Cara menjadi member untuk mendapatkan fasilitas gratis dibengkel mobil?, ini solusinya

Cara menjadi member ditempat-tempat untuk mendapatkan pelayanan gratis untuk kendaraan mobil anda, sangatlah mudah. Disini saya akan informasikan , bahwa ada dua pilihan anda untuk menjadi salah satu member disebuah bengkel mobil yang meyediakan dari berbagai jenis ban dan velg racing impor atau lokal, baru maupun bekas.

Persyaratan menjadi member dibengkel ini tidaklah terlalu sulit, anda cukup service mobil anda dibengkel itu, atau membeli beberapa jenis produk.

Maka anda akan dijadikan sebagai member tetap pada bengel mobil tersebut, maka agar keanggotaan menjadi member tetap berlaku, anda akan diberi sebuah tanda pengenal atau ID card, bahwa anda sudah menjadi anggota member tetap dibengkel itu.

Sebuah bengkel yang berletak didaerah bekasi jawa barat ini memiliki dua cabang, bengkel aksesories yang menyediakan berbagai macam ban dan velg ini memberikan kesempatan untuk semua yang memiliki kendaraan roda empat untuk menjadi member yang nantinya anda akan mendapatkan pelayanan gratis.

Kedua bengkel yang dimiliki oleh satu orang akan menyambut anda dengan senang hati bagi siapapun yang ingin menjadi membernya dengan waktu yang cukup lama, ada nama dua bengkel yang dikelola satu orang pemiliknya dan dari kedua bengkel itu menawarkan anda untuk menjadikannya salah satu membernya.

#Dua bengkel yang bersedia anda menjadi member dan pelayanan gratis.

Cara menjadi member


Bengkel yang pertama "Quenza Jaya Ban", disitu menyediakan beberapa merk ban mobil yang berkualitas tinggi, serta velg racing baru atau bekas. Bengkel yang beralamat di Jl. Jati Asih Raya (Samping Pizza Hut) Bekasi ini akan memberikan anda kepuasan terhadap kendaraan mobil anda, maka jika anda penasaran daningin menjadi member untuk mendapatkan layanan garitsnya, anda bisa langsung menghubungi nomor telepon ini : 0812 8352 2264.

Yang kedua adalah "Mandala Jaya Ban", produk dan juga pelayanannya sama persis dengan quenza jaya ban ini, adapun bengekel mandala jaya ban ini beralamat di Jl. Jatiwaringin Raya 368 (Samping Tunas Toyota) Pondok Gede - Bekasi. Jika anda mau mendatangi bengkel ini langsung datang kelamat yang tertera, atau jika anda ingin menghubunginya terlebih dahulu bisa melalui nomor ini : 0812 1344 0453. Semua masalah kendaraan anda akan segera teratasi dengan baik.
#Menjadi member untuk mendapatkan fasilitas pelayanan gratis di quenza jaya ban dan mandala jaya ban.
Maka jika anda sudah menjadi member, adapun fasilitas yang bisa anda dapatkan ditempat itu secara gratis apabila anda sudah pernah datang hanya dalam beberapa kali saja, jika anda sudah mendapatkan ID card maka anda dianggap sah dan sudah menjadi membernya.

Cara menjadi member

Jenis fasilitas pelayanan yang tidak dipungut biaya sepeserpun antara lainnya adalah :
- Gratis Balancing mobil anda selamanya
- Gratis Nitrogen selamanya
- Gratis Tambal Ban

Dari ketiga pelayanan yang mereka bebaskan itu, setidaknya bisa mengurangi biaya balancing ditempat lain, belum lagi nitrogen yang bisa anda dapatkan secara cuma-cuma. Semua servis yang anda dapatkan di kedua tempat ini saja jamin anda akan merasa puas, belum lagi dengan tidak dipungutnya biaya saat ban anda mengalami kebocoran.

NB :
Ulasan ini bukan sekedar omong kosong belaka, saya berani menuliskannya disini, sebab sipemilik bengkel datang langsung dan ingin dibuatkan beberapa ID Card dan Nota penagihan. Artinya artikel ini bisa diertanggung jawabkan.

Demikian kiranya sedikit informasi mengenai cara menjadi member untuk mendapatkan fasilitas gratis dibengkel mobil ini, selamat mencoba.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »