Olah raga ringan dan cepat membentuk perut jadi sixpack

Olah raga ringan dan cepat - Laki-laki mana yang tidak menginginkan bentuk tubuhnya ramping dan sixpack. Begitu juga wanita mana yang tidak meng idam-idamkan cowok yang memiliki tubuh tegap, gagah ramping dan sixpack. Apakah anda termasuk laki-laki yang mengidamkan rubuhnya bisa tegap dan terlihat gagah, sudah pasti iya, terutama anda ingin sekali bentuk tubuh dibawah dada menjadi lebih sixpack lagi.
Jika anda sangat menginginkan tubuh tampil beda diantara yang lainnya, anda harus rutin melakukan olah raga. Enggak perlu mengeluarkan biaya mahal untuk bisa melakukannya, ada olah raga paling sederhana yang bisa anda lakukan dimanapun, dan juga tidak membutuhkan waktu yang cukup lama untuk melakukannya.

membentuk perut menjadi sixpack
sixpack


Maka untuk bisa mencapai semua itu, ada dua alternativ yang harus anda pilih untuk bisa mencapai tujuan anda dalam membentuk perut jadi sixpack, antara lain :

- Pertama :
  • Tempat fitnes : Olah raga sederhana ini bisa anda lakukan ditempat-tempat vitnes, dari berbagai perlengkapan yang mendukung tubuh anda bisa menjadi lebih sehat dan tegap. Akan tetapi ditempat-tempat vitnes seperti itu, meski jenis olahraga yang akan anda lakukan tidak melibatkan alat-alat didalamnya, anda akan tetap mengeluarkan biaya. Sebab memakai atau tidak memakai peralatan yang ada didalamnya, anda sudah dihitung masuk biaya, per jam, per bulan, atau perhari.
- Kelebihan berolah raga ditempat vitnes.
Tidak dipungkiri juga, bahwa olah raga ditempat vitnes kita akan mendapatkan bimbingan langsung dari instruktur didalamnya. Kita akan mendapatkan arahan atau bimbingan bagaimana cara membentuk tubuh menjadi lebih ber otot lagi.
Selain dari semua itu, biasanya ditempat vitnes kita akan diberikan suplemen untuk mempercepat terbentuknya tubuh menjadi lebih kekar dan ber otot. Tapi ada satu hal yang perlu anda ingat, bukankah anda ingin membentuk perut menjadi sixpack?, atau anda ingin membentuk perut dan tubuh menjadi lebih ber otot. Jika demikian anda tepat dalam memilih jenis olah raga, dari mulai membentuk perut jadi sixpack, sekaligus tubuh anda menjadi lebih kekar.

Tempat-tempat vitnes sangat identik dengan kekarnya tubuh seseorang, maka tidak heran jika orang yang memiliki tubuh kekar dan ber otot itu, pasti selalu disimpulkan dengan orang yang suka vitnes. Tapi bukannya anda hanya ingin membentuk perut agar menjadi lebih kencang?, ber arti anda tidak memerlukan peralatan-peralatan angkat beban jika hanya untuk membentuk perut.

- Kekurangannya berolah raga di tempat vitnes.
Seperti yang saya singgung diatas, bahwa olah raga sederhana ini tidak perlu anda lakukan ditempat-tempat vitnes. Sebenarnya olah raga ditempat vitnes tidak ada kurangnya, bahkan semua bisa kita dapatkan ditempat itu, dari mulai mendapatkan intruksi, arahan, dan alat-alat canggih yang mampu menciptakan tubuh menjadi lebih perkasa dan kekar.

Apa yang saya katakan dengan kekurangan bukanlah sesuatu yang teramat penting, sekarang anda fikirkan baik-baik. Mengapa saya menyebutkan itu sebagai kekurangan?, misalnya anda sedang tidak mood pergi berolah raga ditempat vitnes, dengan begitu anda harus tetap membayar, terlebih lagi anda sudah menjadi member ditempat itu. Jika anda hanya menginginkan bentuk tubuh, khususnya bagian perut menjadi lebih ramping sixpack, anda tidak perlu berolah raga ditempat vitnes, dan tentunya rugi jika anda tidak memaksakan pergi ketempat vitnes.

- Kedua :
  • Berolah raga ringan dirumah : Olah raga dirumah bisa anda lakukan dimana saja, baik dihalaman rumah, bahkan bisa dikamar tidur. Olah raga sederhana dan mampu membentuk perut menjadi sixpack ini, bisa anda lakukan sendiri dirumah tanpa mengeluarkan biaya sedikitpun.
  • Sebab olah raga sederhana ini sama sekali tidak menggunakan alat atau beban, beda dengan ditenpat vitnes. Dengan begitu malu rasanya jika anda harus melakukannya ditempat vitnes, mengapa demikian?, sebab untuk membentuk perut jadi lebih sixpack ini tidak harus dengan bantuan peralatan-peralatan yang ada ditempat vitnes.
Mungkin anda bertanya-tanya, apa sih sebetulnya olah raga paling sederhana, tapi terbukti ampuh bisa menciptakan tubuh menjadi lebih tegap dan juga menyegarkan badan setiap hari. Baiklah saya akan mengulasnya menurut pengalaman saya sendiri, jenis olah raga sederhana apa yang harus anda lakukan :
Baca juga :  Beberapa jenis olahraga yang tepat bagi seseorang penderita asma
#Push-up.
Olah raga push-up ini sangat bagus membentuk tubuh bagian lengan, dada dan juga perut. Dengan mengangkat beban tubuh anda sendiri bisa anda kira-kira berapa kali kemampuan anda untuk melakukan push-up ini. Jangan anggap enteng olah raga ini, anda tidak harus setiap waktu melakukan olah raga push-up, cukup lakukan 20 x menjelang tidur dan setelah bangun tidur.
membentuk perut menjadi sixpack

Anda bisa menambah berat beban anda dengan bantuan teman atau saudara untuk duduk tepat dibagian punggung anda. Untuk tidak merasakan sakit pada kepalan tangan, maka lantai bisa anda lapisi dengan kain, maka untuk mendapatkan hasil yang maksimal anda harus rutin setiap hari melakukan push-up. 

Olah raga push-up meski tidak anda lakukan ditempat vitnes, sangat baik membentuk tubuh sekitar dada dan perut. Dengan beban angkat badan sndiri ini, mampu membakar kalori dan lemak pada bagian perut.Tidak lupa juga setelah itu anda tidak lupa minum air putih, anda akan bisa merasakan hasilnya jika sudah mencapai kurang lebih 3 minggu.

#Sit-up.
Salah satu olah raga paling cepat membakar kalori atau lemak dibagian perut dengan waktu yang sangat singkat yaitu dengan melakukan sit-up setiap hari, untuk berapa kalinya bisa disesuaikan dengan kemampuan.
membentuk perut menjadi sixpack
Olah raga sederhana sit-up ini, bisa anda lakukan kapanpun dan dimanapun, bahwa dengan rajin melakukan olah raga sit up, maka dengan waktu yang relatif, bentuk perut anda akan menjadi lebih sixpack tanpa terlihat adanya lemak sedikitpun. 

Setiap bangun tidur baringkanlah tubuh anda dilantai dengan posisi kaki nempel dilantai lutut naik, dan juga tangan menyilang di bagian dada. Bisa meminta bantuan seseorang memegangi kaki anda, atau menghimpit kaki anda di bawah sesuatu yang berat. Duduklah dengan tegak, angkat punggung bawah dari lantai bersamaan  dengan bahu anda. Jagalah agar posisi  punggung tetap lurus, jangan terlalu membungkuk.

Demikain apa yang bisa saya suguhkan kehadapan anda semua, mudah-mudahan ulasan mengenai olah raga ringan dan cepat membentuk perut jadi sixpack ini bisa bermanfaat untuk semua. Selamat mencoba.  Selamat mencoba dijamin pasti jadi..

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »