Bahayanya menggunakan penglaris mendatangkan banyak pelanggan ditempat usaha

Penglaris mendatangkan banyak pelanggan - Dilema dan keraguan pasti pernah dialami oleh setiap orang. Setiap orang pastinya menginginkan usahanya berkembang pesat, terlebih lagi bagi seseorang yang bergerak dalam usaha wiraswasta berdagang.


Dijaman seperti sekarang ini tidak sedikit orang yang melakukan alternativ-alternativ dengan tujuan agar usaha dagangnya laku dan banyak sekali mendatangkan pelanggan.

Semua orang tentunya menginginkan hal yang serupa, yaitu mendapatkan uang banyak, jabatan naik, karir melesat cepat. Akan tetapi harus dengan cara-cara yang benar, apalagi sampai menggunakan cara-cara yang dilarang Agama.

Entahlah, jika menurut pandangan saya sebagai orang yang bodoh, bahwa seseorang yang menempuh dengan cara yang kurang lazim ini tentunya dengan waktu yang lama bisa menjadi bomerang untuk kehidupan keluarganya nanti.

Tidak sedikit juga orang yang menggunakan penglaris demi usahanya menjadi lancar, tapi pernahkah mereka berfikir balik, apa dengan caranya usaha seperti ini tidak membahayakan bagi anggota keluarganya?, kenapa saya mengatakan demikian?. Sebab usaha seperti apapun jika harus dibantu menggunakan benda penglaris, sudah barang tentu meminta bantuan ke selain Allah. Itu menurut pandangan saya yang bodoh.
Didalam kitab Al-quran, ataupun menurut pandangan para ulama mengatakan, "semua orang diberikan otak itu untuk berfikir" baik melalui Al-quran sangat menyerukan sekali kepada semua orang "untuk berfikir".
Baca juga : Pemahaman tentang jual beli yang dilarang dalam islam
Hal seperti inilah yang menjadikan sibodoh ini (saya pribadi) timbul dilema dan keraguan. Berfikir dalam arti apakah yang diserukan dalam Al-quran ini?, apakah setiap orang diperbolehkan melakukan usaha dengen menempuh cara meminta bantuan kepada suatu benda, bukankah cara ini sama halnya sudah menduakan Allah. Berikut dibawah ini suatu kemungkinan besar yang bisa terjadi bagi keluarga jika menempun cara-cara seperti itu.


#Bahayanya menggunakan penglaris mendatangkan banyak pelanggan ditempat usaha.



Persaingan bisnis semakin ketat, sehingga tidak sedikit seseorang yang menggunakan cara-cara halus agar bisnisnya laku keras sehingga dia melupakan apa bahayanya jika dalam usaha menggunakan penglaris, berikut ulasannya :
Baca juga : Yuk.. Kita Cari Perbedaan Antara Madu dan Racun Dosa
- Persaingan bisnis jadi kurang sehat.
Ko bisa jadi kurang sehat?, sudah pasti demikian. Maka dengan menggunakan penglaris, konsumen pelanggan lama atau baru begitu banyak yang datang ke usaha anda, tentunya bisa memicu banyak pertanyaan bagi orang-orang di sekeliling anda. 
Baca juga : Cara memelihara hukum haram atau halal dalam islam
Dengan demikian orang disekeliling anda bisa saja timbul rasa syirik dan berusaha untuk menghancurkan bisnis usaha anda dengan cara yang halus juga, wallahu a'lam, jalan fikiran dan hati orang tidak bisa ditebak. Akhirnya persaingan bisnis menjadi kurang baik.

- Bisnis usaha menjadi lancar dan laku keras.

Sudah banyak orang yang sukses dengan cara yang relatif cepat, tentunya kita semua tau jika cara-cara yang instan melalui bantuan suatu benda, sama halnya kesuksesannya dibantu oleh makhluk halus. Maka yang perlu anda ketahui dan anda fikirkan, bagaimana dampak berbahayanya jika anda bersekongkol dengan makhluk halus ini.

Tidak menutup kemungkinan, lambat laun ini akan menjadi sebuah bomerang untuk anda dan keluarga, misalnya : anggota keluarga selalu bermimpi buruk, anak anda sering sakit dengan waktu yang tidak menentu. Sebab bukan merupakan hal yang tidak mungkin, "adanya sebuah musibah pasti ada sebab". Kenapa demikian, maka jika sebentar-sebentar terjadi sesuatu terhadap anak-anak bukanlah hal yang mustahil bahwasanya ini merupakan dampak aura benda penglaris atau yang lainnya terkait dengan mistis.

- Menutup jalannya pintu rejeqi bagi keturunan anda nanti.
Kenapa bisa menutup pintu rejeqi untuk keturunan?, misalnya anak-anak anda. Sudah pasti demikian, saya orang yang masih nol masalah agama selalu berfikir nyata dan logika saja. Coba anda bayangkan, setiap manusia sudah diberikan umur, jodoh dan rejeqinya masing-masing takarannya, jadi kesimpulannya rejeqi yang seharusnya untuk keturunan, anda sudah mengambilnya terlebih dahulu, yaitu tadi dengan menggunakan benda penglaris untuk mempercepat mendatangkan uang dan pelanggan.
Memang tidak dipungkirinya, meskipun Tuhan akan selalu memberi rejeqi kepada semua orang walau orang tersebut sudah mendustainya. Dan disisi lain Tuhan akan memberikan banyak ujian dan cobaan terhadap anda, misalnya seperti yang sudah saya singgung diatas, anak atau anggota keluarga anda akan selalu diberikan ujian sakit yang memaksa anda harus selalu mengeluarkan biaya yang tidak sedikit jumlahnya.

Masih banyak lagi sebetulnya apa bahayanya menggunakan penglaris mendatangkan banyak pelanggan di tempat usaha dengan cara menduakan Tuhan, berikut diatas ini merupakan dampak yang bisa anda fikir secara logika saja, bagaimana menururt anda?. 

Demikianlah sedikit ulasan dari saya untuk anda renungkan semua, masih banyak cara-cara sehat guna membangun usaha bisnis, sebelumnya saya mohon maaf jika ada kalimat atau kata yang kurang berkenan, semoga bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »