Cara alami yang ampuh mengatasi kulit hitam melingkar dibawah mata

Cara alami mengatasi kulit hitam – Kulit hitam melingkar tepat dibawah mata bisa juga disebabkan beberapa gejala, diantaranya kurang tidur, badan sedang sakit dan lain sebagainya. Selain itu, para pecandu narkoba pun sangat identik dengan kulit dibawah mata yang hitam serta warna kulit wajah yang begitu pucat. Mudah-mudahan anda bukan yang seperti ini.

Kulit terlihat tampak normal pada umumnya ingin dimiliki oleh semua orang, maka dengan adanya kulit yang melingkar hitam dibawah mata ini, seringkali membuat seseorang kurang nyaman dan stress.

Dari berbagai macam cara sudah disobanya untuk sekedar mengatasi kulit yang hitam itu, apalagi warna hitam tersebut sangat sukar untuk dihilangkan.

Tidak sedikit, khususnya kaum perempuan yang bergonta-ganti produk kosmetik yang dimana terdapat efek kurang baik bagi kulit.

Kulit hitam melingkar dibawah mata ini, bisa disebabkan bukan hanya karena kurang tidur saja, melainkan kecapean ataupun rasa penat dengan menumpuknya pekerjaan-pekerjaan kantor yang menyebabkan stress. Disamping itu, jika penyakit sudah menyerang serta kurangnya nutrisi dalam tubuh, ataupun program diet yang terlalu ketat dan padat.

 kulit hitam melingkar dibawah mata


Naah jika anda ingin mengatasi kulit hitam melingkar ini, alangkah baiknya anda jangan terburu-buru kepincut dengan iming-iming kosmetik. Sebab tidak jarang juga yang mengalami kegagalan pada saat berusaha menghilangkan kulit hitam dibawah mata dengan menggunakan bahan-bahan kosmetik yang mengandung kimia didalamnya. Mata merupakan indera terpenting dalam kehidupan manusia, dan perlu anda ketahui juga, bahwa mata mempunyai urat syaraf yang sangat senditif terhadap bahan kimia.

Maka untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan terjadi, alangkah baiknya untuk segera beralih menggunakan produk yang alami sekaligus bebas kimia. Dan bagi anda yang belum mengetahui bagaimana cara mengatasi kulit hitam melingkar dibawah mata, berikut dibawah ini cara yang alami yang bisa mengatasi warna hitam dibawah mata anda, antara lain :

#Bahan alami yang ampuh dan cepat mengatasi kulit hitam melingkar dibawah mata.
- Es batu. Bila anda berdiam diri tepat dibawah panasnya terik matahari dengan waktu yang cukup lama, maka mata anda bisa bekerja meningkat dari biasanya sehingga menyebabkan bayangan kulit hitam melingkar ini akan terlihat lebih jelas. Disamping salah satu penyebab ulktraviolet, polusi dan debu juga merupakan salah satu penyebab mata menjadi iritasi.
Dengan begitu anda bisa mengatasinya dengan cara membersihkan wajah anda lalu meletakan es batu yang seukuran dengan mata, tidak lupa juga es batu harus terbungkus kain yang halus. Secara rilek, kemudian anda menggosoknya dengan perlahan, kegunaan es batu ini untuk terapi guna menghilangkan bayangang kulit yang hitam melingkar dibawah mata yang disebabkan oleh paparan sinar matahari yang panas.
Baca juga : Cara yang alami menghilangkan bintik hitam bekas jerawat anda
- Mentimun. Berikut ini cara yang seringkali digunakan oleh wanita, maka pada saat kulit hitam melingkar ini hilang, alangkah baiknya anda membersihkan wajah anda agar bekas sisa-sisa make-up tidak menempel lagi diwajah anda. Lalu setelah itu anda bisa memanfaatkan beberapa potongan mentimun yang sudah anda dinginkan terlebih dahulu. Anda bisa menempelkan potongan mentimun tersebut sambil anda merebahkan diri dan rilexs. Selain menempelkan beberapa irisan mentimun, anda pun harus dengan mencoba menggosoknya tepat dibawah kelopak mata selama lima belas menit.

Dengan memiliki sifat yang lembab alami dari mentimun ini, bisa juga menjadi salah satu penyembuh penyakit dan penguat. Sudah banyak yang membuktikan, sekaligus tidka sedikit orang yang mempercayai bahwasanya mentimun ini mampu memberikan efek yang baik bagi kesehatan tubuh. Selain itu juga, bukan hanya untuk mengatasi kulit hitam dibawah mata saja, tapi buah mentimun juga sangat bagus untuk menghaluskan kulit wajah.
Baca juga : 5 cara ampuh dan murah bagaimana menghilangkan jerawat
-Buah labu hijau. Labu hijau ini bisa dikatakan sebagai alternative pengganti mentimun, maka jika kulit yang hitam dibawah mata anda ingin segera hilang, anda bisa menggunakan buah ini untuk mengatasinya. Bahkan buah labu hijau ini dipercaya mampu memberikan manfaatguna memberikan kesegaran pada wajah dengan cara dibuat jus.

Dengan begitu kulit yang hitam melingkar ini akan segera hilang jika anda secara rutin melakukannya. Dengan cara membuatnya menjadi jus, berarti anda melakukan pengobatan dari dalam. Adapun cara yang lain mengatasi kulit hitam dibawah mata, ada yang wajib anda lakukan antara lain yaitu : memperbanyak mengkonsumsi buah dan sayuran, istirahat yang cukup, banyak minum air putih, membiasakan kompres mata dengan air yang dingin dan rajin menggunakan krem pelembab setiap hari.

Demikian sedikit ulasan mengenai cara-cara alami yang ampuh mengatasi kulit hitam melingkar dibawah mata ini, mudah-mudahan bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »