Obat alami yang ampuh mengatasi magh kronis

Obat alami dan ampuh - Penyakit magh jika sudah kambuh lagi, tentunya sangat enggan melakukan aktifitas. Apalagi sakit magh yang diderita sangat terasa ngilu diperut. Perlu anda ketahui, bahwa magh kronis ini biasanya dibarengi dengan selera makan kurang, mual-mual dan juga rasa ingin muntah.
ampuh mengatasi magh kronis
Bunga pepaya
Maka dari itu, jika anda memang mempunyai penyakit magh yang sudah terbilang kronis bisa secepatnya mengobati dengan obat yang alami saja. Kenapa?, sebab obat-obatan medis belum tentu bisa mengatasinya secara maksimal, terkadang langsung sembuh namun biasanya cepat kambuh lagi.

Naah .. menurut pengalaman saya, untuk mengatasi sakit magh kronis agar tidak kambuh lagi saya menyarankan anda untuk mencari bunga pepaya. Tentunya sudah banyak sekali orang mempercayai bahwa banyak tersimpan manfaat bunga pepaya bagi kesehatan, salah satunya yaitu untuk mengatasi magh kronis sampai benar-benar tidak balik lagi.

Manfaat bunga pepaya untuk tubuh.
Sebelum saya bahas mengenai pengobatan magh kronis dan bagaimana cara mengolahnya, alangkah baiknya saya beberkan juga beberapa manfaat melalui bunga pepaya ini, diantaranya :
#Pencegahan stroke.
  • Kandungan melalui bunga pepaya ini, sangatlah tinggi volume pencegahan terhadap serangan stroke yang diakibatkan buruknya sirkulasi darah dalam tubuh. Maka jika dengan mengkonsumsi bunga pepaya ini akan menjadi penghambat datangnya stroke.
#Melancarkan peredaran darah.
  • Apabila anda sedang mengalami tekanan darah sangat tinggi, anda bisa konsumsi bunga pepaya dengan cara dibuat tumis dengan campuran ikan teri secara teratur. Kenapa harus memakai ikan teri?, sebab pada umumnya bunga pepaya akan terasa sangat pahit dilidah. Maka dengan campuran teri rasa pahit akan berkurang. Selain manjur menetralisir tekanan darah tinggi, juga sangat baik untuk melancarkan kembali peredaran darah anda.
#Menambah nafsu makan.
  • Untuk anda yang mempunyai anak masih kecil, namun sangat susah sekali untuk makan, maka sebagai alternative bisa anda atasi dengan bunga pepaya untuk anda jadikan obatnya. Dengan metode seperti ini, tentunya nafsu makan si anak akan kembali normal. Anda tidak perlu khawatir bagaimana caranya agar si anak mau mengkonsumsinya. 
Untuk hal ini anda bisa mencari informasi mengenai pengolahannya untuk pengobatan anak kepada orang sekitar anda, sebab sudah banyak buktinya serta diketahui banyak orang mengenai bunga pepaya yang berguna mengembalikan nafsu makan terhadap anak. Bagi anda yang pernah mengalami magh, akan tetapi masih terbilang sangat ringan atau belum kronis, anda bisa menyimak bagaimana cara pengobatannya disini.
#Mengatasi magh kronis.
  • Disini saya akan mengulasnya dengan dua cara bagaimana menggunakan bunga pepaya untuk mengobati magh kronis. Penting anda ketahu terlebih dahulu, bahwa kandungan Enzim dari buah pepaya ini sudah tentu anda ketahuim yaitu mampu mencerna makanan dan sangat baik untuk melancarkan bab.
Untuk mengatasi magh yang kronis menggunakan bunga pepaya, anda bisa memilih dari kedua pilihan cara seperti dibawah ini :

Pertama : 
1. Ambilah biji pepaya secukupnya kemudian dijemur sampai betul-betul kering.
2. Lalu anda tumbuk sampai benar-benar menjadi halus
3. Campur air matang kedalam gelas tumbukan bunga pepaya
4. Kemudian seduh dan diminum secara teratur.

Kedua :
1. Persiapkan bunga pepaya secukupnya
2. Cuci bersih
3. Rebus sampai benar-benar mendidih
4. Tuangkan kedalam gelas
5. Kemudian anda minum, jika anda merasakan sangat pahit, maka dalam 1 gelas bisa anda minum sebanyak tiga kali.

Keterangan :
Penyakit magh kronis tidak akan kambuh lagi dengan syarat anda bisa mengurangi atau berhenti mengkonsumsi makanan pedas, usahakan pada pagi hari membiasakan sarapan nasi terlebih dahulu.

Demikianlah sedikit ulasan mengenai obat paling ampuh untuk mengatasi magh kronis, mudah-mudahan sedikit artikel ini bisa bermanfaat untuk semua.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »