Gurih dan pedasnya sambal pecel lele "SAHILA" di jalan balai pustaka baru


Gurih dan pedasnya sambal pecel lele – Bagi anda penggemar kuliner pecel lele, tentunya anda akan menemukan kepuasan tersendiri jika sudah pernah datang ke jalan balai pustaka baru khusus bagi yang bertempat tinggal di daerah Jakarta timur. Jadi bagi anda yang baru sepulang dari tempat pekerjaan, tidak ada salahnya untuk singgah dan mencoba sajian pecel lelenya yang nikmat dan sedap.

Pecel lele sahila ini sangat terkenal dengan rasa sambalnya yang khas dan mempunyai cita rasa gurih dan pedas. Bagi anda yang hobi dengan makanan pedas khususnya pecel lele, saya rekomendasikan untuk mampir ketempat pecel lele sahila ini yang berlokasi di jalan balai pustaka persis tepat didepan SMK Pembangunan 26, atau didepan kantor PU.

Meskipun tempatnya tidak begitu besar, tapi tempat pecel lele ini selalu menyediakan daging ayamnya yang segar, daging burung yang segar, ikan lelenya yang masih segar. Selain itu tersedia juga dengan ayam bakarnya yang gurih dan nikmat.

Naah bagi anda yang ingin mencoba rasa khasnya sambal pecel lele ini, sebaiknya anda datang pada pukul 04.00 sore atau lebih. Untuk harga yang ditawarkan ditempat itu relatif sangat murah, namun bukan ber arti mereka memberikan pelayanan begitu juga dengan sajian makanannya yang kurang baik, kesehatan, kebersihan serta kenikmatannya tidak akan anda temukan ditempat-tempat pecel lele yang lainnya.

jalan balai pustaka baru

- Lauk pauk yang tersedia di pecel lele sahila.

Untuk jenis lauk pauknya antara lain seperti biasa pada umumnya, tapi yang menjadi kelebihan dengan sajian disini dengan rasa sambalnya yang bisa anda pesan sesuai keinginan anda. Dengan pelayanannya yang ramah maka tidak heran jika setiap malam tempat pecel lele ini selalu banyak didatangi orang dari semua kalangan, baik orang-orang sekitar maupun orang yang datang dengan berkendara ingin singgah ketempat pecel lele sahila ini.
Baca juga : Doyan sambal gurih dan pedas? anda wajib mencicipi sambal ini
Untuk kebersihan lauk pauk disini, mereka sajikan langsung ditempat itu, begitu juga dengan lalapannya yang hijau sekaligus segar. Tidak sedikit orang yang makan ditempat ini dan hampir setiap malam hari selalu datang karena teringat "rasa sambalnya" begitu juga dengan goreng daging burung serta ayam bakarnya yang gurih. Menurut para pengunjung yang datang.

jalan balai pustaka baru

- Makanan siap dihidangkan.

Rasa lapar mungkin agak sedikit tidak bisa ditahan, tapi bagi anda yang datang ketempat pecel lele sahila anda tidak perlu khawatir akan lamanya makanan datang ke tempat meja makan anda, mungkin baru beberapa detik anda duduk pelayanan segera datang ketempat duduk anda. Meskipun salah satu chefnya cuma satu, namun diantara yang lainnya memiliki tugasnya masing-masing pada saat pengunjung datang. Jadi anda enggak perlu takut lagi perut anda akan semakin lapar, karena menunggu makanan yang tak kunjung datang.
Baca juga : Pengin jajan murah dan enak? siomay solusinya
Meskipun setiap pemesan makanan, dan makanan secara dadakan dimasaknya atau digoreng, namun pada saatanda menunggunya anda akan tetap mendapatkan sedikit hiburan dengan pengamen yang sering datang ketempat itu untuk sekedar menyanyikan beberapa lagu saja. Dengan begitu pada saat anda menunggu pesanan, anda akan sedikit terhibur dengan lantunan lagu-lagu pengamen jalanan yang setiap harinya datang kesitu.


- Makanan dan minuman yang tersedia di pecel lele sahila.

Adapun mengenai makanan atau minuman yang disediakan antara lain :
- Menu ayam goreng
- bebek goreng
- lele goreng
- Menu ati ampela
- Sambal kecap pedas manis
- Sambal kecap pedas gurih

Menu Utama :
- Nasi Uduk dengan taburang goreng bawang gurih
- Nasi putih

Aneka minuman :
- Es teh manis
- Teh manis hangat
- Es teh tawar
- Es jeruk
Baca juga : Kerak telor jajanan enak dan nikmat khas betawie
Naah bagi anda yang penasaran ingin mencoba kegurihan dan pedasnya sambal pecel lele sahila yang berlokasi di jalan balai pustaka inim atau anda yang berada di luar daerah jakarta timur, anda bisa melihat patokannya persis di seberang jalan yang berhadapan langsung dengan SMK 26. Anda bisa melihatnya melalui goggle map dibawah ini :

Demikian sedikit informasi gurih dan pedasnya sambal pecel lele "SAHILA" yang saya rekomendasikan untuk sobat semua, khususnya bagi anda yang berada di jak-tim, selamat mencicipi sambal pedasnya yang khas. Ingin coba sambal pedas dan gurih, disinilah tempatnya, dijamin mak-nyuuus.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »