Cara yang ampuh melindungi data dari penyusup hacker

melindungi data dari penyusup hacker
Data Protection
Cara melindungi data dari hacker - Hampir semua pekerjaan kita selesaikan dengan menggunakan komputer, baik pekerjaan mengenai shoping, media social dan lain sebagainya. Oleh sebab itu komputer kita sangat syarat dengan data-data pribadi kita yang nantinya akan kita simpan sekaligus mengaksesnya menggunakan pengaman seperti password.



Oleh karena itulah, alangkah baiknya kita selalu menjaga data-data kita sendiri dengan sebaik mungkin serta aman dari gangguan penyusup hacker. Jika kita ingin identitas tetap aman dari pencuri seperti hacker yang kian meraja lela menyusupi dunia maya ini. Maka melalui sebuah ulasan ini saya akan membeberkan bagaimana caranya mengenkripsi data atau file anda agar selalu aman dari pencuri atau penyusup.

Bahwa untuk memberikan perlindungan terbaik windows telah mempersiapkan guna memberi lindungan terhadap data pribadi kita semua yaitu dengan menggunakan software yang bertujuan mengenkripsi data-data penting. Salah satu musuh besar hacker adalah software yang memiliki tekhnologi tinggi yang dimana mampu mengenkripsi data-data anda yang anda simpan didalam sebuah folder yang dilindungi oleh sebuah password. Dalam folder dilindungi atau partisi, anda dapat menyimpan semua informasi pribadi anda yang tidak akan mungkin seseorang bisa membukanya meski hacker sekalipun.

Anda penasaran seperti apakah software yang anda butuhkan untuk melindungi data-data anda dari seorang penyusup?, berikut dibawah ini merupakan 2 software enkripsi terbaik untuk windows anda, dan bisa memilih salah satunya sesuai dengan keinginan anda, salah satunya yaitu :



#Axcrypt (versi gratis) : 
  • Axcrypt ini merupakan produk unggulan terkemuka yang sangat baik mengenkripsi file didalam windows anda. Dengan menggunakan software seperti ini akan memberikan anda kemudahan mengedit dan menyimpan file yang sudah diberikan perlindungan. Caranya dengan hanya mengeklik kanan lalu windows explorer selanjutnya akan mengenkripsi file pribadi anda. 
Fitur-fitur.
Adapun mengenai fitur-fiturnya yang canggih dan bisa mengatasi cache, kalimat password secara otomatis memvalidasi, kunci file beserta dukungan, ringan, algoritma paling standar, verifikasi intenritas data, dan masih banyak yang lainnya.

Folder lock:
  • Dengan menggunakan folder lock, anda bisa melindungi sandi anda sekaligus enkripsi data-data, baik folder maupun driver. Folder lock ini adalah sebuah pernagkat lunak yang mampu memberikan keamanan terhadap file. Bahkan yang menggunakannya sudah mencapai 25 juta para pengguna. 
  • Untuk anda yang menggunakan kapasitas 256 bit ini, akan sangat lebih bagus lagi untuk melindungi dari gangguan, misalnya gangguan-gangguan hacking. Folder lock ini mempunyai keyboard sendiri yang bisa mencegah alat-alat kunci pada saat anda mencoba loggin dan tanpa diketahui oleh anda terlebih dahulu dan berjalan otomatis didalam komputer anda.
Fitur-fitur.

Juga mengenai fitur-fitur didalamnya dilengkapi dengan beberapa alat ; lock file, encrypt file, secure backup, melindungi usb / cd, mengatasi file yang rusak dan juga sejarah clean, sehingga sangat efektif untuk melindungi data-data suite.

Demikian sedikit ulasan mengenai cara yang ampuh melindungi data dari penyusup hacker ini, lindungilah selalu windows komputer anda dari berbagai macam gangguan penyusup yang kian meraja lela ini.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »