semua, mudah-mudahan kalian tertarik dengan lokasi wisata ini, segerakanlan untuk berkunjung, terimakasih.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
September 20, 2016 delete

Blognya keren. Informatif dan nyaman utk di explore. saya titip jejak yah :)

Reply
avatar
September 20, 2016 delete

terimakasih atas kunjungannya gan, sama-sama

Reply
avatar